Pengalaman Sex pertamaku bersama Istri pamanku

Sebenarnya pengalaman ini aib buat gw, karena sampai saat ini tidak ada yang tau bahwa gw pernah menjalin hubungan ama istri paman gw..dan sekarang gw berumur 27 thn, bekerja di perusahaan swasta.

Oh ya nm gw ryan,Waktu itu gw masih SMA kelas 3.Memang gw sering ke tempat paman gw karena di sana suasananya enak dan tenang di daerah lenteng agung sana dan selain itu juga gw menaruh hati ama tetangga sebelah rumah tante gw, ya sekalian menyelam minum air lah.

hari Sabtu seperti biasa gw dateng kesana sehabis pulang sekolah, dirumah cuma ada tante ama Om gw doang!! gw tanya ama meraka.., Pada kemana Om ko sepi bgt..Mas singgih ama Mba Yenni kemana ? Tanya gw, Om gw bilang udah pada berangkat semua ke Puncak..kan mau refreshing di Villa.Ooo, gt.Trus yang di rumah siapa ? ntar ryan sendirian kan ga enak ?.Ooo, ga ko km ama tante di rumah, soalnya tante ga ikut dia lagi ga enak badan.

Selang berapa saat Om gw pergi sendiri ke Puncak dengan di temani supir.tante gw nganterin ampe pintu gerbang..gw bilang..hati-hati Om di jalan ya.Mobil Om gw telah jalan dan menjauh dari pandangan.gw ama tante masuk ke rumah.
Gw tanya..tante sakit apa sih ko ga ikut ama Om ke Puncak ?? Ooo, ga apa2 cuma panas dingin ama pegel-pegel aja..Ooo, gitu..ya udah tante saya ke atas dulu ya nanti kalau ada apa2 panggil ryan aja di atas.akhirnya gw keatas untuk tiduran memang agak capek juga sih perjalanan dari Bekasi ke Lenteng agung apalagi naik Motor.

Selang sekitar 1 jam, gw di panggil ke bawah ke kamar tante.., gw kiraan ada apa,ternyata gw suruh Ngerokin dan mijitin tante.gw bilang..tante maaf ryan ga bisa kerokan ama mijit tante karena ryan ga bisa dan juga ga enak kan ntar ama Om..Ga apa2 ko,lagian juga kan Om ga ada di rumah lagi ke puncak.

Ya udah dengan perasaan yang ga karuan akhirnya beraniin kerokin badan tante gw di kamar Om gw..yang pertama ada di hadapan gw,sosok seorang tante yang boleh di bilang dengan body yang masih padet bgt,kulit yang putih mulus dan yang bikin gw kaget lagi ternyata Buah dadanya kalau ga salah ukuran 38, ternyata yang selama ini gw bayangin bener juga.Tanpa perasaan malu tante gw buka buka Branya ngebelakangin gw, tapi masih pakai Cd sih..badannya hanya di lilitkan seikat kain untuk mempermudah.

Gw ambil uang logam dan balsem di atas meja, baru gw mau mulai..tante gw bilang..ga usah di kerokin deh..,waduh pikir gw, knapa tante?? kynya enakan di pijitin aja deh.., ya udah akhirnya gw pijitin juga deh.

Gila badannya bagus bgt dan masih kenceng lagi..pikira gw mulai kacau,sambil mijit gw bicara ama tante gw, tante ko masih bagus bgt sih badanya, apa sering ke salon ya?? ga ko ryan, tante cuma BL aja ama sering perawatan di rumah..Ooo gt.Selang berapa menit badannya langsung balik ke hadapan gw..gila gw kaget bgt..,ternyata apa yang ada di hadapan gw dua buah bukit + puting yang berwarna kecoklatan.., tante ada apa ko balik badan ? kan belum selesai belakangnya di pijitin ? udah ahh, sekarang yang depan aja ya mijitnya.Anjrit, gw salting bgt waktu itu, ya udah gw pijit jga depannya.

Lama kelamaan berontak juga ADIK gw, liat toket sekel gitu di depan mata gw.Ryan knapa ko ga tenang gitu ? a.aaa..nu tante.., Adik saya bangun liat dada tante...,bgs bgt sih, sekel lagi.

Km mau ?? mau apa tante ? Ah..masa ga tau, km mau pegang dada tante kan? Mangnya Blh tante ? Boleh, knapa ga blh.Anjrit yang ada di otak gw waktu itu hanya nafsu dan setan.Akhirnya gw pegang dadanya,Oh my god, sekel bgt ky belum punya anak aja,pikir gw.Tante..! ryan jilat ya putingnya ? Ya ryan pelan2 ya..akhirnya gw jilat..gw remes..,selang berapa lama tante mulai mendesah.. ryan. ohhhhhh.. ohhhhh, ya tante knapa sambil terus menjilat dan menghisap dada yang montok bgt...ryan....km pnter bgt sihhh mainnya..ohhhohhh, tanpa sadar tangan gw dah turun ke selangkangannya, belum sampe Ms.V nya tangan gw udah di tahan,knapa tante?? Tante memang sudah lama ga mendapatkan kepuasaan dari Om km ryan, karena sibuk dengan bekerja dan keluar kota selain itu juga Om kamu sudah tidak bisa bangun lagi.., gw tanya apa maksud tante ? Iya Om km Impoten sudah lama sekali.Makanya Pas km sering kesini, Tante jadi timbul lagi gairahnya, tante sering mencari waktu kapan yang tepat untuk berdua ama km ryan, nah sekarang waktunya yang tepat.

Tanpa berkata-kata lagi, tante langsung berubah posisi dari yang tiduran sekarang sudah berada pas di depan muka gw.bibir kami pun langsung melumat, bagikan seorang yang kehausan tanpa air.tangan gw langsung menuju apa yang di balik CD nya,begitu juga dengan tangannya.lincah sekali mempermainkan ujung kepala kontolgw dan 2 buah biji yang ada di bawahnya.Ga Berapa lama keadaan kami sudah telanjang bulat tnpa benang sedikit pun.gw coba jilat Ms.V nya, tapi sudah basah sekali oleh cairan yang agak bening..,akhirnya kontolgw di pegang dan langsung di masukan kedalam mulutnya..Ohhhhh tante..Ohhhhh,tanpa menghiraukan desahan gw dia terus mempermainkan kontolgw dengan lahap dan lembutnya.

Ryan gede juga kontolkm untuk seukuran anak SMA, sambil terus memainkannya..tante masukin aja ya ke punya tante pasti enak deh..iya ini juga mau di masukin.Posisi gw waktu itu WOT.anjrit enak bgt mekinya..anget2 gmn gitu,hampir lama juga sih,karena gw ga tau posisi apa aja yang enak, biar aja deh tante gw yang kerja..bgitu banyak posisi yang gw lakuin ampe kaki gw pada pegel semua.ampir 1 jam gw main ama tante..Tante..ryan mau keluar nih....tante juga ryan,,..trus tanteeeeeeee...Ohhhhhhh Ohhhhhh...ryannnnnnnnn Ohhhhhhhhhh ohhhhhhh, oughhhgh oughhhhh tante ryan keluar nih,,.tante juga ryan..gila km perkasa bgt ya ryan hampir 1 jam udah gitu banyak bgt lagi kamu keluarnya.km puas ga ryan?? iya tante puas bgt..Tante gmn?? puas ga?? iya puas ryan..Tante ini hal pertama untuk hubungan sex ryan ama seseorang,soalnya selama ini ryan belum pernah..tante gw yang kgt..bnr ryan.? iya tante, dia langsung yang meluk gw dengan erat bgt..sambil dia berbisik "TANTE SAYANG KAMU SAMPAI KAPAN PUN", sejak itu kalau dia ada waktu pasti telp gw untuk ketemuan di Puncak.Sampai sekarang gw udah kerja, gw pun sayank ama dia.
Untuk Hal ini, ga pernah ada yang tau.
__________________
TAMAT

4 komentar:

  1. tura turu Says:

    Koleksi Yang Lainnya :
    ------------------------

    [?] Jilat Nikmat Pada Pasangan

    [?] Ekspresi Cewek KeEnakan Saat Doggy Style, WOww....

    [?] Pose Nakal : Cewek Abg Menggoda Diatas Kasur, Parahhh...

    [?] 1000 Photo : Chika Si Ratu Bugil & Ngentot, Collections

    [?] WOT : Woman On Top, Posisi Cewek Diatas Emang Top

    [?] Wajah Mesum : Para Cewek Berpose Menantang, Bikin Sange Aja Nehh......

    [?] Kemolekan Tubuh Cewek Saat Hujan-Hujanan, Segeerrrr.......

    [?] HOT Party : Pesta Mesum Cewek Cowok Dengan Pasangannya, Gilaaa...

    [?] Aksi Buka-Bukaan : Model Cewek Di Alam Terbuka, Brani Benerrr....

    [?] Masturbasi : Kelakuan Cewek Kalo Lagi Horny Sendirian

    [?] Gelora Birahi : Cewek-Cewek Lesbian Sedang Bercinta

    [?] Tingkah Nakal : Para Cewek Di Kost-kosan

    Posted on 24 Februari 2013 21.09  

    Anusha Kulkarni Says:

    Young Indian College Teen Girl Posing Nude Showing Juicy Tits and Shaved Pussy Pics





    18 Years Cute Girl Doing Sex In Hotel Room Porn Video




    Indian Teen schoolgirl Homemade Sex Scandal - MMS





    Indian Bhabhi Fucked Hard By Her Lover Leaked Video





    Indian 20 years old sexy Girl Remove Her Dress Showing Boobs Pussy






    Indian sexy Sunny Leone Getting Fucked by hardy sexy cock





    Desi Indian Couple Fuck in Hotel Full Hidden Cam Sex Scandal





    Huge Collection Indian Girls Nude Photos With Nice Boobs And Pussy





    Tamil Horny Aunty Strips Her Clothes And Exposes Hairy Pussy





    Boobs And Pussy Pictures of Indian And Pakistani Girl





    Indian Teen schoolgirl Homemade Sex Scandal - MMS





    Hariyaan Bhabhi [Group Sex] Most Interesting Photos





    Newly Married Indian Wife Fucking In Hotel Room





    Cute And Sexy Wet Indian College Girl In Swimming Pool






    Cute Pakistani Girl Fucking With Her Colleague In Office





    Pakistani College Girl Getting Fucked By An Old Man





    Indian Aunty gets Fucked Hard by Her Boss while at Work





    Pakistani College Girls Oral Sex With Her Bad Teacher HD Wallpapers





    Rajkot Village Girl Ishita Removing Her Dress And Press Big Boobs





    Pakistani Girls Nude Photos With Nice Boobs And Pussy





    Gorgeous Amateur Pakistani Girl Fucked By Black Guy





    Pakistani School Girls First Time Fucking Wallpapers

    Posted on 12 Agustus 2015 12.29  

    Putri Kecantikan Says:

    Cara Memperbesar Alat Vital Alami

    Obat Pembesar Penis Herbal Alami VigRX Plus

     

    Obat Pembesar Penis Herbal

     

    Pembesar Penis Arabian Oil

     

    Pembesar Penis Black Mamba Oil Super

    Celana Vakoou USA Solusi Membesarkan Penis

     Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule

     

    Minyak Pebesar Alat Vital Alami Cobra Super Oil

    Lintah Oil Super Pembesar Penis

    Cara Memperbesar Penis Dengan Vakum Penis Tarik Sport

    Posted on 27 Agustus 2015 06.39  

    Putri Kecantikan Says:

    PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:

    Obat Pembesar Penis Herbal

    Obat Kuat Pria

    Obat Perangsang Wanita

    Obat Penghilang Tato

    Obat Peninggi Badan Herbal

    Obat Penggemuk Badan Herbal

    Obat Pelangsing Badan Herbal

    Kecantikan

    Pemutih Wajah Dan Tubuh

    Alat Bantu Sex Wanita

    Alat Bantu Sex Pria

    Aneka Kondom Pria

    Posted on 27 Agustus 2015 06.39