First Night Disaster

Hai bro..ryan coba share nih pengalaman ryan yang bener-benr terjadi dalam kehidupan gw. umur gw sekarang 28 thn dan istri gw 25 thn.istri gw dari Palembang yang terkenal dengan putih dan cantiknya..

Ini pengalaman malam pertama ryan bersama istri, setelah nikah sekitar 2 tahun yang lalu..Hari yang di tunggu telah tiba dimana bebrapa jam lagi gw akan menjadi kepala keluarga dalam bahtera rumah tangga yang baru.ijab kabul pun dimulai dimana para tamu dan undangan telah hadir menyaksikan acara yang sakral tersebut.Halaman rumah yang besar pun terasa sangat kecil di karenakan tamu dan undangan yang datang melebihi dari yang kami berdua bayangkan.Maklum baru pertama, ijab kabul di ulang sebanyak 2 kali..dan akhirnya syah lah gw menjadi suami istri...Selsai ijab kabul kami menuju pelaminan yang telah di siapkan..gila perasaan gw ga karuan.,, ga tau apa yang gw bayangkan hari itu..yang ada di pikiran gw ko lama bgt ya waktu ga malem-malem, kapan nih belah durennya..waktu menunjukan pukul 23.00 WIB malam sedangkan teman-teman gw dan undangan pun masih banyak berdatangan..tanpa pikir panjang lagi gw ambil insiatif untuk ajak istri gw kekamar..istri gw bilang ( mau ngapain Mas ) ? gw bilang waduh kaya ga tau aja mau ngapain..istri gw ketawa kecil.., trus tamunya gimana? udah bilang aja sama mama udah kecapen nih ma, mau lepas bajunya dan tidur ..., gw lihat mamanya ketawa kecil gitu..,ktnya ya udah kalau cape istirahat aja ya..wah ini waktu yang di tunggu-tunggu pikir gw...

Selang berapa menit sampai lah gw di dalam kamar yang dihiasi berbagai macam bunga mawar dan hiasan kamar pengantin..gila bener serasa kaya Raja aja nih..pikir gw.,ga berapa lama gw buka baju pengantin yang gw pakai..( Belum mulai Bro ), sedangkan istri gw belum membuka sama sekali.gw masuk kamar mandi untuk membersihkan muka dan mandi sebentar untuk menyegarkan badan..pas gw udah selsai ternyata istri gw belum buka baju juga.., gw tanya? knapa belum ganti baju ? Dia bilang ' Malu Mas, soalnya ga pernah ada lelaki dikamar Lastri apalagi berdua ', ya udah kan sekarang Mas udh jadi suami kamu masa masih malu..? Iya ya mas, ky mimpi aja sekarang lastri udah punya suami..

Akhrnya di lepas juga baju pengantinya..gw yang sudah di tempat tidur hanya melihat Lastri melepas baju pengantinya satu persatu..dan yang tersisa hanya CD dan Bra nya saja..gila bgt ini yang buat gw langsung ga bisa kontrol diri gw sendiri, tampak bgt badanya putih mulus ( Ya bro taulah orang Palembang itu kulitnya putih-putih semua) dan yang buat gw konax abis ternyata Branya warna hitam dan belahan dadanya tampak naik keatas karena kawat yang ada di Bra nya.
Sekitar 15 menit istri gw keluar dari kamar mandi dengan pakai pakaian tidurnya..Ko lama sih di dalemnya ? Iya Mas, kan harus bersih-bersih dulu biar wangi.Pikiran gw udah yang kotor bgt waktu itu..,kalau aja gw ga bisa nahan mngkin udah gw telanjangan dari tadi.., istri gw rebahan di dada, dia bilang " Mas, seandainya Lastri ga bisa tolong ajarin ya " Maksudnya ajarin apaan? Iya ajarin cara-caranya supaya mas puas..oh itu..iya lah pasti Mas ajarin ya..ga lama

kemudian bibir kami sudah berciuman dengan napas yang sama-sama memburu...tangan gw menjalar ke dadanya yang masih tertutup Branya..tanpa sadar tanganya telah ada di selangkangan gw.., maklum bro dari tadi gw udah konax habis..tangannya memegang konti gw dengan lembutnya..,selang berapa lama gw buka baju tidurnya..anjrit banget gw ga nyangka dia pakai G-String dengan Bra Hitamnya..gw buka Branya ternyata apa yang gw bayangkan selama ini benar dadanya 36B..gw jilat putingnya yang masih kecil bgt..dia cuma bisa mendesah..auhhh..auhhh..Mas...kepala gw di pegangnya agar jangan di lepas dulu..gantian gw mainkan putingnya yang kecil itu..tangan gw pun udah menjalar ke selangkanganya.., gila bgt ternyata udah basah bgt..gw coba untuk mainkan Clorotisnya dengan jari gw..,Mas...geli...Mas...,ouuhhouhhhh Mas..,

Knapa sayank ? Mas sekarang gantian ya? biar lastri yang puasin mas.., Ya udah ..posisi gw berbalik sekarang gw di bawah..gila bro..dari bibir sampe dada gw habis di jilat di ciumin..pentil juga ga luput dari sapuan lidahnya..., Ko pinter bgt sih..bilang gw, Iya mas soalnya 2 hari sebelum nikah Lastri liat film BF dulu biar ga kaku mainnya.. tapi utnuk Itu nya gmn ? ga di rusak kan?? liat aja ntar ya Mas..sekarang mulutnya telah berada di selangkangan gw yang masih tertutup dengan celana pendek..Mas ini apa? ko berdiri gini..keras lagi..udah mau ya?? Iya..ya udah cept ya buka aja..pinta gw.Pas di buka dia kaget bgt ternyata apa yang di bayangkan slama ini sekarang ada di depan matanya..tanpa basa basi lagi langsung aja Konti gw di lumatnya dengan Lembut dan penuh perasaan..udah gitu mulutnya anget bgt di konti gw..kurang lebih 20 mnit kami nikmati fair fly dan tanpa sehelai benangpun di badan kita..

Mas,...ouhhh..ouh...Mas..., masukin donk Mas cepatan..Lastri udah ga tahan nih..sambil konti gw di pegangnya..gw rubah posisi gw agar bisa lebih mudah buat penetrasinya..didepan gw sekarang udah nampak sebuah pemandangan yang buat jantung gw tambah kenceng aja..Ms.V nya dengan rambut yang sangat tipis.., gw sentuh Ms.V nya ternyata sudah basah bgt dan siap di masukan..tanganya masih memegang konti gw agar segera di masukan ke Ms.V nya..ga lama gw masukan perlahan...Masssss,.....sakittt....Perih..Mas.., sabar ya Sayank.., bentar lagi masuk ko..,Mas...sakittt..bgtttt..kalau ga salah 10 dorongan konti gw ga masuk-masuk ke Ms.V nya..akhirnya pas terakhir gw paksaain aja dorong sekuat tenaga gw...Massssssssssss...ouhhhhh..masssss sakittt bgt...gw tarik pelan-pelan keluar dari Vaginanya...Massss jangan di keluarin..maju mundur aja pelan-pelan tapi ya...

gw maju mundur pelan-pelan..gila bro Seret bgt nih vagina..kynya konti gw di jepit gitu..akhirnya ga berapa lama udah agak ga seret gw mulai agak percepat ritme kocokan gw..tanpa gw sadar ternyata darah keluar dari Vaginanya dan ini membuat gw kasihan..gw pelanin kocokan gw..ternyata lastri bilang " mas ko pelan..knapa? ga apa-apa itu ada darah keluar dari Vagina kamu, mas takut km sakit ntar..Mas ini bukti bahwa Lastri selama ini ga pernah di sentuh lelaki lain dan ini bukti keperawanan lastri dan yang dapat Mas sekarang, seutuhnya " hati gw tersentuh istri gw bicara gitu.." Mas sekarang percaya kan bahwa lastri masih perawan" 'iya sayank " bibir kami pun terpaut kembali.. melanjutkan birahi yang belum tuntas.."

Mas..cepatan kocoknya..lastri udah ga kuat nih...ayo mas.., dengan sekuat tenaga gw percepat kocokan gw...,, selang 20 Menit..tiba-tiba konti gw kaya mati rasa gitu..udah gitu mulai ga bereaksi sama sekali dan lama kelamaan mengecil.." Mas..Knapa??" " ga tau yank ko bisa gini " padahal tadi ga apa-apa ko.." mungkin kecapean kali Mas..? "Mungkin yank..gw coba istirahat dulu sebentar..lalu istri gw mulai lagi mengulum Konti gw dengan lembut dan penuh kenikmatan.dan anehnya ga bangun juga tuh Konti..kaya ga ada reaksi apa-apa...akhirnya Lastri cuma bisa menangis dengan keadaan gw yang ga tau knapa ko bisa gitu..

Kami melewati malam yang panjang dengan mancari solusi..knapa bisa begitu..apakah ada yang ga suka dengan pernikahan kita atau apa..ya walaupun belum menikmati sepenuhnya malam pertama kami tapi gw ga putus asa.dengan keadaan gw..

Jam sudah menunjukan pukul 07.00 Wib pagi, kami sudah bangun untuk menghirup udara pagi hari..sedangkan sisa-sisa pesta masih ada di halaman rumah kami..jam 09.00 pagi orang tua lastri bangun dari tidurnya..mamanya ketawa kecil melihat kita udah bangun " Ko dah bangun kan masih pagi.. memangnya engga cape tadi malam ?" Engga ko Mah, jawab Lastri..Mah Lastri ada yang mau di omongkan ama mama maslah Mas Ryan.., ada apa Las ? Mah..semalem mas ryan ga bangun 'burungnya'..knapa ya Mah? ' ko Bisa ? ' ga tau Mah apa ada orang yang ga suka ya mah..? ' coba kamu inget-inget ada ga slama ini yang deket ma kamu ? ' ada mah..'siapa? toni.. Mah, nah sekarang kamu Ryan..ada yang sekarang ini dket ma kamu ? ada mah, Nova..ya udah sekarang kita coba cari Paranormal kita cari tau knapa bisa begitu..

Selang berapa jam sampailah kami di kawasan Depok untuk ke rumah seorang H.D....,setelah konsultasi ternyata kami berdua ada yang 'ngerjain' maksudnya : alat kelamin kalian telh di buat mati rasa dan tidak bernafsu dengan lawan jenis..Ko bisa tanya gw ? 'iya orangnya iri knapa nikahnya sama Lastri bukan sama Nova.., oh gitu Pa..Iya..ya udah sekarang tenang aja..nanti bapa kasih ramuan untuk menghilangkan itu, tapi jangan berhubungan selama 1 minggu dulu...anjrit..seminggu ,..sehari aja udah konax terus..ya udah terpksa deh gw ikutin sarannya..
__________________
TAMAT