Hanny Nama Gadis itu (Based on True Stories)

Hanny nama gadis itu..... based on my true stories
Saya bukan pujangga,cerita ini saya alirkan dari sisa sisa kenangan manis bersamanya....Dia yang paling sempurna dari ciptaan Tuhan yang pernah saya temui,cintai dan iklaskan pergi.Hanny untukmu cerita kita ini aku gulir...
-------
Kisah ini bermula ketika saya dan salah satu teman merangkap bodyguard (karena emang bodinya kekar) mengunjungi Kupang untuk urusan pekerjaan. Survey lobster hidup yang menurut info banyak ditangkap disana. Emang dasar kuper dan nggak pernah nengok peta indonesia, saya nggak tau bahwa kupang berbatasan langsung dengan Timtim yang pas waktu itu 1999 masih panas panasnya...

Tapi ya emang udah tekad ingin berwirausaha,maka berangkatlah kita berdua ke kupang dengan kapal dobonsolo yang akan mengantar kita langsung dari pelabuhan Benoa Bali menuju kupang.

Di benoa sendiri saya bertemu dengan 3 gadis kupang yang bermaksud pulang kampung mengisi liburan kuliah di sebuah Univ ternama di Bali (ente tau dong!!!)Nggak ada klik apapun kecuali memang saya suka ngeliat wanita,cantik dan menarik lagi.Satu yang paling manis (belakangan kita kenalan dan tertimpa "musibah") namanya Hanny.Ramah dan bersahabat.sekali lagi emang tidak ada niatan untuk menjadikan moment tersebut sebagai awal.Just fun...

Belakangan setelah kita semua masuk kapal,dan memang kita tidak berencana untuk cari tempat tidur di dalam kapal(cing,baunya didalam alamak......... sumpek bin sesak bin bikin muntah!!!) kita ketemu lagi di dek paling atas dari kapal dan disinilah niatan untuk cari teman dan kolega timbul. Kami berkenalan. Hanny, Mais dan lagi satu dah lupa siapa... kita mulai akrab,mungkin karena mereka ketemu kita orang Bali yang udah terkenal baik hati dan tidak sombong makanya suasana menjadi begitu encer. kapal berlayar mengarungi lautan diselat Bali yang terkenal memiliki obak dan arus yang deras, otomatis dong kapal mulai oleng kanan kiri... Ini dia musibah datang,Hanny muntah pas di depan saya lagi, caileh jadi perawat neh ceritanya, mulai dari mijitin keningnya dengan balsem,mijitin telapak kakinya dan beberapa daerah disekitar punggung bagian atas. Malam mulai turun neh sementara kita ngak dapat jatah makan,jadi emang harus beli sendiri,pop mie emang cukup membantu di tengah himpitan orang orang diatas dek kapal. Cukup untuk mengganjal perut karena memang jatah makan di kapal memang sangat tidak layak!

Ketika suasana lautan makin tenang (perkiraan kita udah melewati lombok dan sumbawa) kami mulai ngobrol tentang diri masing masing, hanny mengungkapkan kegundahannya akan gossip yang didengar dari temen temen di rumahnya bahwasanya cowoknya di kupang sudah menggandeng pacar baru.Mereka dah ngak ketemuan 1 tahun kerena cowoknya dah tamat kuliah setahun lebih awal.banyak cerita yang terurai,dan justru saya menangkap lebih kepada keinginan hanny untuk mengadu dan tempat berkeluh kesah ke saya. Jadi sekalian aja PDKT dan sepertinya serempetan serempetan kecil yang saya utarakan direspon olehnya

"hen, kalo emang cowoknya dah punya disana,iklasin aja cari gih yang lain di bali,ntar setelah kamu balik kuliah.."

"iya sih kak,saya maunya mastiin aja kalo emang dia udah punya cewek lain,ya nggak apa apa,lagian kita emang nggak bisa nyambung.Son (nama cowoknya) orangnya keras kak, kasar!".

Kapal berlayar terus membelah samudra,malam telah larut kita semua berikut ratusan orang orang diatas dek membagi diri untuk tidur. sangat tidak nyaman,lagian pas kita mulai untuk berusaha tidur, kapal oleng sesekali,jadilah kita semua berhimpit himpitan tidur sambul bersandar duduk ( kebalik yach?)
Singkat cerita setelah bertukar nomer HP dan nomer telpon rumahnya di kupang,(perlu diingat tahun 1999 Hp masih barang langka!!) kami berpisah untuk urusan masing masing....

Belakangan saya tau bahwa emang gossip ttg pacarnya benar adanya dan mereka dah resmi bubaran. Di kupang sendiri kapal dobonsolo singgah lagi untuk menuju bali setelah 10 hari.10 hari saya habiskan penuh dengan kegiatan survey ke teblolong,teluk something saya lupa dan di berbagai perusahaan dan sesekali malamnya kita telpon telponan. Cuman ini dia cing, nelpon ke nomer dia di kupang, GSM yang saya pakai kan masih roaming tuh,jadilah ratusan ribu hilang buat beli pulsa terus...kasian deh gwa!!

Rencana hanny untuk tinggal di rumah sebulan dan akan bali lagi pas dobon solo balik dari kupang ke bali setelah 3x perjalanan keliling di irian- bali.Tapi diputuskan dia akan ke bali sesuai dengan rute perjalanan saya yang hanya 10 hari di kupang. jadilah kita bertemu kembali di dobonsolo untuk kali kedua dan kini dia ke Bali sendirian.

malam mulai turun, kita mulai bersandar berdua di starboard side/ di sebelah kanan dek kapal sambul berceita ngalor ngidul...

Tangan sudah mulai tergengam, pelukan pelukan ringan sepertinya memang sudah jamak kita lakukan. Momen yang paling membuat saya berani agresif adalah ketika saya mencoba berilustrasi dengannya.

"hen,tau ngak?Selama di kupang kakak nemu cewek yang sangat cantik,putih,dan menarik banget. Anak juragan angkot dan saudagar rumah potong hewan lho!! ( Bapak henny emang punya angkot 8 biji dan saudagar sapi potong!) Kakak suka banget dengan dia,walau belum berani untuk utarakan cinta tapi kearah itu sudah sekain kakak rasakan...."

Henny yang sedari tadi merebahkan kepala di bahuku,tersenyum dan menjawab
" Kok sama ya kak? Hanny juga suka ama orang Bali yang hanny temuin 10 hari yang lalu pas di pelabukan benoa. Orangnya baik banget. Hanny juga mau dijadikan pacarnya,cuman orangnya nggak tegas gitu!!!!!!!!!!

Gleggg ini ikan mau masuk penggorengan neh?? Awas aja.
Gelap malam hanya bertabur bintang bintang dan lampu kapal yang memang sangat sedikit dinyalakan. Aku beranikan diri untuk mengelus rambutnya,mencium keningnya dan semua tererespon dengan kepasrahan.

Mulai deh tangan jahil dan meraba raba bagian sensitif di pahanya.
Tanpa di beri komando,kami sudah tahu bahwa ciuman memang harus dilakukan,sangat pelan kami berciuman,memagut lidah dengan penuh perasaan.Menikmati detik demi detik pertukaran ludah kami.Nafas sudah mulai naik turun memburu dan kita sudah sangat on.Tapi memang situasi sangat tidak memungkinkan kami untuk berlaku lebih.

Menyadari hal tersebut hanny mengambil selimut yang ada di tasnya dan kami berselimut ria di pojok dari pilar tempat penyangga kapal darurat yang tergantung berjejer. Moment ini kami lebih agresif dengan berciuman lebih panas dari sebelumnya. Dari sisi sebelah kiri nya tangan kiriku mulai merogoh tonjolan indah miliknya,dan berhasil menyelip masuk memegang susunya.Alamak!!! Susu yang sangat padat dan begitu halus.(Tambahan ..lupa tadi! Kalo hanny juga fitness di bali,hingga kinipun 2008 ini dia tetep rajin fitness,minimal jogging,ketika terakhir saya telpon dia atas sepengetahuan suaminya)

Kembali ke topik.Pentilnya yang begitu kenyal membuat saya lebih meningkatkan serangan.kalo tadi cuman satu tangan sekarang dua tangan sekaligus menyerang kanan kiri.dari bawah dengan mengkat sedikit bajunya kedua tanganku berhasil masuk menerobos BH nya yang memang tadi sudah terangkat. Pijatan lembut dari kedua tangan dengan sesekali berciuman pendek begitu mengairahkan.

" kak jangan sekarang, besok di Bali kita masih punya banyak kesempatan.." desisnya sembari berusaha melepas semua pelukan yang kita lakukan.

Statement saya,saya tidak melihat klimaks apapun waktu itu seperti cerita cerita seru yang lain,dimana di dramatisir agar kita bisa masuk ke level horny.Nggak bro!! realnya kita nafsu ya!! jujur,tapi situasi begitu riskan di antara sekian orang yang masing masing sibuk dengan urusannya.Ini bukan hotel atau tempat yang kita tempati berdua saja.Akhirnya kami kembali ke nol kilometer, dimana pegangan tangan,ciuman ciuman kecil,pagutan sesaat intens kita lakukan dan sesekali merasakan sensasi payudaranya dari luar baju. dari sekian wanita yang pernah aku tiduri,belom pernah aku menemukan keindahan payudara yang begitu kenyal,padat mengairahkan.

kami menghabiskan malam dengan sesekali berciuman dan bersandar menikmati pesona bintang bintang bertabur indah diatas sana. malam teramat indah dengan pesona seorang gadis cantik bernama hanny.

Kita tiba di bali jam 4 sore. Dari benoa kami naik taxi menuju tempat makan di Jimbaran. Sementara teman saya yang saya katakan sebagai bodyguard saya ambilkan taxi menuju rumah. Berdua kami menikmati sekali lagi keindahan dunia dengan menyaksikan sunset dan deburan ombak di teluk jimbaran yang terkenal itu.

Malam kami kembali menuju kost hanny di bilangan Denpasar kota. Somewhere deket kampusnya dan juga deket ama rumahku ( 3km lah)

2 harinya, malam minggu, saya menjemput hanny di kostnya.Kalo kemaren cuman nganter di depan rumah,kali ini musti permisi ke dalem!

Alamak... tuan rumahnya galak seperti dobbermen!!!! Sepatu di lepas, Masuk areal rumash kost (khusus cewek) motor matiin. Nggak boleh berisik dll dll C spasi D
Tapi emang bawaan dari Matahari100 orangnya baik baik dan nggak bertampang kriminal, tuan rumahnya,Pak agus memberikan kami untuk keluar dengan alasan mo keluar beli buku di supermarket.

Moment ini kami pergunakan untuk makan malam di seputaran denpasar sebelum akhirnya kami terdampar di tempat yang sangat romantis yang bernama lapangan Renon. Gelap dan hanya bayangan bayangan insan yang lagi memadu kasih yang terongok disana sini di bawah pepohonan rimbun. Buat member [DS]chapter bali kalian pasti lebih tahu tempat ini

Pagutan demi pagutan kembali terjadi,tentu saja kini kami lebih bebas karena tempat dan situasinya sangat mendukung.

Rasa penasaran yang sudah ada di dada yakni mengulum susunya,hari ini haruslah terbayarkan. Dengan hati hati aku mengangkat baju kaos dan BH yang dikenakan,terpampanglah gunung indah nan putih di depan mata. Dengan penuh kelembutan aku kulum susunya pelan sekali seolah semua yang aku lakukan tanpa didasari nafsu! Padahal bohong banget cing!

Pelan tapi pasti hanny menjambak rambutku,Desahannya sudah sangat kacau pertanda dia tidak bisa lagi kontrol diri. Bentuk payudara hanny sangat sempurna.Walau sudah tidak perawan,bentuk dan kekenyalannya masih sangat terjaga. lama berpagutan,mencium leher,telinga dan meraba vegi yang terbungkus jeans aku bisa pastikan di dalam sudah basah.Pelan aku coba untuk membuka reselting celananya,lembut di cegahnya.

"kak, jangan.aku nggak mau. Kita kan belom resmi"
"Resmi?"pikirku. Nikah maksudnya???
"Maksudnya?"
" Kita belum ada kepastian pacaran apa cuman berteman? adek nggak mau kita terlalu jauh tanpa kepastian..."
Owhgh... itu toh??? kirain.

Dasar buaya dengan penuh keyakinan,sedikit merapikan bajunya dan juga membalik pepesanku yang sudah tegang, aku kemudian melihat jam tangan.

"Oke dik, sekarang jam sembilan lewat lima menit tanggal 16 oktober 1999, malam ini kakak berharap bisa menjadikan adik sebagai pacar kakak. Gimana?" Selorohku seadanya. Mungkin ini maksudnya tadi.
gayung bersambut,hanny tersenyum gembira dan memelukku dengan penuh kehangatan.

"Makasih kak,ini yang adik tunggu dari dua hari kemaren. sekarang kakak boleh ngelakuin apa saja,adik dah siap!"
"Apa saja? kalo yang "gitu" gimana?" selorohku lagi.
"Boleh !!! tapi jangan disini kak,nggak nyaman khan?"
Gleg and gleg.Rupanya memang harus dijalani nafsu yang sudah nggak mungkin tertunda lagi.
" Kita ke rumah teman kakak yuk"

Hanny mengangguk tanda setuju,padahal yang aku maksud adalah bungalow di wilayah sanur tempat short time.Lagian kalo di bilang ke bungalow kali aja dia nolak.barabe dong!

Tiba di bungalow,sejenak setelah membayar kamar,dia tertegun?

"Tempat apa nih kak? kok rumah temennya begini"
Pelan aku jelaskan semua alasanku memgatakan itu sebagai rumah temenku agar hanny tidak merasa tersinggung.Lagian ini bungalow memang punya temanku di sanur. Lokasinya sebrang jalan dari lokasi bung 666 cs (lokasi eksekusi langganan chapter bali kalo lagi menjamu member[DS] luar bali buang sperm di Bali.) Berada di 3X blanjong Sanur.Bro setan lurah mupeng pasti tau!!!!
"Gimana dek,jadi?" bisikku lembut sembari memeluknya dengan penuh kehangatan.

hanny berbalik menatapku dan mencium penuh arti.
"tapi pelan pelan ya kak, udah satu tahun adik nggak melakukannya..."
Aku membuang nafas, berharap bahwa kali ini kali pertama aku melakukannya dapat senantiasa berkesan dan dapat memberikan kepuasan.

Kami beradu di ranjang empuk berpagutan menumpahkan keinginan untuk bercinta dengan segenap perasaan. Hanny sangat lihai berciuman,inchi demi inchi dari bibirnya menelusuri bagian atas badanku hingga aku merasakan sensasi yang begitu indahnya. leher jenjangnya juga tak luput dari ciuman liarku,hingga melorot ke bawah di balik BH yang ia kenakan. Kembali aku mendaratkan ciuman ke sekujur tubuhnya sehingga akhirnya tanpa kesadaran kami meloloskan semua pakaian kecuali CD. Pelan tapi pasti aku meremas dan mengusap gundukan indah yang memang sudah basah dari lapangan tadi. Desahan dan dengusan liar kami berdua semakin keras. Aku lepaskan celana dalamnya dengan menarik pelan pelan dengan gigiku,sebelum akhirnya aku menciumnya dan memberikan sentuhan hangat di veginya.Hanny sudah sangat pasrah dan sepertinya sudah sangat siap.

Perlahan aku membalik badan dengan posisi 69 dimana aku berada diatasnya. Sebelum sempurna posisi 69 aku mencium keningnya terus kebawah ,bibirnya,payudara dan aku akhir di perut. Seperti halnya hanny juga membalas dengan mengecup dengan lembut setiap senti badanku yang melalui bibirnya.Sungguh sebuah tehnik pemanasan yang berkesan. Pelan aku buka selangakangannya dengan isyarat dari kepala agar memudahkan untuk mengulum kacang kecil yang sudah terasa keras di bagian atas veginya. Desahan hanny semakin liar dan dengan kasar di merogoh penisku yang masih terbungkus CD walau sudah sangat keras. Pelan dikulumnya dengan penuh sensasi sembari satu tangannya membelah gundungan segitiga hitam untuk memudahkan aku memberikan sensasi kenikmatan.Lama dalam posisi 69 kembali kami melakukan ciuman di bibir dan belakang telinga. Pelan aku bisikkan keinginan untuk mengekseskusinya.

"dik,kakak masukin yach?" Sange bro,sange banget!!!
""pelan pelan kak" ingatnya, sembari membuka paha lebar lebar agar kita dalam posisi nyaman.

Ingat akan posisinya yang sudah setahun nggak berhubungan,aku coba dengan sangat pelan untuk menerobos ke dalam. Sempit memang dan aku bisa yakinkan begitu se senti masuk,reaksi veginya akan berkedut tanda penolakan(sementara). Aku keluarkan lagi,penis aku gesekkan ke atas di bagian klentit agar semakin terbiasa dia menerima sodokanku. Pelan aku masukan lagi.Kini lebih dalam,sedikit demi sedikit.keluarkan lagi,masuk lebih dalam sambil tetap memagut lidahnya yang menerobos ke dalam rongga mulutku. Ketika sudah mulai terasa pas di dalam sengaja aku hentikan semua kegiatan agar kita bisa sedikit lebih tenang dan relax.Aku pandangi wajah hanny yang begitu cantik di bawah siraman lampu 5 watt.

Begitu sempurna dia menikmati persetubuhan ini walau penolakan kecil dari otot vaginanya terusik olek batang kemaluanku. Pelan mulai aku pompa naik turun dengan ritma yang sangat terjaga. hanny keblingsatan ke kanan dan ke kiri,sambil memegang lenganku. Terasa sangat sempit sekali sehingga akupun merasakan jepitan ini menyebakan aku akan segera klimaks.

Satu yang sangat mengejutkan adalah ketika dia menarik leherku dan menciumnya dengan ganas sebelum akhirnya di sedikit lirih berujar.. terus... kak,terus... memberiku kode untuk tidak berhenti memompanya. Aku lakukan semua keinginannya,memompa veginya,menggenjot dengan irama cepat tapi terukur,karena sepertinya ia akan segera sampai. Benar!! Pahanya menjepit pahaku dengan kuatnya dan leherku menjadi korban gigitan ganas klimaksnya.Tanpa mempedulikan leherku yang sedikit perih,tetap aku genjot dengan harapan ritual ini dapat membuat hanny sampai pada puncak tertinggi kenikmatannya. Di lepaskannya leherku sembari melenguh dan membuang nafas tersengal sengal

"Terimakasih kak,adik bahagia sekali" ucapnya sembari tetap memeluk kudari bawah.(Belakangan aku tahu bahwa dari sekian kali bercinta dengan mantannya tidak sekalipun dia sempat klimaks,hanya mau sampai saja.)
Perlahan aku atur posisi agar aku juga bisa klimaks.

Peluh di kening mulai menetes, hanny mengambil handuk yang berada disisi ranjang,mengusap pelan punggung sebelum menyeka wajahku. Ini belum pernah aku dapati di wanita lain hingga kini yang memberi perhatian begitu sempurna.
Aku geser posisi memintanya melakukan posisi favoritku yakni doggie. hanny mengerti dan segera membalikkan badanya memberi akses agar aku bisa memberi gesekan lembut di veginya lewat belakang. sodokan demi sodokan teratur aku hujamkan sebelum akhirnya aku merasakan penisku mengeras tanda aku akan segera menumpahkan lahar panas.

Aku percepat dengan memegang pantatnya yang kenyal and.... tersembur dengan kencang lahar putih di dalam veginya. Sungguh sebuah sensasi yang sangat nikmat sebelum akhirnya aku tumbang di sebelahnya.

Pergulatan yang sangat mengesankan ini kami rasakan begitu sempurna. Merebahkan diri di sebelahnya,bertatap mata satu dengan yang lainnya, saling berpegangan tangan,tanpa sepatah kata yang keluar,membuat kami berada di surga sesungguhnya.

Hubungan kami berjalan setahun.Terlepas dari great making love yang memang sangat luar biasa yang sering kami lakukan, kita memang sudah berkomitment tidak akan menikah.Karena perbedaan keyakinan,disamping dia juga sudah tahu akhirnya kalau saya sudah bertunangan dengan orang lain.Sungguh sebuah pengertian yang (mungkin)tidak akan pernah saya temui di lain hati. Hanny Lanny adalah sesosok wanita terindah dari dari semua ciptaan tuhan yang pernah singah di hati saya.

Sesosok hanny yang sampai saat ini masih selalu menempati ranking 1 di sudut hati terdalam saya. Pengertiannya,kesabaranya,gairah ranjangnya dan semua kebaikannya tetap terjaga di ingatan saya.

Hanny Lanny adalah blasteran China Kupang dengan postur yang sangat ideal dan sempurna.Barangkali bukan karena great making lovenya yang akhirnya membuat saya jatuh cinta.Ketulusannya untuk saling memberi dan berbagi yang selalu membuat saya mengenangnya. Dia kini telah menikah,walau selalu via SMS dia ingin mengulang kebahagian kita sebelumnya,jarak,waktu dan keadaan telah berbeda dan terbentang.

Hanny bila engkau membaca tulisan ini,parasaan kakak masih sama seperti yang dulu kepadamu.Terimakasih atas semua great memory yang telah tergores dalam kebersamaan kita di akhir millenium dulu.Kakak masih dan terus mengingatmu.
__________________
Tamat