Shelly,Marketing Property yang Cantik

Aku adalah seorang eksekutif muda,perkenalkan namaku Robert,usiaku saat ini 27 thn dan belum menikah. Jujur,banyak wanita yg kukenal di kota Jakarta ini,tapi tak satu pun dari mereka yg bisa meluluhkan hatiku. Selama ini teman wanitaku sekedar hanya lah teman jalan dan have fun di akhir pekan.

Cerita ini berawal dari niatku untuk mencari rumah kontrakan di daerah kelapa gading. Sebenarnya aku sudah mempunyai sebuah rumah hanya saja lokasi kantorku yg agak jauh dari rumah membuat diriku harus bertarung dengan waktu kalau pergi dan pulang kantor,belum lagi macetnya. Akhirnya kuputuskan untuk mencari sebuah rumah di kawasan kelapa gading,hari minggu sore setelah mencari agak lama aku menemukan sebuah rumah yg rasanya cocok dengan keinginanku. Tanpa di rumah itu dipasang no telp marketing property dan namanya “Shelly”.

Iseng2 kucoba untuk menghubungi no itu

“Halo sore dengan Shelly disini” terdengar suara dari seberang sana, ”Halo bu,saya Robert,maaf hanya mau Tanya apa benar rumah di kelapa gading blok xxx no xx disewakan?” Tanyaku lagi dengan seksama.

Singkat cerita Shelly mengatur waktu janjian denganku untuk melihat kondisi rumah itu keesokan hari jam 3 sore.Maklum karena kerjaanku cukup banyak aku sengaja mengatur waktu ketemuanku pas sore dengan tujuan setelah itu langsung pulang kerumah lebih awal.

Keesokan harinya pukul 14.15 HP ku berdering,setelah kulihat sepintas ternyata no Shelly yg menghubungiku.

“Sore Ko Robert,dengan Shelly nih,mau mastiin aja apa jadi ke lokasi rumah yg kemarin ko?” Tanya Shelly dengan sedikit iba,”Oh tentu saja jadi bu Shelly,tapi nanti aja jam 3an karena sekarang aku lagi sibuk” jawabku sekenanya. “O ya udah nanti Shelly jam 3an langsung ke lokasi ya ko,nanti kita ketemuan disana aja,kebetulan Shelly lagi di daerah cengkareng lagi kena macet,sepertinya jam 3 bisa tiba disana” sesaat setelah aku menutup pembicaraan singkatku dengan Shelly,timbul pikiran nakalku membayangkan Shelly seorang wanita yg sexy,cantik dan bisa bawa mobil sendiri. Wah pasti bukan sembarangan marketing nih pikirku. Ah bodo amat,aku kan mau cari rumah kontrakan bukan cari wanita batinku lagi.

Dibalut dengan rasa yg sedikit penasaran,jam 14.50 kuputuskan untuk menuju lokasi yg telah kami janjikan sebelumnya,ternyata Shelly belum datang. Aku terlalu cepat tanpanya,akhirnya kuputuskan untuk tetap menunggu didalam mobilku sambil mendengarkan lagu2 kesukaan dari mobilku. Pukul 15.20 sebuah mobil h**da J**z merah parker disebelah mobilku,sesaat kemudian keluar lah seorang wanita yg membuatku terkejut,Shelly ternyata seorang wanita yg cantik,dan memiliki kulit yg putih dan rambut yg panjang dibiarkan terurai.

Shelly memakai blazer hitam,berpadu dengan tanktop warna biru muda,dan rok pendek hitam yg begitu ketat, Aku tak sanggup menahan rasa kagumku,sampai aku tidak tau kalau Shelly melihat kearah mobilku sambil tersenyum. “Ko Robert ya,udah lama nyampenya?” “mm,ngga baru aja koq bu” jawabku sedikit gugup. “jangan panggil ibu deh,Shelly ngrasa tua banget ko,panggil nama aja” katanya dengan logat manja nya Buset,mimpi apa aku hari ini?

Panjang lebar Shelly menjelaskan detail rumah yg mau kukontrakan,tapi pikiranku sudah tidak konsentrasi lagi terhadap pembicaraannya,yg terlintas dipikiranku hanyalah bayangan akan tubuh sexy Shelly yg ditopang payudara 36c sepertinya. Betisnya yg jenjang dan putih dan rambutnya yg rebonding agak di warnai ungu,membuat adik kecilku tak tahan seperti mau berontak mencari lawan tanding..

Setelah berada di dalam pekarangan rumah yg lumayan besar itu,shelly menutup pintu pagar rumah itu,biar ngga ada yg datang katanya. soalnya sering ada orang minta sumbangan yg ngga jelas.kemudian shelly tampak sedang memunguti selebaran yg disebarkan oleh tukang renovasi,billing listrik dan air. “maaf ko agak berantakan nih” katanya sambil sedikit menunduk sehingga aku dengan jelas dapat melihat belahan toket shelly yg putih dan montok.tanpa dikomando aku ikut membantu shelly memunguti kertas-kertas itu sehingga dengan jelas kali ini aku bisa melihat paha shelly yg mulus,wah putih sekali,selama ini teman wanita yg pernah kuajak kencan tidak seperti shelly,kali ini pikiranku semakin kacau. Setan seakan-akan mulai merasuki akal sehatku. “ko,koq diem sih?”perkataan shelly membuyarkan lamunanku. “eh ngga koq shel,aku lg pusing mikirin kerjaan kantor” ujarku berbohong.

Sesaat kemudian kami sudah berada di dalam rumah yg terdiri dari 2 lantai yg udah lengkap dengan perabotannya,”rumah ini udah lengkap dengan furniture-nya jadi koko ngga perlu repot cari perabotan lagi, apalagi kalau mau nikah kan tinggal bawa istrinya aja kesini” perkataan shelly sedikit memancing nih pikirku. “ah,boro2 pikir nikah,pacar aja aku blom punya” jawabku. “oyah,masa sih blom ada pacar,ngga mungkin deh.pacar lom ada istri dimana-mana ya gak” jawab shelly dengan pandangan penuh gairah. “bisa aja lu shel” jawabku.

Sesaat kemudian kami sudah berada di lantai 2 rumah itu,besar juga kamar utamanya,layaknya fasilitas hotel berbintang,ada bath tube dan shower juga,”system penataan lampunya juga bagus,bisa membuat suasana tambah romantic” ujar shelly sambil menatapku penuh arti. Kubalas tatapan matanya,kulihat shelly sedikit memalingkan wajahnya. “shel,kamu uda punya pacar blom sih”,”emang kenapa ko? “ sesaat kulihat mata shelly berkaca2 sepertinya ia menangis,”shel kamu kenapa?koq nangis sih aku Tanya begitu?”shelly duduk di tepian ranjang kamar sambil mengusap matanya dengan tissue,kemudian kutemani dia duduk berdua,dan shelly pun mulai menceritakan kalau dia sebenarnya udah punya pacar dan akan segera menikah beberapa bulan kemudian,tetapi ternyata cowoknya adalah seorang BD narkoba,yg baru aja tertangkap polisi 2 bulan yg lalu. Nah hingga saat ini dia memutuskan untuk melupakan mantan cowoknya itu walaupun dia sudah pernah ML dengan cowoknya.

“ko,shelly boleh jujur ga ke ko Robert?” pertanyaan shelly membuatku sedikit bingung,apa lagi maunya anak ini? “jujur aja shelly selama ini kesepian,semenjak cowok shelly ngga ada,shelly merasa ga punya siapa2,teman curhat skalipun teman yg bisa bahagiain shelly.” Shelly pun merapat kearahku,tangannya memegang pundakku,”Shelly suka sama ko Robert,dari awal shelly uda ngrasain kalau kita mungkin jodoh” Kesempatan itu tak kusia-siakan,dengan tatapan penuh kasih sayang bercampur nafsu ku peluk shelly,nafasnya memburu membuat irama jantungku bertambah cepat.

“sama shel,aku juga dari awal udah suka sama kamu,kamu mau kan sama aku?”

Shelly mengangguk dengan pandangan yg sayu tanda ia juga suka sama aku. Ntah dari mana semua terjadi begitu cepat,kami saling ciuman mesra,tanganku memegang pinggang shelly dan dia bergelayut di leherku,kami ciuman sekitar 10menit,nafasnya semakin memburu.”Shel,aku buka ya bajumu?” shelly tak menjawab,langsung kubuka blazernya,menyisakan tanktop birunya,wuih sexy sekali shelly,rambutnya yg wangi membuai angan-anganku jauh ke langit ketujuh.toketnya yg besar tanpa padat menantang,langsung kubuka tanktop dan branya,shelly toppless di depanku .yg kulihat hanyalah ciptaaan Tuhan yg sempurna,toket shelly memang padat dan putih,putingnya kecil,seperti ABG.

Kuhisap sekujur tubuhnya dengan penuh nafsu,perut,leher,dadanya dan tak lupa toketnya yg wangi. “ahh.. ko,shelly sayang sama ko2” “shelly mau ko2 berikan shelly cinta” kubuka rok shelly,tampak cdnya bewarna putih tanpa basah, perlahan-lahan jariku bermain di lipatan vagina shelly.ia menggelinjang kenikmatan,”trus ko,shelly sayang ama ko2” kubuka bajuku,sekarang kami sama2 tinggal mengenakan cd.kulihat shelly melihat kontolku yg uda mencuat tampak dibalik cdku. “wah gede banget” kata shelly membuatku bangga”

Perlahan-lahan kuturunkan cd shelly,vaginanya udah basah oleh cairan cinta shelly,kontolku udah ga sabar mau merasakan lubang surga shelly.kuambil posisi missionary,tmpak shelly menutup mulutnya dengan tangannya.”tenang shel,semuanya baik2 aja OK” shelly mengangguk, perlahan-lahan kontolku berusaha masuk ke dalam memek shelly,karena shelly uda terangsang hebat,tidak sulit bagiku untuk penetrasi,shelly meringis kesakitan ketika kontolku mulai menyeruak ke dalam liang memeknya. Bless…argh..

Memek shelly walaupun sudah basah oleh cairan,masih saja terasa peret, mungkin dia belum lama mengenal sex,jadi bisa dibilang belum pengalaman, dilihat dari permainannya aku yg aktif,dia pasif aja.

Setelah kontolku masuk semua,kucoba untuk memompa dengan perlahan,shelly menggeliat menahan kenikmatan “ eesshh… ahh.. eshh…” erangan shelly membuatku semakin bernafsu untuk menggenjotnya lebih cepat.

“plok..plok..plok..” bunyi yg indah terdengar disaat kedua senjata kami beradu,shelly begitu menikmati genjotanku. Sampai akhirnya ia mendapat orgasmenya yg pertama “ uuhh…aahhh…ko……….. shellly nyampee… “

kurasakan shelly bergetar hebat,sambil mencengkram lenganku dengan keras,kurasakan juga denyutan memeknya memijit setiap senti dari kontolku, trus aja kugenjot shelly,sehingga dia kelojotan menahan surge yg baru dirasakan”
10 menit berlalu,kuajak shelly posisi WO,”ko2 belum ya” tnya shelly kepadaku.

“belum sayang,mungkin bentar lagi” “bagus deh,shelly pengen skali lagi rasain kenikmatan dari ko2” kata shelly membuatku semakin bergairah. Shelly mengambil posisi diatasku,ia meringis menahan sakit dan nikmat ketika kontolku kembali masuk ke dalam memeknya, toketnya yg bulat tampak naik turun menambah indahnya persetubuhan kami,kemudian shelly memelukku, membuat aku semakin mempercepat pompaan kontolku di memek shelly. tnganku memeluk pinggangnya dan shelly memeluk kepalaku,kali ini aku mulai merasakan cairan cintaku mulai bergerak ke ujung kontolku.

”shel,aku uda mau nih..oohh..” “sama ko shelly juga,ko2 cepetin,shelly juga uda mulai ga tahan nich” sejurus kemudian kupercepat pompaan kontolku,kulihat shelly menceracau tak karuan,arggh….echhh… ohh… yeah… ohh….” 15 menit akhirnya aku tak bisa membendung pertahananku.sepertina akan jebol,”shell aku mau keluuuaarr…” “didalem aja yak o,shelly mau ngrasain sperma ko2” “Shellllllll…………….. argghhhhhh……………….” “arrgghh…………….ko2……….. shelly juuugaa…….. ach…ach…” “Crooot…….crooott… creeettt… creettttttttt….” Akhirnya mataku terasa gelap,tak bisa kulukiskan bagaimana rasanya saat itu,yg kulihat shelly ambruk diatas tubuhku,1jam kami tiduran dengan posisi shelly diatasku,

Kurasakan cairan cinta kami berdua meleleh keluar dari lubang memeknya. “Shell I love you sayang” Shelly hanya terdiam dan menganggukkan kepalanya.kulihat keringat membasahi seluruh tubuhnya.

Jam 18.30 kami telah meninggalkan rumah itu,rumah yg menjadi saksi bisu cinta terlarang aku dan Shelly,kenangan itu tidak akan kulupakan sampai saat ini.Shelly masih kerja di broker itu dan kami sering meluangkan waktu untuk bertemu kadang di apartemennya,kadang juga liburan kami keluar kota bareng demi menuntaskan hasrat birahi kami.

Pesan u/ DS’er : Hindari narkoba,untuk hidup lebih baik. Sex = Safe sex
Sampai jumpa pada cerita2 Robert berikutnya.. mungkin next time akan coba menghubungi marketing property lainnya. Sapa tau ada yg bisa seperti Shelly.

__________________
Tamat

1 komentar:

  1. Tips main domino Says:

    cerita di situs sy juga seru...

    Posted on 29 Maret 2016 pukul 05.18