Aku jadi Raja di Sekolahku

Sebenernya aku gak pengen nyeritain cerita aku ini, tapi karena kecintaan aku terhadap DS aku jadi bernapsu buat nyeritaiinnya apalagi setiap buka DS pertama yang aku buka Forum cerita. Gue suka banget kalo baca cerita dewasa daripada liat film bokep. ya uda langsung aja loser mulai ceritanya.

AKU JADI RAJA DI SMA AKU

Kisah ini terjadi 5 tahun lalu tepatnya taun 2004 saat itu aku lulus dari smp aku dan ingin melanjutkan sma aku. Aku termasuk anak dari keluarga yang lumayan berada, dan banyak orang atau masyarakat yang mendambakan kehidupan yang dijalani keluarga kami. Yah tapi semua kekayaan yang dipunyai keluarga kami ternyata gak sebahagia yang mereka pikirkan. Bahkan sebenarnya aku yang harus iri ke mereka.

Pangil aja aku Aril, aku punya tinggi dan berat yang ideal ditambah paras aku yang bisa dikatakan bisa buat wanita betah buat melihat aku. hahaha... serius tapi neh, kehidupan aku dulu waktu kecil nyenengin banget punya ayah dan ibu yang sayang sama aku ditambah lagi ada kakak aku yang selalu jagain aku. Tapi semua itu berubah ketika kakak aku meninggal gara-gara over dosis tepatnya 7 juni 2001. sejak saat itu kehidupan aku jadi gak bebas, aku slalu di kekang oleh ibu aku, dibatasi pergaulan ditambah lagi yang bikin ngeselin aku gak bole pulang malem apalagi nginep di rumah temen. bisa-bisa kredit card gue diambil dan gak bole kemana-mana.

Nah balik lagi yah kemasa aku mau masuk SMA, sebenernya aku pengen masuk SMA faforit aku karena banyak temen-temen aku disana, lagi-lagi gue dikekang lagi sama ibu aku untuk masuk di SMK swasta yang yayasannya dikepalai oleh ibu aku. Alasannya agar gue lebih bisa belajar tantang perhotelan karena papa aku punya beberapa hotel di jawa, tapi buat aku itu cuma triknya aja agar aku lebih bisa di kontrol ibu gue. Aku maklum gue dikekang gini agar nasib gue gak seperti kakak gue tapi caranya itu lho beratin gue banget. tapi harus gimana lagi aku gak bgisa nglawannya.

Dengan begitu Akhirnya dengan sangat mulus gue bisa masuk di smk itu dengan mudah gak ada kendala apapun. padahal usia-ku sudah 17 tahun saat itu, dan notabene-nya lebih tua dibanding anak-anak kelas satu seangkatan, Awalnya gue ngikut aja seh tapi, yang bikin gue sengsara (pikiran gue waktu itu) di SMK itu hampir 100% cewek semua. Bayangin dari kelas 1 ampe3 siswa laki-lakinya bisa dihitung dengan jari tepatnya cuma ada 6 orang, yah mau gimana lagi mau minta pindah juga susah. Pikir gue jalani dulu kalo gak kuat tetep gue minta pindah apapun yang terjadi.

6 Bulan sudah aku jalani sekolah di sma aku ini, aku uda makin akrab sama mereka semua, dan hari-hari aku jalani gak ada yang istimewa tapi lumayan nyenengin seh punya banyak temen cewek. Tapi gak enak kalo abis pelajaran olah raga gue slalu ganti di kamr mandi dan para wanita yang menguasai kelas. di smp aku sebaliknya bos para lelaki yang menguasai kelas. Tapi cerita gue dimulai dari sini neh dari kamar mandi. He gue sering senyum-senyum ndiri kalo inget hal ini, Jadi waktu itu sehabis pelajaran olah raga seperti biasa aku ganti baju di kamar mandi nah wak tu gue masuk eh temen sekelas gue reni namanya nyrobot masuk aja dan langsung ngunci pintu kamar mandi aku. Gila waktu itu gue gak tau yang harus aku lakuin, tapi spontan aja aku ngomong, "ngapain masuk keluar gak" tapi nadanya halus lho, pi dia gak mau keluar dan gak ngomong apa-apa aduh gimana neh yaudah aku ganti baju dan cuek aja reni ada di situ dan setelah selesai gue keluar bersamaan sama dia. Aduh goblok banget kan gue ada cewek siap gue garap gue diemin aja padahal menurut pandangan gue reni orangnya cantik seksi montok dan mirip boneka barbie, rambutnya panjang ikal dan pakai kaca mata.

Hal tersebut berlalu gitu aja emang jadi agak canggung seh aku sama dia, tapi aku gak niat punya cewek dulu ato kepikiran yang aneh-aneh aplagi gue masih perjaka walau banyak kakak kelas yang bisa dikatain ngejar gue. hingga 2 minggu kemudian persis ditempat yang sama waktu abis pelajaran OR Reni datang kembali langsung nyerobot masuk aja. Tapi bedanya kali ini Reni gak diem, Dia berkata "diem kamu suruh aku keluar aku teeriak." Aduh batin gue gimana neh. Reni deketin gue sambil ngulang kata tadi "Ariel tenang aja kalo gak reni teriak biar semua orang kesini." Tiba-tiba aja tangan Reni bergerilya melorotin celana aku n langsung ngocok n ngulum pe nis aku, Reni pandai banget ngocoknya diputer-puter kadang dijilatin dari atas ampe bawah sampe dipilin-pilin sambil ngomong punya ariel gede banget. he emank ukuran gue diatas standar bro panjang 17,4cm n diameter 4,7cm. wuh geli abis campur enak n perasaan yang aneh. aku diem aja maklum waktu itu aku masih polos bro. Hingga sekitar 10 menitan getaran ditubuhku semakin melonjak n keluar sperma aku ditelan abis masuk mulut reni semua.

Itu awal mula hubungan aku ma Reni, kami sering mencuri waktu untuk hanya berduaan saja tapi walau sudah hampir 2 minggu berjalan kami berdua belum nglakuin hubungan layaknya pasutri karena terus terang aku belum berani bro walaupun aku tau kalo reni uda gak perawan lagi hingga suatu saat waktu itu kelas kami pulang paling sore karena ada jadwal praktek yang lama banget. Hingga waktu pulang reni ngajak gue untuk pulang belakangan n dia ngajak ke ruang kelas paling atas, disana sepi banget gak ada satu orang pun.

Sesampai di kelas Reni langsung dekap tubuh aku dan kami pun berciuman saling beradu lidah sampai air liurnya ada yang netes, nafsu banget neh cewek batin gue maklum dia berbintang scorpio, dialah dewa nya seks apalagi ada kumis kecil diatas bibirnya, serontak pe nis gue langsung negang gue buka satu persatu kancing kemejanya sambil ciumin lehernya, ah desahan kecil yang keluar dari bibir kecil reni tampak besarnya dada reni yang bebitu montok untuk ukuran tubuhnya kusibakkan bh nya ke atas lalu dengan gemasnya kuremas-remas buah dadanya yang besar dan ranum itu kuciumin dan kuplintir-plintir puting merah reni, tak kusangka dia melepaskan bhnya sendiri hingga dia setengah telanjang, aku takut kalo seandainya ada orang yang melihatku dalam keadaan ini tapi apadaya nafsu lah pemenangnya aku gakl peduliin semua itu aku naikin roknya dan kutarik celana dalamnya sambil mainin mrs v nya aku jilatin dan terdengar lenguhan kecil uh,,ah,, dari mulut reni,

Segera kulepasin celananya sekalian sehingga dia uda telanjang bulat dan aku masih lengkap. aku pandang sejenak tubuh indahnya dengan muka yang memerah di kulit kuningnya terlihat sangat seksi. tiba-tiba dia bangkit dan buka pakaian aku.akupun gak mau kalah dengan buka celana seragam n cd aku sehingga kami sama-sama telanjang reni berbaring di meja sambil menggenggam pe nis aku n reflek posisi 69 pun terjadi aku diatas dan dia dibawah uh nikmat banget kuluman reni ini sampai sekarang pun aku masih bisa ngrasainnya, aku hisap kemaluan reni aku jilatin klitorisnya dan reni memelukku erat cur,,cur dan teriak panjang uhhhhh.,... reni orgasme juga padahal baru semenit kita nglakuin posisi tersebut aku disembur cairan memeknya aku hisap abis aku masukin jari aku menjelejahi sambil aku tekukin mencari titik G spotnya aku tusuk-tusuk berkali-kali dan reni mulai meracau enak banget riel uh-ah-ah-ah gak henti-hentinya dia katain.

Jujur gue tau trik bercinta dari baca buku kamasutra milik bokap gue gue suka curi-curi baca kalo dia pergi. dan nafsu gue udah ngluap luap apalagi Reni merintih-rintih masukin sayang, reni uda pengen banget. aku turun dari meja aku tarik tubuh reni aku cari mekinya yang uda kebuka lebar n uda basah dan aku coba buat masukin batang kon tol aku ke liang vaginanya uh susah banget baru masuk setengah reni jepit kakiku erat n cur caiaran hangat keluar lagi dari vaginanya membasahi kon tolku aku diemin sejenak n aku masukin lagi akhirnya amblaslah semuanya masuk ke vaginanya aku maju mundurin n aku genjot terus tapi tiba-tiba reni turun dari meja dan langsung menghadapkan pantat besarnya kehadapanku aku pun mengerti maksudnya dia kepingin posisi doggy style sambil aku sodok-sodok timbul bunyi cepek-cepek pi aku gak ambil pusing coz uda nafsu ditambah lagi teriakan-teriakan reni yang agak ditahan karena takut kedengaran orang, mmmhh ah.. ah...aaaaahahhhh, akhirnya hampir jebol juga pertahanan aku, "ren aku mau keluar", "aku juga sayang keluarin sama-sama yah." "ok". UHhh akhirnya kami keluar bersama-sama.

Yang aku gak tau adegan kami ini ternyata dilihat oleh beberapa anggota osis kelas 1,2 dan 3 yang ingin rapat dikelas yang kami gunain sebagai bercinta. aduh mati aku harus gimana neh aku memohon ke mereka untuk gak bocorin cerita ini ke siapapun. Aku pun meracu asal sekenanya saja bilang aku mau nglakuin apa aja asal mereka gak ngaduin kami berdua. Salah seorang dari mereka Jawab ok kita gak akan laporin kalian tapi aku pegang yah kata-kata kamu itu. Setelah aku selidiki yang ngomong itu adalah Ambar salah satu siswi kelas 2 yang berkuasa di skul aku.

2 hari kemudian aku dapet pesan dari temen aku gina yang isimya aku dipanggil oleh Ambar ke ruang kelas paling atas sewaktu pulang sekolah, aduh mau diapain neh aku tapi aku gak punya pilihan aku dateng kesana n menunggu 6 orang cewek menanti aku mungkin untuk menghakimi aku. Mereka adalah cewek-cewk yang terkenal hot bandel n nekat, aku kenalin mereka ambar ketuanya terus siska, atin, gina, ria, iis, nah itu nama-nama mereka, setibanya disana aku tanya kalian mau apa. Ambar jawab buka baju kamu,,, Apa??? jawab aku , Cepetan buka gak usah banyak tanya, aku bukak baju aku, terus,,? , Sekarang buka celana kamu semuanya. Gila neh harga diri aku kemana neh. terpaksa dari pada nanti diaduin aku buka semuanya.

Nah inilah awal aku jadi raja di sekolahku aku tapi aku harus offline dulu jadi besok aku lanjutin yah maap yah... ceritanya lom selesai lho. cos ternyata nulis cerita tu lama lho uda 2 jam aku habisin buat nulis diatas,,
untuk hari ini cukup dulu yah aku lanjutin besok paling lama 3hr lagi. janji

__________________
Bersambung
ini adalah lanjutan dari cerita loser yang kemarin, Pertama loser minta maaf karena cerita loser kemarin belum tuntas karena sesuatu hal. Langsung aja yah di mulai.

Sekedar mengulas cerita loser kemarin karena kepergok lagi ngen tot ama Reni oleh anggota osis di skula gue, gue janji buat nglakuin apa aja agar gak di laporin ke guru-guru di skula gue. Akhirnya gue di panggil ke ruang kelas di latai 3 sepulang sekolah. Karena gue gak punya pilihan lain akhirnya gue penuhi permintaan mereka. Sesampai di tempat tujuan, disana menanti 6 cewek anggota osis yang kayaknya uda siap mau menghakimi gue.

Cewek pertama Ambar namanya, dia murid kelas 2 tapi ditakuti juga ama semua murid kelas 1,2,3. Perawakannya tinggi semampai dengan kulit kuning langsat, rambut sebahu body gak terlalu montok tapi body language nya seakan mengundang para cowok buat manjaiin dia. Cewek kedua Atin anak kelas 1, manis lho anaknya Dengan tubuh kecil sedikit pendek tapi hampir mirip penyanyi Rosa dari mulutnya sampe gaya bicaranya, ketiga gina kelas 2 agak gemuk tinggi tapi menarik seh yang keempat siska kelas 2 rambut pendek dengan pipi tembem. Ria kelas 1 item manis cerewet banget tapi agak lola alias lodingnya lama. Terakhir iis siswa kelas 3 gak terlalu cantik tapi bodynya asyk banget.

Nah balik lagi ke cerita lanjutannya yah, Sesampai gue di ruang kelas dua orang dari mereka menutup korden kelas sedangkan seorang langsun menutup pintu kelas dan menguncinya aduh mau diapain gue batin gue dalam hati. Sesaat terjadi keheningan hingga terlontar pertanyaan dari gue,"Kalian mau apa".

"buka baju kamu"
"buat apa"
"uda gak usa banyak tanya, mau aku laporin kejadian kemarin"
Akhirnya gue buka deh baju aku
"Sekarang buka celana kamu"
"Jangan itu dong permintaan lain bisa gak"
Lagi lagi dia ngancem
"mau aku laporin..."

Akhirnya tinggal celana dalem gue doank itu pun juga disurh lepas oleh mereka, sayangnya gue gak isa buat apa-apa hingga gak ada lagi sehelai benang pun di tubuh gue. Perasaan gue gak karuan waktu itu apalagi kejadian waktu itu direkam oleh ria pake hp N6600 nya aduh kalo kesebar kan bisa gawat.

Ditengah-tengah gundah gulana pikiran aku tiba-tiba aja aku dikejutin oleh omongan dari Ambar yang dibisikkin di telinga gue yang ampe sekarang masih tetep terbayang.

"Aku minta bantuan kamu"
"bantuan apa"
"Kamu beruntung kemaren kita lihat adegan kamu, kita semua jadi nafu ma kamu, sekarang aku pengen kamu ambil keperawanan atin"

Waduh mumet gue tanpa menunggu jawaban dari gue abis itu Ambar langsung ngulum batang kon tol gue n temen-temennya pada ngliatin sedangkan ria masih sibuk ngrekam tubuh gue. spontan nafsu gue langsung naik gue dah gak peduli lagi ma keaadaan sekitar.

"wuh gede banget" teriak iis sedangkan ambar masih aja hisap-hisapin kon tol gue hingga akhirnya dia berdiri n beradegan ciuman liar dengan atin kemudian ambar nglepas satu persatu bajunya atin dan setelah semuanya lepas kemudian gue sama atin disuruh naik ke meja yang telah disusun-susun membentuk persegi seperti kasur tapi keras. Sejenak kami terdiam tapi tak menunggu lama gue langsung kecup bibirnya n gue remas-remas buah dadanya yang ranum itu, secara gue di hadepin cewek manis telanjang pula gak ada alasan yang bisa nolak kan. Hanya syahwatlah yang berperan disini.

Aku seneng karena gak jadi kena musibah tapi dapet anugrah. Tapi dasar gue udah dapet kemolekkan tubuh atin masih berharap seandainya mereka semua ikut bercinta ma aku. He.. akhirnya pemanasan-pemanasan pun aku lakuin. Aku tidurin dan aku berada diatasnya ku cecup n kujilati mulai dari mulut turun ke leher kiri sembari memeras-meras puting indah atin. akhirnya jilatan demi jilatan aku lakuin di kedua payudaranya, namun atin hanya melenguh-lenguh menahan desahan-desahannya setelah mulutku sampai di daerah kewanitaannya nafasnya mulai memburu sampai terdengar lho suara nafasnya aku mainin kewanitaannya berbau aneh tapi aku suka karena bau itu membangkitkan nafsu aku. aKu cari klitorisnya aku jilatin-jilatin klitorisnya tiba-tiba aja Ambar una naik n berciuman dengan atin sembari memainkan dadanya dan yang lebih eksotis lagi iis tiba-tiba aja ngulum kon tol aku dari belakang tapi siska, gina ma ria aku liat mereka cuma diem aja sambil ngecandaiin kami semua yang naik diatas podium kenikmatan ini.

Waduh pikiranku sekarang berubah kalo mereka ikut main kuat gak gue yah bisa cepet keluar neh gue akhirnya gue fokusin pikiran gue ke hal-hal lain tapi tetep aja tubuh gue merasain kehangatan mereka semua. akhirnya mrs V atin siap juga buat dimasukin karena dia uda mengalami orgasmenya yang pertama. Waduh pengalaman pertama neh merawani cewek batin gue. perlahan Gue masukin Kon tol gue ke liang vaginanya. Gila susah juga yah tembusnya, mungkin karena batang gue yang gede ditambah di perawan pula. baru sepertiganya Atin teriak.

Pelan-pelan sakit neh akhirnya ambar pun langsung melumat bibir atin meringankan sedikit rasa sakit yang sebentar lagi akan menjadi kenikmatan yang luar biasa. Dengan sedikit dorongan akhirnya aku tancepin semua Kon tol gue kedalem mrs V nya n atin nglepasin ciumannya ma ambar diterusin teriak akit kemudian ambar enangin atin n aku diemin sejenak agar terbiasa dulu. Hangat rasanya sambil seperti di empot-empot kenceng banget. Akhirnya gue tarik ulur maju mundur pelan-pelan hingga dia uda merasa enakkan mulai aku naikkin ritmenya setelah agak lama dia teriak aku mau keluar neh aku tambah ritmenya kemudian saat atin berada dipuncaknya aku tancepin dalem-dalem dan aku diemin sejenak akhirnya atin orgasme lagi ternyata darahnya ada yang sedikit keluar bersama cairan memeknya. Aku keluarin Kon tol gue langsung di elap tisu ma ambar n di kulum lagi, gila neh cewek padahal abis kena darah di kulum juga pi gak papa cos aku masih nafsu sedangkan atin masih terbaring lemas di sisi aku.

Riel,,, Ambar juga pengen di entot, masukin sekarang aja yah seksi banget suaranya kalo lagi nafsu. langsung gue arahin kontol gue ke memeknya yang udah basah dari tadi memang juga agak susah seh tapi gak sesusah sama atin tadi bles ambles kontol gue tapi ue udah agak capeh neh keluh gue akhirnya gue berbaring terlentang disisi atin n sekarang gantian ambar yang main kuda-kudaan diatas gue liar juga neh cewek cos sambil main kuda-kudaan semua tubuh gue gak luput dari kecupannya terutama yang palin banyak di daerah puting gue geli bro. Akhirnya setelah lenguhan yang panjang orgasme juga ambar diatas tubuh gue sambil memeluk erat tubuh gue. karena gue belum keluar juga akhirnya gue balik tubuhnya aku siapin rudalnya aku luncurin dari belakang membentuk posisi dogy style sampai akhirnya semenit kemudian pertahanan gue jebol juga ambar gue mau keluar neh keluarin dimana tanya gue di luar aja akhirnya gue cabut n langsung masukin kemulut ambar n Crot keluarlah semua peju gue masuk kemulut ambar semua atin pun gak ikut kalah dia jilatin semua peju gue yang keluar dan akhirnya mereka berdua berbagi peju sambil berciuman.

Bersambung lagi yah besok aku terusin pokoknya setelah kejadian itu aku bisa bercinta dengan mereka semua n gue di promosiin kesemua siswi di skula gue kalo butuh kehangatan langsung hub gue apalagi kalo mereka yang masuk anggota cewek gizel harus ngentot dulu ma gue.hee cerita berikutnya waktu gue kelas 2 n ada ospek ato mos untuk siswa baru gue bakal bercinta sama semua cewek pilihan gue. Tunggu kelanjutannya yah
__________________
Tamat

4 komentar:

  1. putri kecantikan Says:

    PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:

    Obat Pembesar Penis Herbal

    Obat Kuat Pria

    Obat Perangsang Wanita

    Obat Penghilang Tato

    Obat Peninggi Badan Herbal

    Obat Penggemuk Badan Herbal

    Obat Pelangsing Badan Herbal

    Kecantikan

    Pemutih Wajah Dan Tubuh

    Alat Bantu Sex Wanita

    Alat Bantu Sex Pria

    Aneka Kondom Pria

    Posted on 27 Mei 2014 23.37  

    Pembesar Penis Says:

    Produk Bast Seller www.cafepembesarpenis.com Terbaru :

    * Alat Bantu Sex Pria

    * Alat Bantu Sex Wanita

    * Obat Pembesar Penis

    * Obat Perangsang Wanita

    * Obat Bius

    * Obat Kuat Sex

    * Obat Penyubur Sperma

    * Obat Peninggi Badan

    * Obat Penggemuk Badan

    * Obat Pelangsing Badan

    * Vakum Pembesar Payudara

    * Vakum Pembesar Penis

    * Cream Pemututih Badan
















    Posted on 12 Oktober 2014 15.19  

    putri Says:

    I love your website. I wanted to appreciate it for this good read!!
    alat sex | alat pembesar penis | vimax | perangsang cewek | central store | obat hernia | penyubur sperma | vimax | vimax asli | vimax asli | vimax canada | ciri vimax asli | agen vimax | agen vimax asli | ciri vimax asli | cara pemesanan vimax | obat pembesar penis | pembesar penis

    Posted on 11 September 2015 12.11  

    Leo Herbalis Says:

    Thank you for sharing in this article
    I can learn a lot and could also be a reference
    I hope to read the next your article updates
    Vimax Asli
    Ciri-ciri Vimax Asli Canada
    Vimax Original
    Obat Pembesar Penis Herbal
    Agen Vimax Original
    Vimax
    Vimax Asli Canada
    Vimax Asli Canada Di Medan
    Vimax Original
    Vimax Asli Canada Izon
    Vimax Obat Pembesar Penis
    Vimax Asli
    Agen Vimax Original
    Obat Pembesar Penis Herbal
    Ciri Vimax Asli Canada
    Ciri Vimax Asli Canada
    Vagina Getar Goyang Alat Bantu Sex Pria
    Vimax
    Obat Pembesar Penis NeoSize
    Alat Pembesar Penis Terbaru Pro Extender
    Celana Pembesar Penis Celana Dalam Vakoou
    Vakum Pembesar Penis
    Vigrx Plus Obat Pembesar Penis
    KLG Pill Pembesar Penis Terbaik
    Obat Perangsang Wanita Terbaik Blue Wizard Cair
    Obat Perangsang Permen Cinta sex Love
    Potenzol Obat Perangsang Wanita Terbaik
    Obat Kuat Levitra
    Viagra USA Asli Obat Sex
    Cialis Obat Sex Pria Dewasa
    Vakum Pembesar Payudara Permanen
    Selaput Dara Buatan

    Posted on 2 Oktober 2015 12.40