Sepupu Ku Mellisa

Tak terasa sudah setahun aku di Surabaya,karena kuliah baru aku mengenal kota ini,selama ini kupikir Solo sudah bagus ternyata Surabaya memang surga.Aku tinggal di rumah Om ku yang cukup terpandang di Surabaya,karena kekayaannya dan karena jabatannya di kota madya.Karena itu dia memiliki rumah yang cukup besar di daerah Surabaya Tengah,aku sendiri tinggal disana bersama 3 orang anaknya yang semuanya laki laki dari yang paling kecil umur 3 tahun yang yang paling besar baru 7 tahun.

O iya kenalkan namaku David,semester 2 jurusan sipil Universitas K*is*en petr* - Surabaya.Sebenarnya awal aku datang dirumah Omku masih ada 1 orang keponakan dari istri Omku (jadi ga ada hubungan apa apa dengan aku) namanya Mellisa,dia 1 tahun dibawahku usianya jadi waktu aku kenal dia masih kelas 3 smu.Anaknya imut dengan tinggi kira kira 152 an berat badan ideal lah (cenderung kurus) dia sangat senang ketika aku datang,dan hubungan kita cukup dekat. Sampai akhirnya tahun ini dia kembali kerumah orang tuanya sendiri karena Mama nya menikah lagi dan suaminya yang baru ingin Mellisa pulang kerumah nya (selama ini dia tinggal bersama Om dan Tante nya karena ga mau terlibat pertengkaran antara Papa dan Mamanya).

Hari ini aku ada janji dengan Melissa mengajak dia nonton film di TP,aku menjemputnya dan dia tampak cantik sekali dengan rok mini dan baju yang model ketat gitu,lalu dia berkata “Dave,kita naik mobil Mama ku aja ya…naik mobilmu ntar mogok lagi” katanya sambil tertawa kecil,ah sialan memang sich aku naik mobil tua (Civic tahun 90 an) tidak bisa dibandingkan dengan mobil Mamanya Civic yang terbaru,hah sudah lah itung itung nyobain mobil baru.

Dasarnya aku yang katrok handbrakenya mobil baru ini patah ketika nariknya terlalu keras,wuiih aku ketakutan setengah mati,gimana ini……Mellisa bilang “ga ada bengkel buka jam segini ya Dave “ hah jam 7 malam dimana ya,aku berusaha pergi ke shop and drive dan mereka ga bisa betulin dan disarankan ke Honda service center yang bukanya jam 8 pagi.Akhirnya aku bilang “Mel km tlp aja bilang mau nginep dirmh Om,krn kemaleman pulangnya dan besok pagi pagi aku betulin dulu mobilnya mama mu” akhirnya dia nurut aja.

Nah dirumah om ku ini semuanya terjadi,hari ini Om sekeluarga berangkat ke Villa nya di trawas,alhasil aku tinggal berdua dengan Mellisa dan 3 orang pembantunya,awalnya sich ga ada apa apa,kita cuma duduk jejeran dan nonton tv ditemeni sama 2 orang pembantu.Kemudian pas mau tidur dia bilang kalau takut tidur sendirian biasa dia tidur sama sepupunya yang masih kecil,ya udah aku ajak tidur barengan di kamarku toh ranjangnya memang ada 2 terpisah,nah itu sdh feeling ga enak(klu ga diapa apa in) nah karena Mellisa ga bawa baju,aku pinjamkan bajuku buat dia tidur (kemeja yang jelas kebesaran buat dia) didalamnya dia pake cd dan bh aja pastinya.

Lampu kumatikan sambil kita cerita cerita mengenai kegiatan kita masing masing,aku yang sibuk dengan kegiatan taekwondo dan dia sibuk dengan Jiujitsu nya,dan kita mulai adu mulut mengenai bela diri apa yang lebih baik.Dan karena saling mengoda akhirnya kita ngobrol disatu ranjang yang harusnya untuk ukuran satu orang saja,aku disebelah sisi dekat tembok dan terlentang dia ada disebelahku dengan posisi tengkurap.awalnya aku hanya ngitip melalui sela kemejaku bh Mellisa (karena lampu mati ada cahaya lewat jendela aja) remang remang aku menikmatinya sambil ngobrol dan akhirnya Mellisa mulai sadar dan bilang “Dave,jorok kamu….”sambil mendorong halus mukaku kearah tembok,aku tertawa kecil dan bilang “abis kamu cantik sich Mel,apalagi klu dinget inget kan aku boleh naksir sama kamu,kan kita bukan sodara sedarah” kelihatan sekali Mellisa salah tingkah waktu aku bilang gitu “ aku bingung Dave ntar keluarga kita ada yang ga setuju lagi,apalagi kamu kan suka gonta ganti cewe…males ah “ , melihat ada lampu kuning aku memberanikan diri memeluknya dan bilang “aku serius lho,aku bener bener naksir km Mel”

“Gombal ah males deket deket sama kamu Dave,paling kamunya napsu doank rugi donk aku,jangan jangan ntar aku diperkosa lagi sama kamu”,kata nya sambil cekikikan.Sialan ketahuan ini kelakuanku,ah tidur ah……

1 jam kemudian ……
aku terbangun karena kebelet pipis,dan setelah kembali dari kamar mandi aku mencari N95 ku karena aku lupa menyalakan alarm untuk bangun pagi ke bengkel Honda,kunyalakan lampu dan bukan main terkejut aku deg deg deg kulihat celana dalam nya Mellisa terlihat warna putih tipiiiis banget dan kelihatan bulu halusnya,kuberanikan diri mendekati dan kuambil N95 ku dan kupotret,sialannya blitznya nyala dan Mellisa terbangun “ apa apa an Dave,kok motret motret segala,sini ta hapus”aku nyengir malu aja dan jawab “kamu sexy sich bikin napsu ya di potret aja buat dibayangin besok besok”sambil males malesan dia menarik selimutnya dan tidur lagi,kuberanikan diri mendekati dan mencium lehernya Mellisa melenguh dan mendesah “jangan macem macem,klu aku hamil repot nanti” ahhh lampu hijau nich,kubuka selimut yang menutupi tubuh Mel,dan kubuka celana dalamnya dan mulai kujilat klitorisnya dia mendesah saja,ga kurang ide gila kurekam semua lengkuk Vaginanya dengan N95ku,dia tambah menjadi dan tidak sampe 2 menit dia sudah basah kuyup dan sudah berteriak ga keruan,untung aja ni rumah gede jadi pembantupun ga mungkin denger,ketika mulai akan kumasukan kulihat mata Mellisa hanya terpejam saja,dan kuabadikan semuanya dengan kamera N95ku,ketika akan kumasukan penisku aku curiga jangan jangan Mellisa masih perawan karena kedua pahanya terasa tegang sekali,dan ketika ujung penisku menempel di bibir vaginanya dia sdh meringgis,aaah bodo amat masuk dulu yang laen laen ntar an,

Kumasukan perlahan dan ternyata benar dugaanku darah segar keluar dari vagina nya dan Mellisa berteriak keras sekali “aaaaah sakit Dave,sakit banget….”aku setengah tidak mendengarkan karena sempit sekali,serasa surga seluruh penisku terasa di jepit dengan sangat keras oleh vagina Mellisa hanya butuh 10 menit ketika aku merasakan bahwa penisku sdh mau mengeluarkan spermanya ku berhentikan gerakanku,kubalik badannya dan sekarang aku ber doggie style dengan nya , dan 10 menit kemudian aku keluar dan aku keluar didalam vaginanya sehingga aku benar benar menikmati persetubahan dan keperawanan Mellisa untuk pertama kalinya , tanpa memikirkan resikonya aku menikmati vagina Mellisa,dan setelah itu aku memperlihatkan hasil rekaman videonya dan dia hanya tersipu malu dan berkatat

“Dave serius kamu sayang aku ?” aku mengangguk dan dia memeluk tubuhku erat dan kami mengulangi persetubuhan ini hampir 5 kali dalam semalaman hampir 5 X karena yang terakhir sdh tidak ada sperma yang bersisa.Keesokkan harinya kami berangkat pagi pagi sekali ke Honda IMSI di Basuki Rahmad dan didalam mobil ketika memanaskan mesinnya kami masih sempat bersetubuh sekali lagi,dan Mellisa pun hanya memakai rok mini nya sedangkan celana dalamnya ada didalam saku celana ku sejak dari kamar.Jadi hanya kuangkat saja rok mininya dan kumasukkan penisku kedalam vagina nya

Buat Mellisa : I Love You Darling…

__________________
Tamat