Nikmatnya Julia Perez

Saya kebetulan bekerja sebagai sutradara ,memang tidak setenar,dimas jay,ataupun rizal mantovani, tapi tidak sedikit juga artis bisa terkenal karena saya yang menyutradarai video klipnya.

Mungkin hari itu, hari yang tidak akan bisa saya lupakan, seorang Julia perez ingin saya menjadi sutradara video klip kamasutranya, tidak banyak komentar, saya pun langsung menyetujuinya.dua minggu kemudian, saya pun memulai petualangan saya, saat itu belum ada kru yang datang, hanya saya dan jupe, kami berbasa-basi sebentar, hingga dia pun pamit untuk berganti baju, Terus terang saya sering horni bila membayangkan tubuh mulus dan montok jupe. Hingga muncul niat isengku untuk mengintip jupe saat sedang berganti pakaian. Kebetulan aku memang sudah merencanakan ini sejak lama, ada lubang besar yang aku persiapkan untuk melihat tubuhnya yang montok. Saat aku mengintip, aku langsung terpana, karena kulihat jupe saat itu sedang mulai berganti baju. Perlahan dia mulai membuka bagian atasannya, hingga tersembul bukit kembar yang berukuran 36 C yang putih dan montok yang masih dibungkus oleh bra hitam. Kemudian dia melepas celana jeans ketatnya hingga dia kini hanya mengenakan bra dan celana dalam. Sesaat dia berdiri melihat tubuhnya sendiri didepan kaca, tampaknya dia sedang mengamati tubuhnya sendiri. Kemudian dia mulai melepas bra-nya dan mencuatlah dadanya yang montok itu dengan pentil hitam yang terlihat jelas. Saat itu kontol ku sudah menegang dengan sempurna dan aku pun mulai mengocok kontolku sendiri.


Tetapi ternyata saat itu bukan saya saja yang konak berat, ternyata jupe pun demikian, karena terlihat dia duduk didepan kaca dan mulai meremas-remas buah dadanya sendiri. Perlahan tangannya pun menelusup kebalik celana dalamnya dan mulai menggosok-gosok mekinya yang masih terbungkus celana dalam itu. "rejeki nomplok" kataku dalam hati karena bisa melihat jupe. Salah satu artis hot sedang masturbasi. Pemandangan itu berlangsung cukup lama, hingga tiba-tiba pintu ruang ganti jupe terbuka. Terlihat jupe cukup kaget dan buru-buru menutup tubuhnya dengan pakaian yang tergantung didekatnya. "Oh.. maaf kirain ga ada orangnya..." ternyata yang masuk adalah kabul. Oia aku lupa bilang,klo model prianya mas Kabul, yang biasa dipangggil tessy. Tapi anehnya dia tidak langsung keluar, tapi malah bengong ngeliatin jupe yang bugil. "Mas tessy, malah bengong, keluar cepetan!" ujar jupe. Tapi entah kenapa Tessy malah menutup pintu dan menguncinya dari dalam. "waduh mbak jupe, badannya seksi banget..." kata tessy sambil membuka pakaiannya sendiri hingga telanjang dan kontolnya yang hitam legam terlihat jelas. "Saya sudah tau apa yang mbak jupe lakukan... sini tak puasin sekalian ama kontolku mbak..." dan ternyata kontol tessy cukup besar dan sudah gaceng dengan sempurna


"Apa yang mas lakukan... cepet keluar, atau saya teriak!!" ujar jupe. Tapi tessy malah menubruk jupe hingga mereka mepet ke dinding dan tessy langsung melancarkan serangannya dengan mencium jupe dengan brutal. seraya membekap mulut jupe dengan tangannya. jupe mulai berontak, tapi itu pun tak lama, karena perlahan jupe mulai melenguh dan mendesah ketika tessy menghisap kedua susunya secara bergantian. Tangan jupe mulai bergerak memeluk tessy dan mencari kontol tessy dan mulai mengocoknya. Tessy mulai paham bahwa jupe sudah menikmati permainannya, dia mulai membuka bekapan mulutnya dan menggantinya dengan cupangan di susunya.

Sungguh pemandangan yang kontras, melihat tubuh montok jupe berhimpitan dengan tubuh kasar tessy. Untuk beberapa lama, jupe dan tessy saling berpagutan dengan rakusnya, hingga akhirnya jupe jongkok dihadapan tessy. Jupe meraih kontol tessy, mengocoknya dan menyepongnya dengan liar. Tampaknya nafsu sudah menguasai jupe. Untuk beberapa lama, Jupe mengulum, menjilat dan menghisap kontol tessy sedangkan tessy mulai kewalahan dengan perlakuan yang diberikan Jupe, tessy mulai bergerak maju mundur mengentot mulut Jupe yang seksi. Beberapa kali Jupe tersedak karena ukuran kontol tessy yang cukup besar dan panjang.

Kini permainan berganti, Jupe didudukan di kursi, dan tessy mulai jongkok dan membuka celana dalam Jupe secara paksa hingga munculah vagina mulus dengan bulu yang tercukur rapi. Tanpa buang-buang waktu lagi, tessy mulai menjilati memek Jupe. Permainan lidah tessy ternyata hebat juga, terbukti terliat Jupe beberapa kali terserang orgasme yang hebat.

"Udah mas, masukin aja.. keburu dipanggil main (syuting)" bisik Jupe ke tessy. Tessy pun menuruti keinginan Jupe, perlahan tapi pasti, tessy menggosok-gosokan di permukaan vagina Jupe hingga si artis bitchy itu pun mendesis keenakan "buruan mas... masukin..." desis Jupe. dan blesss kontol tessy yang berurat tersebut menerobos liang vagina Jupe yang sudah memerah. Kemudian tessy mulai mengocok vagina secara perlahan seakan-akan tessy ingin Jupe menikmati senti demi senti kont**nya yang besar, panjang dan berurat itu. Jupe melenguh setiap kali tessy memaju mundurkan kontolnya.

Tessy mulai memompa dengan cepat ".. ah mass... saya mau nyampe nih.. " desah Jupe. tessy tidak terpengaruh, dia tetap memompa Jupe dengan cepat hingga akhirnya Jupe mengejang dan merapatkan kakinya untuk menekan pantat tessy agar kontol tessy terbenam lebih dalam lagi. Jupe mengalami orgasme yang entah keberapa kali. Sementara tessy sepertinya mulai merasakan ada serangan nikmat yang hendak keluar dari tubuhnya. Tessy mengganti posisi Jupe hingga Jupe menungging dan kemudian memompanya kembali dalam doggy style, menerima serangan yang bertubi-tubi Jupe mulai merasakan nafsunya kembali muncul. "Jupe saya mau kkkeluar....." ujar tessy "saya juga mass.... cepetan..." dan "Ahhhhshshshshssshsh"... tessy memuncratkan maninya dalam vagina Jupe... dan kemudian ambruk diatas tubuh Jupe yang saat itu masih menungging yang juga sudah kembali mencapai orgasmenya...

Beberapa saat tessy, memeluk jupe dari belakang, kelelahan. terlihat keringat mereka membanjiri tubuh mereka hingga tubuh mereka terlihat mengkilap. Setelah beberapa lama, kemudian mereka bangkit dan mengenakan bajunya masing2. Kemudian tessy pun keluar setelah memastikan bahwa diluar kondisinya aman.

Jupe kemudian mengelap tubuhnya dan vaginanya yang basah oleh semburan sperma tessy. setelah itu mulai mengenakan kostum. Tak sadar karena keasyikan ngocok, kontol ku pun memuncratkan air mani dengan derasnya, dan aku pun berjanji dalam hati, esok giliran aku yang mengentot sang bitchy girl…ato para kru2 ku yang akan ku izinkan untuk memerkosa Jupe….karena masih banyak waktu untuk itu semua……

__________________
Tamat

7 komentar:

  1. herizal alwi Says:

    apa gua harus koprol trus bilang "WOW GITHU !

    Posted on 15 Oktober 2012 12.22  

    reza lawangsewu Says:




    TIDAK KALAH SERU SAMA YANG DIATAS



    VIDEO TEKNIK TERMUDAH AGAR WANITA HORNY DAN NAFSU BERAT!!!



    VIDEO TIPS BIKIN WANITA PUAS SAMPAI MULTI ORGASME



    VIDEO TIPS UNTUK KONTROL MULTI ORGASME WANITA DARI JARAK JAUH SAMPAI MUNCRAT!!!!




    SESUATU YANG BUAT WANITA MENJERIT KEENAKAN ......










    Posted on 11 Juni 2015 23.54  

    Putri Kecantikan Says:

    PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:

    Obat Pembesar Penis Herbal

    Obat Kuat Pria

    Obat Perangsang Wanita

    Obat Penghilang Tato

    Obat Peninggi Badan Herbal

    Obat Penggemuk Badan Herbal

    Obat Pelangsing Badan Herbal

    Kecantikan

    Pemutih Wajah Dan Tubuh

    Alat Bantu Sex Wanita

    Alat Bantu Sex Pria

    Aneka Kondom Pria

    Posted on 12 September 2015 08.49  

    Leo Herbalis Says:

    Thank you for sharing in this article
    I can learn a lot and could also be a reference
    I hope to read the next your article updates
    Vimax Asli
    Ciri-ciri Vimax Asli Canada
    Vimax Original
    Obat Pembesar Penis Herbal
    Agen Vimax Original
    Vimax
    Vimax Asli Canada
    Vimax Asli Canada Di Medan
    Vimax Original
    Vimax Asli Canada Izon
    Vimax Obat Pembesar Penis
    Vimax Asli
    Agen Vimax Original
    Obat Pembesar Penis Herbal
    Ciri Vimax Asli Canada
    Ciri Vimax Asli Canada
    Vagina Getar Goyang Alat Bantu Sex Pria
    Vimax
    Obat Pembesar Penis NeoSize
    Alat Pembesar Penis Terbaru Pro Extender
    Celana Pembesar Penis Celana Dalam Vakoou
    Vakum Pembesar Penis
    Vigrx Plus Obat Pembesar Penis
    KLG Pill Pembesar Penis Terbaik
    Obat Perangsang Wanita Terbaik Blue Wizard Cair
    Obat Perangsang Permen Cinta sex Love
    Potenzol Obat Perangsang Wanita Terbaik
    Obat Kuat Levitra
    Viagra USA Asli Obat Sex
    Cialis Obat Sex Pria Dewasa
    Vakum Pembesar Payudara Permanen
    Selaput Dara Buatan

    Posted on 19 September 2015 14.53  

    حسام داود Says:

    levelشركة تسليك مجارى بالرياض
    شركة تنظيف بالرياض
    شركة تنظيف شقق بالرياض
    شركة تنظيف منازل بالرياض
    شركة تنظيف خزنات بالرياض
    شركة مكافحة حشرات بالرياض
    شركة رش مبيدات بالرياض
    شركة تخزين اثاث بالرياض
    شركة تنظيف مجالس بالرياض
    شركة تنظيف فلل بالرياض

    Posted on 24 Februari 2016 00.22  

    Andy Says:

    Great!!!

    Posted on 23 Maret 2016 03.16  

    Toko Achong - Hua Says:

    BEST SELLER PRODUK
    TOKO ACHONG - HUA


    - Alat Bantu Sex Pria

    - Alat Bantu Sex Wanita

    - Cream Pembesar Payu Rara

    - Kapsul Pembesar Payu Dara

    - Kapsul Peninggi Badan

    - Kecantikan

    - Kesehatan

    - Kondom Silikon

    - Minyak Pembesar Penis

    - Obat Kuat Pria

    - Obat Pelangsing

    - Obat Pembesar Penis

    - Obat Penggemuk Badan

    - Obat Penumbuh Rambut

    - Obat Penyubur Sperma

    - Obat Perangsang

    - Penghilang Tatto Permanen

    - Vakum Pembesar Penis

    - Vakum Pembesar Payu Dara

    - SELAMAT BERBELANJA -

    Posted on 1 Agustus 2016 18.23