Nikmatnya Julia Perez

Saya kebetulan bekerja sebagai sutradara ,memang tidak setenar,dimas jay,ataupun rizal mantovani, tapi tidak sedikit juga artis bisa terkenal karena saya yang menyutradarai video klipnya.

Mungkin hari itu, hari yang tidak akan bisa saya lupakan, seorang Julia perez ingin saya menjadi sutradara video klip kamasutranya, tidak banyak komentar, saya pun langsung menyetujuinya.dua minggu kemudian, saya pun memulai petualangan saya, saat itu belum ada kru yang datang, hanya saya dan jupe, kami berbasa-basi sebentar, hingga dia pun pamit untuk berganti baju, Terus terang saya sering horni bila membayangkan tubuh mulus dan montok jupe. Hingga muncul niat isengku untuk mengintip jupe saat sedang berganti pakaian. Kebetulan aku memang sudah merencanakan ini sejak lama, ada lubang besar yang aku persiapkan untuk melihat tubuhnya yang montok. Saat aku mengintip, aku langsung terpana, karena kulihat jupe saat itu sedang mulai berganti baju. Perlahan dia mulai membuka bagian atasannya, hingga tersembul bukit kembar yang berukuran 36 C yang putih dan montok yang masih dibungkus oleh bra hitam. Kemudian dia melepas celana jeans ketatnya hingga dia kini hanya mengenakan bra dan celana dalam. Sesaat dia berdiri melihat tubuhnya sendiri didepan kaca, tampaknya dia sedang mengamati tubuhnya sendiri. Kemudian dia mulai melepas bra-nya dan mencuatlah dadanya yang montok itu dengan pentil hitam yang terlihat jelas. Saat itu kontol ku sudah menegang dengan sempurna dan aku pun mulai mengocok kontolku sendiri.


Tetapi ternyata saat itu bukan saya saja yang konak berat, ternyata jupe pun demikian, karena terlihat dia duduk didepan kaca dan mulai meremas-remas buah dadanya sendiri. Perlahan tangannya pun menelusup kebalik celana dalamnya dan mulai menggosok-gosok mekinya yang masih terbungkus celana dalam itu. "rejeki nomplok" kataku dalam hati karena bisa melihat jupe. Salah satu artis hot sedang masturbasi. Pemandangan itu berlangsung cukup lama, hingga tiba-tiba pintu ruang ganti jupe terbuka. Terlihat jupe cukup kaget dan buru-buru menutup tubuhnya dengan pakaian yang tergantung didekatnya. "Oh.. maaf kirain ga ada orangnya..." ternyata yang masuk adalah kabul. Oia aku lupa bilang,klo model prianya mas Kabul, yang biasa dipangggil tessy. Tapi anehnya dia tidak langsung keluar, tapi malah bengong ngeliatin jupe yang bugil. "Mas tessy, malah bengong, keluar cepetan!" ujar jupe. Tapi entah kenapa Tessy malah menutup pintu dan menguncinya dari dalam. "waduh mbak jupe, badannya seksi banget..." kata tessy sambil membuka pakaiannya sendiri hingga telanjang dan kontolnya yang hitam legam terlihat jelas. "Saya sudah tau apa yang mbak jupe lakukan... sini tak puasin sekalian ama kontolku mbak..." dan ternyata kontol tessy cukup besar dan sudah gaceng dengan sempurna


"Apa yang mas lakukan... cepet keluar, atau saya teriak!!" ujar jupe. Tapi tessy malah menubruk jupe hingga mereka mepet ke dinding dan tessy langsung melancarkan serangannya dengan mencium jupe dengan brutal. seraya membekap mulut jupe dengan tangannya. jupe mulai berontak, tapi itu pun tak lama, karena perlahan jupe mulai melenguh dan mendesah ketika tessy menghisap kedua susunya secara bergantian. Tangan jupe mulai bergerak memeluk tessy dan mencari kontol tessy dan mulai mengocoknya. Tessy mulai paham bahwa jupe sudah menikmati permainannya, dia mulai membuka bekapan mulutnya dan menggantinya dengan cupangan di susunya.

Sungguh pemandangan yang kontras, melihat tubuh montok jupe berhimpitan dengan tubuh kasar tessy. Untuk beberapa lama, jupe dan tessy saling berpagutan dengan rakusnya, hingga akhirnya jupe jongkok dihadapan tessy. Jupe meraih kontol tessy, mengocoknya dan menyepongnya dengan liar. Tampaknya nafsu sudah menguasai jupe. Untuk beberapa lama, Jupe mengulum, menjilat dan menghisap kontol tessy sedangkan tessy mulai kewalahan dengan perlakuan yang diberikan Jupe, tessy mulai bergerak maju mundur mengentot mulut Jupe yang seksi. Beberapa kali Jupe tersedak karena ukuran kontol tessy yang cukup besar dan panjang.

Kini permainan berganti, Jupe didudukan di kursi, dan tessy mulai jongkok dan membuka celana dalam Jupe secara paksa hingga munculah vagina mulus dengan bulu yang tercukur rapi. Tanpa buang-buang waktu lagi, tessy mulai menjilati memek Jupe. Permainan lidah tessy ternyata hebat juga, terbukti terliat Jupe beberapa kali terserang orgasme yang hebat.

"Udah mas, masukin aja.. keburu dipanggil main (syuting)" bisik Jupe ke tessy. Tessy pun menuruti keinginan Jupe, perlahan tapi pasti, tessy menggosok-gosokan di permukaan vagina Jupe hingga si artis bitchy itu pun mendesis keenakan "buruan mas... masukin..." desis Jupe. dan blesss kontol tessy yang berurat tersebut menerobos liang vagina Jupe yang sudah memerah. Kemudian tessy mulai mengocok vagina secara perlahan seakan-akan tessy ingin Jupe menikmati senti demi senti kont**nya yang besar, panjang dan berurat itu. Jupe melenguh setiap kali tessy memaju mundurkan kontolnya.

Tessy mulai memompa dengan cepat ".. ah mass... saya mau nyampe nih.. " desah Jupe. tessy tidak terpengaruh, dia tetap memompa Jupe dengan cepat hingga akhirnya Jupe mengejang dan merapatkan kakinya untuk menekan pantat tessy agar kontol tessy terbenam lebih dalam lagi. Jupe mengalami orgasme yang entah keberapa kali. Sementara tessy sepertinya mulai merasakan ada serangan nikmat yang hendak keluar dari tubuhnya. Tessy mengganti posisi Jupe hingga Jupe menungging dan kemudian memompanya kembali dalam doggy style, menerima serangan yang bertubi-tubi Jupe mulai merasakan nafsunya kembali muncul. "Jupe saya mau kkkeluar....." ujar tessy "saya juga mass.... cepetan..." dan "Ahhhhshshshshssshsh"... tessy memuncratkan maninya dalam vagina Jupe... dan kemudian ambruk diatas tubuh Jupe yang saat itu masih menungging yang juga sudah kembali mencapai orgasmenya...

Beberapa saat tessy, memeluk jupe dari belakang, kelelahan. terlihat keringat mereka membanjiri tubuh mereka hingga tubuh mereka terlihat mengkilap. Setelah beberapa lama, kemudian mereka bangkit dan mengenakan bajunya masing2. Kemudian tessy pun keluar setelah memastikan bahwa diluar kondisinya aman.

Jupe kemudian mengelap tubuhnya dan vaginanya yang basah oleh semburan sperma tessy. setelah itu mulai mengenakan kostum. Tak sadar karena keasyikan ngocok, kontol ku pun memuncratkan air mani dengan derasnya, dan aku pun berjanji dalam hati, esok giliran aku yang mengentot sang bitchy girl…ato para kru2 ku yang akan ku izinkan untuk memerkosa Jupe….karena masih banyak waktu untuk itu semua……

__________________
Tamat