Nikmatnya Sex Menuju Munas Di Hotel Hilton Surabaya

Sementara ini aku baru saja mendaftar jadi anggota DSer. Cerita ini sebenarnya sulit untuk dipahami karena baru pertama kali aku belajar mengarang Cerita yang mungkin susunan kata-katanya banyak kekurangan. Dalam cerita ini merupakan pengalaman perjalananku ke MUNAS DI SURABAYA, Aku mohon maaf dan butuh bimbingan serta sarannya dari Anggota Forum DSer.

Kegiatan MUNAS sebenarnya tidak ada hubungannya dengan aku, karena ingin tahu gimana situasinya Daerah Surabaya maka dengan adanya MUNAS aku ikut pergi ke Surabaya.

Sebenarnya kami langsung berangkat dari kediamanku menuju ke Surabaya, mengingat ada urusan bisnis lain maka kami ke Jakarta dulu. Rencana sudah kami susun dengan matang agar tidak ada jadwalnya yang ketinggalan. Tujuan Utamanya adalah Surabaya, dan jalan-jalan ke Bali kalau tidak ada halangan.
Tepatnya jam 10.30 kami berangkat menggunakan pesawat Sriwijaya menuju Bandara Udara Soekarno – Hatta. Selama 55 menit perjalanan kami sampailah di Bandara Soekarno – Hatta. Setibanya diBandara dan turun dari pesawat kami telah ditunggu Taxi yang kebetulan sudah langganan teman aku.

Dalam perjalanan temanku sibuk menghubungi teman bisnisnya yang akan dijumpainya. Rekan bisnis temanku telah memesankan tempat untuk kami beristrirahat. Dan kami pun menuju Hotel Sahid Jakarta.

Sesampainya di Hotel Sahid Jakarta, kami beristirahat sebentar sampai menunggu pesanan untuk makan siang. Kami semua berjumlah 4 orang.
Kita mau makan apa nich ? “kata temanku
Aku nasi sop buntut saja, dan teman yang lain juga memesan yang sama.
Sesudah pesanan datang, kami langsung menyantapnya, selesai makan kami beristirahat dan kebetulan udah dipesan 2 kamar yaitu kamar 708 dan 709.
Menjelang malam kami terbangun dari istirahat dan bergegas mandi karena orang yang akan ditemui akan datang jam 19.00 WIB.

Mandipun sudah selesai dan kami santai sambil baring-baring ditempat tidur. Tidak lama kemudian HP temanku berbunyi, dan ternyata orang yang mau ditemui udah menunggu di Loby Hotel. Kami berdua turun untuk menemui rekan bisnisnya temanku itu.

Ternyata rekan bisnisnya seorang wanita yang cukup cantik, katanya sih orang kelahiran Menado. Setelah memesan makanan temanku mulailah membicarakan bisnisnya dan tidak terasa jam menunjukkan pukul 24.00 WIB, setelah telah kata sepakat maka rekan bisnis temankupun pulang.

Aku dan dan temanku kemudian kembali ke kamar untuk merebahkan badan sebentar.

Setelah melihat arloji yang ternyata udah jam 01.45 malam.
Kemana kita nich ? “kata temanku

Ya kemanalah ....... masak kita kesini cuma mau tidur saja, kalau mau tidur enakan dirumah saja. Nah kalau gitu kita jalan saja ke tempat pijet selancar. Pijit selancar yang dimaksud wanita yang pijetnya dengan menggunakan tokednya.
Wach mantap tuch, kataku kepada temanku. Kalau gitu hayo kita keluar cari taxi untuk pergi kesana.

Sesampainya di loby hotel, kami melihat wanita cantik berjalan dengan pakaian yang seksi. Pak, dari mana tuch cewek cakep mau pergi sendirian tidak ada yang menemani ? kataku bertanya kepada Security Hotel. Itu mas, cewek yang habis di booking sama tamu hotel. Mas rencananya mau kemana, ini kan sudah malam ? “kata Security tersebut kepada kami. Ini Pak, kami mau cari cewek, mau nggak ya cewek itu temani kami untuk melepaskan keletihan dalam perjalanan ? “kataku kepada security.

Bisa mas kalau mau, butuh berapa orang ? “ kata security itu menjawabnya, seperti sudah ada kerja sama antara Security ama papinya wanita malam itu.
Kami berdua saja Pak ? “jawabku dengan spontan.
Itu mas didalam mobil itu banyak ceweknya. Mas tunggu aza di kamar nanti saya antar.

Kamar nomor berapa mas ? “kata Security, kamar nomor 708 Pak.
Dengan hayalan yang sudah menerawang bakal dapat mencicipi kenikmatan surga dunia.

Berdebar juga dada ini, karena ini pengalamku yang pertama untuk menikmati surga dunia di hotel berbintang.
Tok . . tok . . . tok, bunyi pintu kamar digedor dari luar, bergegas aku melangkah ke pintu untuk membukanya.
Ternyata muncul dua orang gadis cantik, dan satu orang papinya. Betapa gembiranya hatiku melihat seorang gadis yang bisa dikatakan masih bau kencur, itu kalau aku lihat ditempat aku tinggal, aku membayangkan wach pasti sempit banget nich vagina cewek yang kecil ini. Sesudah nego sama papi, aku segera menutup kembali pintu kamar dan papinya bergegas pulang.
Aku milih cewek yang kecil, dan temanku yang satunya lagi.

Dengan tidak sabarnya aku membuka pakaian yang melekat pada tubuhku, Aku tidak memberikan kesempatannya untuk beristirahat. Aku langsung memeluknya dan melumat bibirnya. Dia tidak kuasa untuk menolaknya ketika Aku mulai membuka kaos ketat putih dan membuka celana panjangnya. Dia kusuruh duduk berbaring disofa. Dengan elusan tanganku, Aku membuka branya yang berukuran 32 dan celana dalamnya. Rasanya aku tak tega melihat gadis kecil yang sudah telanjang bulat tidur dihadapanku. Aku semakinanjril beringas, bagaikan macan kelaparan. Aku mulai menciumi pipa, bibir dan tak luput juga lubang kewanitaannya.
"Ah.. uh.. ah.. uh.. ah.. knditeru..s mas ... Ah.. Enaa..k ah.. uh shh.. shh.. uh.."
Rasanya tidak terlukiskan, badannya menggeliat-geliat bagai ulat kepanasan. Tanganku mulai menonjok-nonjok vaginanya dan memilin-milin klitoris yang sebesar kacang kedelai.

Aku lihat dianya santai saja, dan aku membayangkan apakah lubang kewanitaannya muat untuk "barang antikku".

Satu jari kumasukkan ke dalam lubang kewanitaannya. keluar-masuk jariku dan kuputar-putar. Digoyang ke kanan dan kiri. Satu jari kumasuk lagi. Karena masih penasaran, Aku memasukkan jari yang ketiga. Nikmat sekali bagi dirinya, karena ku lihat dari matanya yang mulai kelihatan putihnya karena merasakan kenikmatan permainan jariku. Sedangkan tangan kiriku membuka lubang kewanitaannya untuk mempermudah memasukkan jari-jari kananku.

"Ah.. uh.. ah.. sh.. uhh.. shh.. terus mas.. aduh.. nggak kuat mas ... Aku mau keluar nich.."
Akhirnya memeknya basah. Dia tersenyum puas.
"Sekarang gantian ya, karaoke ya punyaku ..." aku mohon kepadanya. "Iya mas, tapi punyamu panjang, muat nggak ya..?" jawabnya. "Coba saja dulu, Nanti juga terbiasa." Kataku. "Auh.. aw.. jangan didorong dong mas, punya mas gede banget sampai ke tenggorok, pelan-pelan saja ya. Punya mas kan panjang." Katanya.

"Ah.. uh.qndrz. oh.. ah.. sh.. uh.. oh.. uh.. ah.. uh.." dia hisap semakin kuat dan kuat, Aku sangat menikmati permainan lidahnya. Aku mulai ingat, tanganku bekerja lagi mengelus vaginanya yang mulai mengering, basah kembali. Mulutnya masih penuh dengan kemaluanku dengan gerakan keluar masuk seperti penyanyi karaoke.

"Sudah dulu ya, ajqnpku nggak tahan.., masukkin saja ya punyaku..?" pintaku.
Dia hanya menganggukkan kepala saja, sambil berharaf-harap cemas apakah senjataku muat atau tidak dimasuki ke vaginanya. Kedua kakinya kuangkat ke pundak kiri dan kanannya, sehingga posisinya mengangkang. Aku dapat melihat dengan jelas kemaluannya yang kecil namun kelihatan mantap untuk dinikmati.

Aku mengelus kemaluannya, dan menyenggol-nyenggolkan senjataku pada kemaluannya, Dia mulai kegelian. Kubuka kemaluannya dengan tangan kiriku, dan tangan kanan menuntun kemxhomaluanku yang besar dan panjang menuju lubang kewanitaannya. Kudorong perlahan, "Sreett.. sreet . . .sreet," dia melihatklmrejvu sambil tersenyum dan kucoba sekali lagi. Mulai kurasakan ujung kemaluanku masuk perlahan. Dia muldbqleiai geli, dan blesssss…….. barang antikku masuk kedalam vaginanya.

Wow ….. ternyata vagina cewek ini gede juga lubangnya. Perlahan tapi pasti aku mulai menggoyangkan pantatku agar senjata antikku dapat menikmati vagina dia.
Karena senjataku tidak merasakan gesekan yang padat, maka aku gendong dia dan sambil berdiri ku goyangkan pantatku agar simanis dapat menikmati gesekan-gesekan yang membuatnya muntah,. Ditekannya pantatku kuat-kuat agar tidak berputar lagi, justru dengan menahan pantatku kuat-kuat itulah aku meestyznjadi geli dan berusaha untuk melepaskannya dengan cara bergerak berputar lagi, tapi dia semakin kuat memegangnya. Kulakukan lagi gerakan berulang dan kurasakan senjata antikku semakin licin. Rupanya Dia termasuk kuat juga, berkali-kali kemaluanku mengocek kemaluannya.

Kucoba mempercepat gerakan pantatku berputar semakafdjpuin tinggi dan cepat, rasanya aku mulai keletihan, dia terpengaruh iramaku yang semakin lancar. Diaehlnpw turunkan kakinya menggampit pinggangku, Aku semakin tidak bergerak berputar lagi, tapi dia semakin kuat memegangku. Kuturunkan kakinya menggampit pinggangku, sehingga aku semakin leluasa untuk bergerak, sehingga akctpvu dapat mengaturnya. Aku merasakan dia sudah mengeluarkan cairan untuk membasahi kemaluanku, tetapi Aku belum keluar juga.

Dia pegang batang kemaluanku yang keluar masuk liang kewcseuianitaannya, ternyata masih ada sisa sedikit yang tidak dapat masuk ke liang senggamanya.
Dia pun terus mengzojlaerang keasyikan, "Auh.. auh.. terus mas.. auh.. Ena..k mas.. Ugh.. ah.. lebih cepat lagi mas.. ugh.. ah.. jifgzesshh.. uh.. oh.. uh.. ash.. sshh.. lebih cepat lagi mas.. ugh.. "
"Kecepek.., kecepek.., kecepek..," bunyi kemaluannya saat senjata antikku keluar masuk vaginanya, aku mau keluar, Tahan ya..," pintanyacehi.

Tanpa membuang waktu, kutarik senjata antikku dari kemaluannya, kugenggam dan dengan lincah kumasukkan senjata ke dalam mulutnya, kukocok sambil dia hisap kuat-kuat, dengan cepat mpqmclkulutnya maju mundur untuk mencoba merangsang agar air maniku cepat keluar.

"Sreet.., sreett.., sreett..," kurasakan senjataku mulai memuntahkan lahar semburan hangat air mani bersamaan dzeukengan keluarnya pelicin di kemaluannya, dia memelukku erat demikian pula aku.
Dia tersenyum puas. " aku baru merasakan nikmatnya Vagina wanita di Hotel Sahid Jakarta.

Setelah mendapatkan kenikmatan, kamipun mandi bersama, setelah itu dia mohon izin untuk menemui papinya, dan tidak lupa aku memberikan Tip untuk beli pulsa kataku kepadanya. Tidak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 04.15 pagi. Aku tidur karena keletihan sudah mendaki gunung dan menikmati surga dunia bersama gadis Hotel Sahid Jakarta.

Keesokan harinya tepatnya jam 09.30 kami bergegas ke Bandara untuk tujuan pergi ke Surabaya.

Sampai disini dulu ya ……. Perjalanan aku.
__________________
Tamat

4 komentar:

  1. Unknown Says:

    Lokalisasi Gratisan

    Posted on 22 Juni 2014 pukul 17.18  

    Anonim Says:

    JUAL OBAT ABORSI AMPUH
    Obat aborsi Obat Telat Bulan Obat Pelancar Haid atau Obat penggugur Kandungan dalam bentuk paket, terdiri dari 2 jenis paket yang bisa anda pilih. Paket standar yaitu memakai obat cytotec saja dengan tingkat keberhasilan sekitar 90%. Paket tuntas yaitu memakai 2 jenis obat penggugur kandungan mefirex dan cytotec (standar fda) dan pil pembersih, dengan tingkat keberhasilan sekitar98%.

    Hotline : 087833877381 - 085345283801
    Bb Messenger : 2394A670
    Wabsite Kami : http://aborsituntas01.blogspot.com/
    Wabsite Kami : http://aborsicytotec99.blogspot.com/


    JUAL ANEKA PRODUK OBAT KUAT VITALITAS PRIA & WANITA
    Hotline : 0813 2949 2555
    Bb Messenger : 2394A670
    Wabsite Kami :http://alfa-farma.com/

    Posted on 8 Maret 2015 pukul 00.30  

    Unknown Says:

    Obat Aborsi know the product is very good to remove the fetus until heluar until complete and sorted out without a hitch.

    Posted on 7 Mei 2015 pukul 06.42  

    Toko Obat Says:

    jual obat bius


    jual obat tidur


    obat bius


    obat tidur





    jual obat tidur
    jual obat bius
    obat bius
    obat tidur wanita
    obat tidur
    obat tidur pria
    obat tidur alami
    obat tidur murah
    obat tidur aman
    obat tidur cair
    cs;082221617575
    Obat Bius | Jual Obat Bius Dan Obat Tidur
    Obat Bius Cair Terbaru~Women Dildo
    Obat Bius Cair~ Hirup dan Serbuk | Agen Resmi Jual Obat Bius
    Obat Tidur Luquid
    Obat Bius Serbuk Wanita
    obat tidur aman
    Obat Bius~Obat Tidur
    Obat Bius LQuid Sex
    Obat Bius Spary
    Obat Bius Trivam
    Obat Bius Cair
    Obat Tidur Royhipnol
    Obat Bius Hirup
    Obat Tidur
    Obat Tidur
    Jual Obat Tidur
    Jual Obat Bius
    Jual Alat Bantu Sex Pria Dan Wanita
    Obat Bius Power Sex

    Posted on 28 Juli 2015 pukul 21.22