Affairku dengan Mbak Dian

Jogjakarta 5 Januari 09

Cerita ini aku tulis berdasarkan pengalaman pribadiku sendiri.Mulai aku kenalan dengan yang namanya Kakak kandung temen akrabku hingga terjadi affair dengannya..Aku tinggal di Jogjakarta Sudah agak lama memang kejadiannya..tahun 1998 yang lalu ,waktu itu umurku 20 th.tapi kenangan nya begitu terasa membekas..Waktu itu aku masih duduk dibangku kuliah di perguruan tinggi swasta dekat hotel Hyaat Jogja.sebut saja namaku Farid .Sewaktu masih dibangku SMA aku punya temen akrab ,dan sebut saja namanya Rudi dan sekarang si Rudi manjadi teman kuliahku juga di Perguruan tinggi tsb.Saking akrabnya..hampir setiap hari aku tidur dirumah Rudi di daerah perumahan Sawitsari..Rumah tsb ditempati cuma ber dua yaitu Rudi sendiri dan kakak perempuannya,sebut saja namanya mbak Dian.sedangkan Ortu Rudi tinggal di Balikpapan .Sudah hampir setengah tahun aku sering maen dan menginap di Sawitsari.

Aku sangat menghormati mbak Dian,yang jelas karena mbak dian umurnya sudah 25 th seumuran dengan kakak kandungku.Sering kalo mbak dian abis di apeli ama pacarnya mas hendra,aku dan Rudi diajak jalan2 pake mobil grand civicnya mbak Dian yang warna putih,biasanya sih kalo ga makan ya ..cari CD game di daerah Demangan.Mbak dian itu kalo pas malem minggu diapeli mas Hendra sampe larut malam..dan yang pasti kamar mbak dian selalu tertutup rapat.’Beuh..pasti lagi bercinta tuh.. .! Waktu itu lagi heboh2nya PS 1.dan mbak dian pun punya hobi yang sama..yaitu maen game PS.Kita bertiga sering maen bareng2..yang aku inget..mbak Dian kalo dirumah jarang pake bra..jadi setiap ada kesempatan aku pasti ngelirik tonjolan putingnya yg mungil itu....entah Rudi tahu ato engga kalo mbaknya jarang pake bra.”hehe..lumayan”…batinku.

Semakin lama aku dan mbak Dian pun semakin akrab..Sering aku dimintain tolong buat beli Rokok marlboro putih kesukaan mbak Dian.”Farid tolong beliin rokok Marlboro dong…yg putih ya,sekalian aja kamu beli rokok juga..!”mbak Dian orangnya royal banget.Pernah beli anak anjing Siberia seharga 5juta perekor sebanyak 3 ekor....”edan pikirku!”15 juta cuma buat beli anak anjing.”
Pernah suatu ketika aku juga dioleh-olehi parfum Hugo Boss yg dia beli kan buatku saat dia belanja di Galeria..Saat itu aku nanya..kok parfumnya mahal banget mbak..”

Dia hanya tersenyum manis.”thanks ya mbak” ujarku.”Apa mungkin mbak dian…..Ah tidak” batinku dalam hati.Nggak mungkin..soalnya mbak dian udah pacaran lama ama mas hendra.

Keluarga Rudi emang keluarga yang kaya.Ortunya kerja dipertambangan minyak di Balikpapan,punya anak 2 rudi dan mbak dian..per orang mendapat jatah mobil satu…

Singkat cerita..waktu itu pas malem minggu..seperti biasa aku dan Rudi abis ngapel bareng2..maklum pacar kami tuh satu kos2an di belakang hotel hyaat....jadi aku bisa nebeng Rudi .kami langsung pulang menuju sawit sari..Oiya..aku juga selalu dapat tugas nyopirin si Rudi kalo malam hari..soalnya temenku ini punya kelainan mata..yaitu silinder.Jadi kalo malam dia sangat terbatas untk beraktifitas..dulu aku pernah nyuruh dioa pake kacamata ato softlens,tapi dia bilang “males ah”...Begitu sampai rumah..waktu itu jam 11 malem,mobil mas hendra masih terparkir di halaman rumah .”edan..jam segini belum pulang juga nih mas hendra..”,ngapain aja ya di kamar.!?’

Mobil aku parkir di garasi..Rudi turun duluan..langsung masuk kamar.setelah markir mobil aku langsung masuk ke kamar Rudi,ternyata Rudi udah megang stik PS…”Rid,,kita teruskan maen bola tadi”..ujar rudi..”ayo..siapa takut”,jawabku..kami pun asyik main game..

Waktu itu jam 12 malem..sedang asyiknya maen PS..tiba-tiba mbak dian mucul dibalik pintu dan masuk ke kamar rudi..”mas hendra dah balik po mbak??tanyaku..

“udah…sahut mbak dian.Mbak dian pun duduk di sebelah rudi..kami pun maen ps sambil ngobrol ngalor ngidul..
“wah laper aku rud…si Farid aku ajak bentar ya..beli nasi gudeg dekat gejayan”,kata mbak dian tiba-tiba..
”ok..tapi aku sekalian beliin ya mbak”.jawab rudi.
“Farid..bentar ya..mbak ambil jaket dulu..”kata mbak dian.

Akhirnya aku nemeni mbak dian beli nasi Gudeg di gejayan,waktu itu mbak dian memakai setelan babydoll warna putih ,atasannya model u can see.tapi bahannya lumayan tipis dan agak longgar..dengan ukuran payudaranya yang tergolong lumayan..sekitar 34 B.putingnya pun kelihatan samar2 membekas di baju tsb…”wah kesempatan nih curi2 pemandangan indah’..batinku’Dan moga2 aja mbak dian ga tau kalo aku punya pandangan jahil terhadap dirinya.Sepanjang perjalanan pun aku mulai curi2 pandang ke payudara mbak dian.Yang aku heran selama perjalanan mbak dian banyak termenung..Aku sangat menghormati mbak dian..tp aku beranikan diri untuk tanya ke mbak dian..”kenapa sih mbak..setelah keluar dari rumah kok banyak diemnya..”tanyaku ke dia sembari mencuri pandangan kearah payudaranya..

Mbak Dian pun hanya tersenyum kecut..”Ga papa rid..biasalah....mas hendra biangnya.”jawab mbak dian .
“Ooh….mas hendra to…’,timpalku singkat..Dan aku pun ga melanjutkan pembicaraan tsb. takut mbak dian marah.Akhirnya setelah beli Gudeg kamipun segera balik

Ke perum sawitsari..Sampainya dirumah ,mobil masuk garasi..kami pun masuk ke rumah.mbak dian jalan duluan kemudian aku menyusul berjalan di belakang mbak Dian..Jarak kami saat itu cuma 1 meter..Aku amati postur tubuh mbak dian yg sedang jalan didepanku.Tinggi badannya sekitar 160cm,berat sekitar 50 kg,dengan postur tubuh yang ideal,pinggulnya yang agak besar bergoyang seiring dengan langkahnya berjalan..sembari melepas jaket tipisnya yg dikenakan tadi..mbak dian terus berjalan...akupun masih membisu berjalan dibelakang mbak dian.

Akhirnya pandanganku tertuju pada pantat mbak dian..”Gilaa..!! kayaknya mbak dian pake Gstring warna hitam deh…kelihatan sekali bayang2 Gstring yg dikenakan mbak dian,dipadu dengan pantatnya yang sangat berisi..maklum..doi maniak olah raga...bikin nafsu aja!!’bathinku dalam hati.

“kenapa ya mbak dian pake Gstring..?bathinku. apa emang kebiasaannya ato pas malem minggu aja kalo Jadwal Mas Hendra ngapel..” pikiran nakal ku semakin menjadi-jadi.
“ah sudahlah..mbak dian kan orang yg aku hormati..ga sopan kalo aku punya pikiran seperti itu…

Sampainya kami di kamar ,Rudi udah terlelap di springbed dengan kondisi tangan masih memegang stik PS..”Wah rudi udah bobo tuh mbak..kecapean kali maen game sendiri”ujarku .Sebenarnya aku sendiri juga kelelahan dan ngantuk akibat dari jalan semenjak tadi sore ama rudi..muter2 kota.

“Yah..piye sih rudi..udah dibeliin nasi gudeg malah bobok”..sahut mbak dian..
“ya sudah ..aku maem sendiri aja..”Farid kamu maen game duluan aja ya..
"aku maem nasi ini dulu”kata mbak dian…
"OK deh mbak”jawabku.Memang tadi pas aku ditawari mau maem ato engga..aku jawab kalo masih kenyang,,jadi mbak dian hanya beli nasi2 bungkus.

Selama maen game ,dari sudut mata ini aku tahu kalo mbak dian selalu memperhatikan aku sembari mengunyah makanannya..posisi duduk dia memang di depanku sebelah kanan.Terus terang aku jadi kikuk..ga tau kenapa kok mbak dian terus memandangi diriku..akhirnya mentalku ga kuat..

“mbak ..nih stiknya..mbak nanti maen sendiri aja ya..aku ngantuk mbak..”ujarku mencoba memecahkan rasa grogi.
“iya deh..tapi nanti kalo mbak kesulitan di game ini..kamu bantuin mbak ya..”jawab mbak dian sambil tersenyum manis..
“Pasti mbak..!tenang aja..”timpalku..sambil mulai mengatur posisi tidur di sebelah mbak dian.

Saat itu posisiku di depan sebelah kiri mbak dian,sedangkan Rudi tidur di atas springbed.Aku pun mulai pelan2 memejamkan mata..tp mata ini tetep ga bisa aku pejamkan..aku tau mbak dian masih curi2 pandang ke arahku sembari dia maen game..tp aku pura2 ga tau aja

Sekejap diriku terpejam,aku melihat posisi mbak dian sudah berada dekat dgn posisiku tidur..Antara sadar dan tidak aku merasa wajah mbak dian mendekat ke wajahku,sebuah kecupan halus mnedarat di pipiku..’Hah.!!! aku pun kaget setengah mati..kulihat saat itu mbak dian hanya tersenyum padaku.

“marah ya??...tanya mbak dian.

Saat itu aku sudah sepenunhya sadar..dan tau apa yang baru saja dilakukan mbak dian terhadapku.mbak dian masih saja tersenyum padaku setelah dia menanyakan apakah aku marah atas tindakannya terhadapku.

“enggak kok mbak..?!kenapa?”jawabku. saat itu posisi wajah mbak dian hanya terpaut 20cm..aku bisa merasakan hembusan nafasnya menerpa wajahku..Aku mulai memberanikan menatap wajah mbak dian..Wajah yang cantik,dengan saputan make up tipis,tubuh yang bagus..membuat pikiran ini udah mulai gelap..
Aku pun mulai berspekulasi kalo aku bisa berbuat lebih kepada mbak dian.
Dengan perlahan –lahan tanganku memegang lengan kanan mbak dian..aku tanya ke mbak dian lagi..

“Aku engga marah kok mbak..”jawabku sambil tersenyum.
“Cuma kaget aja..kenapa kok mbak nyium aku..”sahutku lagi.

Mbak dian cuma tersenyum..”pengen aja nyium kamu “jawab mbak dian sambil tersenyum manis…”bener2 cantik nih mbak Dian”bathinku dlm hati...

Selama ini mbak dian yang aku hormati,ternyata berbuat sesuatu yang semula aku anggap nggak mungkin dilakukan oleh mbak dian..apalagi mbak dian udah berpacaran dgn mas hendra selama 4 tahun”Aah.. persetan dgn rasa hormat!!!rasa hormat ini harus aku buang jauh2..

Aku mulai memberanikan diri melakukan sesuatu yang lebih terhadap mbak dian.Aku belai rambutnya sambil berujar..”yah.. ngga nyangka aja mbak”seraya secara pelan2 mulai kudorong kebawah kepala mbak dian agar mendekat ke wajahku…hanya sekitar berjarak 10 cm..”mbak dian sangat cantik”ujarku..

“Mbak udah lama meyukai kamu Farid”kata mbak dian setengah berbisik,..
“Haah..ga salah mbak”kataku..”mas hendra gimana??!..
“Huush..”kata mbak dian sembari menempelkan jarinya ke mulutku,isyarat agar aku tidak membicarakan masalah itu lagi..
Mbak dian mulai berani berbuat lebih ..bibirnya mulai melumat bibirku..
“Hmmmh…”dengusnya..”

Agak lama kami berciuman..akupun masih tidak percaya..apakah ini nyata ato cuma mimpi..

Instingku mulai beraksi..sembari berciuman..aku belai2 punggungnya yang berbalut baju babydoll yang tipis itu..sembari tangan kiriku membelai rambutnya yang harum…

Dadaku mulai bersentuhan dengan payudara mbak dian yang kenyalTerasa sangat hangat.

Sebenarnya sering juga aku bercinta di hotel atau di kos dengan pacar2ku yang dulu..tapi dengan mbak dian aku merasakan ini suatu kehormatan utk bisa merasakan hangat tubuhnya.

Dengan posisi aku masih tiduran di lantai sedangkan mbak dian duduk menghadap ke arahku, kami terus berciuman..tangan mbak dian masih bertumpu di lantai .Akhirnya ciuman tersebut aku lepas..

”Mbak..ada rudi loo…ntar kalo ketahuan aku ga enak..”ujarku setengah berbisik sembari melihat rudi yang sudah tetidur sangat lelap.
“Ke kamar mbak aja yuk…”ajak mbak Dian sembari memandangku...

Dasar pikiran ini sudah terkotori oleh nafsu..aku hanya mengangguk mengiyakan aja. Pelan-pelan kami keluar dari kamar Rudi ,supaya Rudi tidak terganggu tidurnya..

Sesampai di kamar mbak dian..aku tiduran di spingbed..sedangkan mbak dian meutup pintu kamar dan menguncinya.

“Farid..di kulkas ada bir tuh…kalo mau ambil aja”ujar mbak dian sembari mengunci kamar.kemudian mbak dian menuju ruang ganti pakaian.Aku diem aja ngga menjawab.

Aku masih belum bisa percaya 100% kalo yang aku alami malam ini adalah nyata..pikiranku masih berpikir kalo ini mungkin mimpi..

Akhirnya mbak dian keluar dari kamar ganti.mengenakan kain sutera putih tipis.Dia tersenyum manis kepadaku..”aah mimpi apa aku semalem”
Mbak dian kemudian duduk di sebelahku.Sambil menatapku dia bilang. .

“Farid..jangan bilang ke Rudi ya ..”pintanya.
“Iya mbak..”sahutku pura2 bego..Ya iyalah..masa aku harus omong ke rudi kalo mbaknya mau aku tidurin..Gila apa!!bisa di musuhi seumur hidup aku hehe..
“kamu ngga marah kan Rid??”tanya mbak dian lagi..
“ngga mbak”jawabku dengan menatap wajahnya yang cantik.

Sembari tanganku mulai memegang lengannya yang hangat..aku usap perlahan-lahan.Kemudian tangan kiriku mulai memegang lengannya yang sebelah kiri dengan lembut.Perlahan lahan mulai ku tarik lengan mbak dian supaya badan mbak dian mendekat ke arahku.Entah dr mana keberanianku muncul.yang jelas tidak ada akibat tanpa sebab..tul ga!!sambil berbaring..aku mulai mengecup dahi mbak dian..merambat ke mulut mbak dian..Bibir yang hangat itu mulai ku lumat dengan lembut,tangan mbak dian mengusap-usap rambutku sembari sesekali memegang pipiku..

Ku beranikan tangan ini meremas remas pinggul mbak dian yang hangat..mbak dian pun membalas dengan meremas paha dalamku..,sembari berciuman tanganku mulai merambat ke pantat sembari mengusap pantat mbak dian dan sesekali meremas pantatnya…”hsssh…”gumam mbak dian ketika aku meremas pantatnya dengan kencang.

Tiba tiba mbak dian melepaskan ciumannya..kemudian dia mulai menciumi wajahku..dikecupnya mataku satu persatu,merambat ke telingaku…tangan nya yang kanan tidak henti2nya meremas kemaluanku yang sudah membesar..

“Bajunya di buka ya Rid”pintanya..

Tanpa menunggu jawaban dariku..mbak dian mulai membuka kancing bajuku..
OMG.. mimpi apa aku semalam…Aku cuma menikmati apa yang mbak dian perbuat..

Matanya begitu sayu ketika dia mulai menciumi leherku…satu persatu pakaianku mulai terlepas.Tangannya begitu terlatih meremas seluruh bagian vital tubuhku..Akhirnya dengan nekat aku mencoba menyentuh putting mbak dian yang masih terbalut pakaian tidur..

“aaah…Farid.kamu mulai nakal ya”kata mbak dian sedikit membisik di telingaku..
Tak perduli ucapan mbak dian..aku mencoba untuk duduk sembari terus memainkan putingnya..sedangkan mbak dian sibuk menciumi perutku.Hanya tinggal Cd aja yang menempel di tubuhku..Sangat terasa kalo putting mungil mbak dian mulai mengeras..
“teruss farid…mbak sayang kamu”…kata mbak dian sambil terus meremas kemaluanku..

Tangan mbak dian mulai sibuk untuk membuka cd ku..karena posisiku duduk,mbak dian agak kesulitan untuk menurunkan cd yang kukenakan..akhirnya ku sedikit angkat badan..akhirnya terlepas juga cd yang menutupi kemaluanku yg sudah mengerassejak tadi.Begitu terlepas cdku..malah mbak dian mulai menciumi selangkanganku..dan tanpa sekalipun tangannya memegang zakarku yang sudah berdiri..tangannya hanya memainkan buah zakarku”Ah kenapa ga langsung dipegang aja”pikirku..tapi disinilah letak kenikmatannya..

Mbak dian ga henti2nya menciumi selangkanganku sembari sesekali mengulum buah zakarku satu persatu…”Mbak..enak mbak..”desisku sembari mencium kepalanya yang berada di atas perutku…

Akhirnya saat yang kunantikan tiba,tangan mbak dian mulai menggenggam zakarku yang semakin keras..

“Keras sekali punya mu Farid,mbak suka banget..”ucapnya sembari memandangku dengan senyum manisnya .Akupun membalas dengan senyum nyengir nakal..”ah mbak dian..dirimu cantik sekali” ucapku dalam hati.
“Emang punya mas hendra ga kaya punyaku mbak?”tanyaku memancing .
“Aah..ga usah sebutin nama hendra”sahutnya…akhirnya aku diem aja.
Mbak dian kayaknya kehilangan mood ketika aku nyebut nama hendra..dia Cuma diem aja”waduhh begonya diriku..merusak suasana hati mbak dian”.
“Kalo ma mas hendra marah,kan masih ada aku sebagai gantinya mbak..”ujarku mulai menebar jaring pesona.
“Emang kamu mau farid?mau jadi pacarku?kamu kan temen akrab adikkul!”ucap mbak dian sambil tertawa..
“Aku bisa di marahin sama Rudi ntar”lanjut mbak dian.
“Yang pasti bisa bikin mbak seneng aja aku udah seneng kok !”ujarku ngegombal
“aah fariid….”mbak dian mulai melumat bibirku lagi..”aah akhirnya moodnya membaik”

Tangan mbak dian mulai mengusap kepala zakarku dengan lembut..diusap kepala zakarku dengan penuh perasaan..kebayang kan gimana enaknya..
Kepala mbak dian mulai menurun..dengan kedua tanganku yang memegang rambut mbak dian seraya melihat gerakan mbak dian yang mulai menciumi kepala zakarku..

Aku mulai merasakan kalo mbak dian ga hanya menciumi tapi juga mengulum sesekali menggigit ringan kepala zakarku…

“farid kamu udah terangsang ya?”nih air beningnya udah keluar”..ucap mbak dian..
“iya nih mbak..abisnya enak banget…”sahutku..Yai yalah..masa digituin ama cewek cantik ga terangsang..impoten kale!”ujarku dalam hati.
Mbak dian dengan perlahan mulai mengulum zakarku,Terasa hangat ketika mulut mbak dian yang mungil mulai mengulum kemaluanku…Dengan gerakan naik turun kepala mbak dian mengikuti irama sembari tangannya memainkan buah zakarku,sesekali menyentuh anusku..hihi geli!!

Sesekali zakarku ini di masukkan penuh ke dalam mulut mbak dian..
OMG..enaknya”..terasa sekali kalo kepala zakarku menyentuh kerongkongan mbak dian.

Sangat hangat dan basah dan penuh...
Dengan tangan yang terus bergerak naik turun di zakarku,mbak dian juga mengulum buah zakarku satu persatu..

“mbaak..enak..banget..”ucapku sembari menjambak rambut mbak dian..
Hampir saja pertahananku hancur jika tidak kutarik kepala mbak dian untuk segera mengakhiri permainannya..”Fuih…hampir saja “bathinku..untung aku sering latihan senam Keggel yg fungsinya utk ngontrol ejakulasi.
“Mbak..farid sayang ama mbak ..”ucapku sedikit ngegombal,sembari menarik tubuh mbak dian utk kurebahkan ke kasur.mbak dian ngga menjawab.hanya sorot matanya yang menjawab pasrah.

Akhirnya kulepas baju tidur mbak dian,nampak payudara dengan bentuk yang indah menantang untuk dilumat.Benar dugaanku dari tadi.ternyata mbak dian memakai Gstring warna hitam yang tadi sempat aku amati sewaktu melihat mbak dian berjalan.

Dengan perlahan kudekatkan wajahku..kemudian kulumat lagi bibirnya sambil tangan kananku memainkan putting mbak dian yang sudah mengeras sejak tadi..Sedikit sentilan dan cubitan lembut yang kulakukakn pada putting mbak dian membuat mbak dian semakin blingsatan.Kemudian ciuman bibir kulepas,lalu kuciumi dan kulumat leher mbak dian..dia mendesis desis…”teruus sayang”..ucapnya sembari menjambak rambutku.tanganku tak henti2nya memainkan putting mbak dian.Kuarahkan ciuman dari leher kemudian menurun di payudara mbak dian..

“Dihisap sayang..please…”ucap mbak dian seraya matanya memejam.Mulutku mulai mengecup putting mbak dian sebelah kanan…”Aaahh…Farid,mbak sayang kamu”,ucap mbak dian.Kumainkan putingnya dengan lidahku..seraya sesekali aku gigit dengan mesra..”aah,pintar kamu farid”ucap mbak dian sambil menjambak rambutku..

Ciumanku mengarah ke putingnya sebelah kiri seraya tangan ku memainkan gundukan kecil yang tertutupi oleh G stringnya.aku buka perlahan selangkangan mbak dian.,sembari mulut ini terus menciumi dan melumat payudara mbak dian,ku usap gundukan yang memiliki rambut yang lebat tapi tertata rapi tersebut dengan lembut ,tanpa sekalipun aku menyentuh klitorisnya.aku permainkan jariku ini hanya menyetuh area selangkangannya aja.Hal ini membuat mbak dian semakin blingsatan…

“Tolong dibuka sayang,please buka celana mbak”ucapnya memohon.

Tanpa dikomando lagi..aku akhirnya melepaskan ciumanku diputingnya untuk membuka cd mbak dian..Saat itu mbak dian hanya telentang pasrah sembari mengangkat pantatnya utk memudahkan aku melepas CD nya.Begitu terlepas aku mencoba mencium harum gundukan kecilnya itu.

”Jangan farid…kotor,tadi mbak abis pipis belum sempat cuci”sergah mbak dian..OMG ternyata mbak dian ga pede dengan kondisinya.
”Ga papa mbak..farid suka kok ama semua yang ada pada mbak”.ucapku untuk membesarkan hatinya..”
“Alangkah bodohnya lelaki yg ga mau mencium punya mbak”ujarku sambil tersenyum pada mbak dian.

Kulumat lagi bibirnya sembari memainkan jari ini di sekitar lubang kenikmatan mbak dian,dan sesekali menjambak bulu kemaluannya secara perlahan,tanpa sekalipun menyentuh klitoris dan lubang kenikmatan mbak dian.

Bisa dibayangkan betapa menderitanya mbak dian jika klitorisnya ga tersentuh sama sekali oleh tanganku yang nakal.,tapi ini memang strategi yang aku lakukan tiap bercinta dengan setiap pacar2ku terdahulu.”Biarlah nanti klitoris dan lubang vagina mbak dian hanya tersentuh oleh bibirku saja”bathinku hehehe….

Saat itu posisi kami terlentang miring dengan posisi kepalaku menghadap kemaluan mbak dian,dan mbak dian menghadap selangkanganku.

“farid..please jangan siksa mbak seperti ini,pake jarimu farid””pinta mbak dian sembari terus mengulum kemaluanku dan memainkan kepala zakarku dengan lidahnya.Tapi aku cuek aja,kuciumi paha mbak dian,ku arahkan mulutku ingin melumat clitoris mbak dian,Tiba tiba kepalaku ditarik oleh mbak dian..

“Jangan farid..jangan....kotor,mbak malu”ucap mbak dian seraya menarik kuat lenganku.
“Ga papa mbak,Farid ingin melakukan ini demi mbak dian”ucapku untuk menyenangkan hati mbak dian.
“Jangan sayang...pake jari aja..”pintanya memohon..

Wah mbak dian bener2 ga pede dengan vaginanya..yang jelas2 putih bersih dengan bulu yang lebat . Akhirnya aku mengalah..lenganku ditarik mbak dian..diciuminya mulutku sembari tangannya terus mengusap-usap batang zakarku...

Aku disuruh mbak dian terlentang..kayaknya mbak dian udah ga kuat nahan gejolak nafsunya yg sudah sangat tinggi.dengan setengah berjongkok..mbak dian mulai mengangkangi tubuhku..dia sudah sangat kepengen untuk melakukannya.
Dipegangnya kemaluanku ..di arahkan ke mulut vaginanya ,aku pikir pasti mau dimasukkan ke liang vaginanya..ternyata dugaanku salah,kepala zakarku hanya di sentuh2kan dan digesek-gesek ke arah clitorisnya yang sudah mulai basah ..

“aaah……sssh..”desis mbak dian seraya memejamkan mata.Di usapkannya secara terus menerus kepala zakarku ke klitorisnya dengan lembut…
“ Aah..fariiid..mbak sayang kamu..sssh..”racau mbak dian.

Akhirnya secara kontinyu mbak dian mengusap usap kepala zakarku ke klitoris mbak dian,dan tanganku ga tinggal diam memilin-milin putting mbak dian..
Dengan cara digenggam batang zakarku kemudian ditekan agak keras ke klitoris, gosokan kepala zakarku terasa semakin cepat dan cepat,akhirnya mbak dian mendesis panjang..

“Aaaah…sayaang..mmbak keluaar….”desis mbak dian sembari bergetar seluruh badannya.tangannya tak henti2nya menggenggam batang zakarku dan menggosok-gosokkan ke klitorisnya secara terus menerus.dan cepat.Nafasnya memburu..degup jantungnya tak beraturan..Aku lihat setetes keringat di dahinya,Aku usap keringat itu dengan ibu jariku..Mbak dian tersenyum sangat manis kepadaku..

“aah farid..mbak udah keluar duluan”ujarnya sambil tersenyum.
“ga papa khan sayang? “tanya mbak dian sembari badannya di rapatkan ke badanku. Tangannya masih sibuk mengusap2 dan tak henti-hentinya mengurut batang zakarku..

Aku cium dahi mbak Dian..”ngga papa mbak..”kataku sembari membelai rambutnya yang harum.Ku usap semua keringat yang menempel di kening mbak Dian.

Degup jantung dan nafas mbak dian udah mulai teratur,dengan kondisi tubuh yang masih berada diatasku..kami hanya terdiam membisu..hanya usapan2 lembut aja yang masih aku lakukan di pinggul dan punggungmbak dian yang basah karena peluhnya supaya dia merasa tenang dan nyaman...Kemaluanku masih saja berdiri tegak,Dengan kondisi tubuh yang mengangkang tidur diatasku,otomatis kemaluanku masih masih menempel di sela-sela selangkangan dan menyentuh liang kewanitaan mbak dian..Terasa hangat disitu..Ingin rasanya segera menyetubuhi mbak dian,tetapi melihat kondisi mbak dian yang tiduran diatasku dengan nyaman,aku mengalah untuk mendiamkannya saja

“Pasti capek mbak dian..”bathinku,Aku mencoba melirik wajahnya yang berada sedikit dibawah kepalaku..”Eh ..ternyata mbak dian terpejam matanya.dan irama nafasnya sudah sangat teratur….Ternyata mbak dian sudah tertidur .
“Kurang ajar nih…”ucapku dalam hati.Mana kondisi kemaluanku masih berdiri tegak lagi,malah mbak dian tertidur.

Aku melirik ke jam tanganku,Saat itu waktu menunjukkan jam 1.45 dini hari.Moga-moga aja Rudi ga bangun dan ga curiga ,melihat aku tidak ada di ruangan kamarnnya.


jogja 12 jan 09
__________________
Cukup lama mbak dian terdiam.Akan tetapi tiba2 mbak dian membuka matanya,Ternyata dia tidak tertidur seperti dugaanku,Mungkin saja dia sangat menikmati jeda setelah dia orgasme secara klitoral.Matanya langsung menatap kearaahku

“sori ya rid…hampir aja mbak ketiduran”kata mbak dian memecah kesunyian.
“Tadinya aku pikir mbak dian tertidur”balasku sambil tersenyum.
Mbak dian tidak membalas senyumku,tapi bibirnya langsung mengecup lembut bibirku..
“mmuahhh….”desis mbak dian sembari tangannya bergerak melonggarkan tubuhnya yang sedari tadi menghimpit tubuhku dan langsung berbaring disampingku dan lengannya menggelayut manja memelukku,

Posisi paha kaki kanannya dia tindihkan di pahaku rapat-rapat,Sangat terasa di pahaku ketika bersentuhan dengan pangkal paha mbak dian,terasa hangat dan lembab.Bulu kemaluannya terasa menggesek pahaku.Membuat aku semakin ingin segera menuntaskan hasratku yang belum tersalurkan.

“Farid..tolong kamu jangan menganggap mbak dian yang ngga-ngga ya..”Kata mbak dian sembari tangannya mengusap pipiku.
“Ngga kok mbak..”Hanya saja farid merasa kaget”balasku.
“Mbak melakukan ini karena mbak tuh sayang ama kamu farid”lanjut mbak dian.
“Farid pun sebenarnya sudah lama mengagumi mbak dian,terutama wajah mbak” sahutku.
“Aah..semua lelaki sama aja,sukanya ngegombal..”jawab mbak dian sambil mencibir.
“Kalo aku perkecualian kan”sergahku sambil tersenyum..
“Ihh…pintar ya ngerayu”kata mbak dian sambil mencubit perutku.Aku balas mencubit payudaranya yang menggelayut menempel di tubuhku.
“Aaw..nakal ya”jerit mbak dian.Bibirnya sontak langsung melumat bibirku penuh hasrat,

Aku pun membalas ciuman mbak dian tak kalah sengit.Sangat dahsyat ciuman mbak dian,terasa kalo ciumannya sangat agresif,seolah2 dia ingin melumat apa yang ada di diriku.Kuputar tubuhku menghadap kearah mbak dian.Kupeluk tubuhnya,Sembari mulut kami bertautan,tanganku mulai bergerilya ke arah pantat mbak dian.Kuremas-remas pantat mbak dian secara bergantian.Sesekali tanganku mencoba menyusup ke liang vaginanya yang terhimpit diantara pantat mbak dian yang kenyal.Masih terasa sangat basah disana.Mbak dian tahu kalo aku agak kesulitan untuk mempermainkan lubang kewanitaanya jika posisi kakinya berada diatas pahaku,Dia lalu menggeser kakinya lebih ke atas lagi hingga kaki mbak dian menggayut di pinggangku,Sedikit ubahan posisi tadi membuat diriku semaki leluasa untuk menjelajah daerah kewanitaan mbak dian.Mbak dian di tubuhnya memang banyak ditumbuhi bulu-bulu halus,Terutama di daerah tangan .

Dulu aku sempat membayangkan disaat melihat tangan mbak dian ditumbuhi bulu halus,pasti dia memiliki rambut kemaluan yang lebat.Dan ternyata benar seperti dugaanku..Bahkan disekitar anusnya pun ,aku merasakan kalo jariku ini menyentuh rambut hausnya disekitar anus dan liang kewanitaanya..Aku mencoba untuk memainkan jariku di area itu,Dengan gerakan memutar,jariku ini mencoba membelah liang kewanitaannya.

“Aah Farid…”desis mbak dian.Melihat mbak dian merasa keenakan,aku pun mencoba untuk berbuat lebih.Ujung jariku yang basah oleh cairan kewanitaan mbak dian,aku coba usapkan di klitoris mbak dian.Mbak dian menggelinjang keenakan saat aku menyentuh kepala klitorisnya yang sudah mulai menegang.Ada ritme tertentu yang aku lakukan untuk memainkan area kewanitaan mbak dian,Kadang jariku menelusup diliang kewanitaanya dan sesekali jariku ini aku usapkan lembut di klitoris mbak dian.ada kalanya juga jariku ini aku mainkan di bibir anus mbak dian.

“Aaw farid..Geli..!”ucap mbak dian sambil menggelinjang keenakan saat jariku menyentuh daerah anusnya yang agak basah dikarenakan cairan vagina mbak dian..Disaat tubuh kami saling berhimpitan.Mbak dian mencoba untuk meraih zakarku yang sejak dari tadi berdiri tegak.Terasa agak linu di zakarku.”Mungkin karena terlalu lama berdiri kali”batinku.

Dengan antusias digenggamnya zakarku,dengan gerakan naik turun,tangan mbak dian yang halus terus mempermainkan kemaluanku.Aku pun tak mau kalah,tanganku terus mainkan jarinya di area kewanitaan mbak dian menyusupi pantat mbak dian.

Mbak dian terus meracau ..dengus nafasnya semakin memburu,Melihat mulutnya mengeluarkan mendesah-desah,membuat aku segera menutup mulutnya dengan mulutku,kami pun berciuman dengan ganas.Desahan demi desahan keluar dari mulut mbak dian tatkala tanganku menelusup masuk diliang kewanitaannya.

“Dimasukin aja ya mbaak..”pintaku.

Mbak dian menganggukkan kepalanya sambil tersenyum.Tubunhya bergerak ke atas mengangkangi pahaku,Dengan posisi mbak dian diatas,aku sangat leluasa untuk melihat segala keindahan tubuh mbak dian,dengan wajah yang cantik, bentuk payudaranya yang sangat menantang,putting yang kemerahan dengan bintik2 kecil disekitarnya.Wanita yang terangsang biasanya kelenjar pori-pori di sekitar putting akan membesar,disamping puting dan payudaranya juga mengeras.Pandanganku tertuju pada rambut kemaluannya.

Dengan kulit putih ditambah kemudian bulu kemaluannya yang lebat tetapi tertata rapi,membuat diriku semakin ingin segera menyetubuhinya.

Kemudian digenggamnya batang zakarku,dituntunnya menuju keliang vaginannya. Dengan lembut diusap2kan kepala zakarku di mulut kemaluannya. Terasa hangat .Kepala zakarku nampak basah mengkilat dikarenakan cairan vagina mbak dian menenpel di kepala zakarku.Mbak dian nampak menikmati gesekan2 lembut antara kepala zakarku dan klitorisnya.aKupun ngga tinggal diam..Kuremas payudara mbak dian dengan lembut,aku pilin dengan lembut putting mbak dian dengan ibu jari dan telunjukku.Mbak dian nampak terengah-engah menahan nafsunya yang menggebu-gebu.

Kemudian secara perlahan2 dia menuntun zakarku di liang vaginanya.Dengan posisi jongkok diatas tubuhku ,mbak dian mencoba memasukkan zakarku yang digenggamnya ke liang kenikmatannya.Mbak dian terlihat menahan nafas tatkala kepala zakarku mulai memasuki liang vaginanya

“Uuufhh….”desah mbak dian merasa keenakan.Dia menghela nafas ketika kepala zakarku saja yang baru masuk liang vaginanya.Terasa hangat dan basah yang aku rasakan di kepala zakarku.Setaip mencoba memasukkan zakarku ke liang vaginanya ,mbak dian terlihat menahan nafas dan memejamkan matanya menahan birahi yang menggebu pada dirinya.Dian mencoba memasukkan zakarku lagi dengan menurunkan lagi tubuhnya..

“Ssshhh..”desisnya takkala semua bagian zakarku telah memasuki liang vaginanya.Tangan mbak dian bertumpu di dadaku dan meremasnya.Mungkin dia merasakan sensasi yang hebat saat itu.Kulihat mbak diam hanya terpejam sambil mengatur posisi tubuhnya yang berada diatasku.

“fariid…enak banget sayang”desis mbak dian sambil terpejam matanya.Aku membalas ucapannya dengan memberi remasan dipantatnya.Sungguh sangat nikmat yang aku rasakan .Zakarku terasa dijepit oleh sesuatu yang hangat,basah dan lembut sekali..

Beberapa saat kami hanya terdiam sambil merasakan sensasi yang hebat itu.Aku pun memejamkan mataku mencoba untuk serileks mungkin..”Aah..sangat nikmat yang aku rasakan.Tetapi dengan perlahan mbak dian mencoba menaikkan pantatnya dan menurunkan pantatnya..”Aawh..”Kembali mbak dian menjerit kecil ketika menurunkan kembali pantatnya memasukkan zakarku ke liang vaginanya. Badannya terlihat gemetar kecil ketika mencoba menaikkan tubuhnya lagi.Dengan terengah-engah dia mencoba lagi memulai gerakan naik turun.Mbak dian kemudian mencoba merapatkan tubuhnya ke tubuhku dan menciumi mulutku lagi ,Dengan cepat aku sambar mulutnya yang tengah mendesah.aku peluk tubuhnya .Tanganku terasa basah oleh peluhnya saat memeluk mbak dian.Mulut kami saling melumat,dan mbak dian terus melakukan gerakan menaik turunkan pantatnya.

“aah…aaah…sssh..”racau mbak dian keenakan.Dengan tangan kiri merangkul mbak dian,kemudian aku turunkan tangan kananku untuk menggapai pantat mbak dian.tanganku sedikit membantu mengatur irama goyangan mbak dian sambil mencengkeram pantatnya .
“Terus mbak”ujarku sambil mencoba mempercepat gerakan tanganku dipantat mbak Dian yang sedang bergerak naik turun.

Mbak dian seperti kuda yang binal.semakin lama gerakannya semakin liar dan beringas.Dia kemudian melepaskan ciumannya,kemudian tangannya bertumpu didadaku.Dengan jari yang mencengkeram didadaku..dia mencoba mempercepat gerakan pantatnnya.Rambut mbak dian terlihat awut-awutan,ditambah peluh yang terlihat di keningnya menambah kecantikan mbak dian.Tubuh kami saudah basah oleh keringat.Entah keringat mbak dian yang menetes di tubuhku,atau keringatku yang menempel di perut mbak dian.

“Gantian ya sayang..mbak capek ”kata mbak dian sembari mengangkat tubuhnya.Begitu terlepas dari liang kewanitaan mbak dian,nampak sekali zakarku mengkilat akibat dilumuri lendir kewanitaan mbak dian.

Mbak dian mengecup keningku dan tersenyum,mbak dian kemudian mengatur posisi telungkup di pinggir springbednya.Aku melihat mbak dian mengambil bantal,kemudian menyusupkannya dibawah perutnya sendiri dan kemudian dia angkatl pantatnya lagi.Jelas sekali kalo mbak dian menginginkan disetubuhi dari belakang.

“Sini sayang..”kata mbak dian dengan mata sayu.Tanpa membuang waktu aku pun segera berdiri di belakang mbak dian.Tanpa basa-basi aku segera mengarahkan zakarku ke arah liang vagina mbak dian.Mbak dian dengan posisi lutut dikasur mencoba mempermudah jalannya masuk zakarku.Sangat jelas terlihat kemaluan mbak dian yang masih rapat ditumbuhi bulu2 halus dipinggiran liang kewanitaan dan anusnya.Benar2 pemandangan yang menggairahkan. Kuarahakan zakarku ini secara perlahan dimulut vaginanya. Tangan mbak dian mencoba membantu mengarahkan tepat dilubang vaginanya yang basah oleh lendir .Setelah aku rasa cukup pas..aku mencoba mendorong pantatku kedepan secara perlahan..

“Aaakh…”desis mbak dian ketika zakarku mulai memasuki liang vaginanya.
“Masukin terus sayang…”pinta mbak dian.
Aku pun segera memasukkan zakarku secara penuh di liang vagina mbak dian.
“Oowh… farid..”jerit mbak dian ketika aku memasukkan semua zakarku di liang vaginanya

Kemudian aku mencoba menggerakkan pantatku maju mundur secara perlahan-lahan.Dengan kedua tanganku yang mencengkeram pantat mbak dian,kucoba bergerak maju mundur dengan ritme yang pelan-pelan....Terasa sangat puas ketika aku menyadari kalo aku ini ngga mimpi bisa menyetubuhi mbak dian.

“Terus farid…terusssh..”mbak dian pun semakin blingsatan ketika aku mulai mempercepat gerakan maju mundur.Keringat ku mulai nampak dipori-pori seluruh tubuhku .Sambil bergerak maju mundur,ibu jariku mencoba untuk mengusap lubang pantat mbak dian yang sudah basah dengan lendir vagina.Dengan rasa iseng aku mencoba memasukkan ibu jariku ke anus mbak dian.Yang aku takutkan jika mbak dian tidak suka dengan apa yang aku lakukan.Terasa susah memang ibu jariku untuk memasuki anus mbak dian,walaupun berlendir.dikarenakan mbak dian setiap aku bergerak maju mundur ,selalu kelihatan mengejan dan tegang.

“Aaah..sayang,jangan disitu..kotor”ujar mbak dian disela2 erangannya yang membuat birahiku semakin tinggi.Ternyata mbak dian engga marah jika aku mengusap sesekali menekan ibu jariku ke anusnya.
“Sakit ngga mbak?”tanyaku sambil mencoba menekan ibu jariku agak keras ke area anus mbak dian.
“Ehh..engga sayang..cuma geli..enaaks..”racau mbak dian sambil merasakan sensasi itu dengan mata terpejam..Gerakan pantatku semakin kupercepat, sedangkan ibu jariku sudah terbenam di anus mbak dian sedalam kuku ibu jari..

Terasa hangat ibu jariku.Sebenarnya sejak dulu aku pengen sensasi bagaimana rasanya berhubungan secara anal,Tapi siapa yang mau?Ada banyak artikel yang memuat jika berhubungan secara anal ,2 dari 10 wanita saja yang merasa menikmati berhubungan dengan cara tersebut.Akan tetapi jika melihat mbak dian merasakan enak jika aku memasukkan ibu jariku ke anusnya,membuat diriku kepengen berbuat lebih dengan mbak dian.Aku juga sering membaca tutorial bagaimana melakukan hubungan anal dengan aman di internet.

“Ahh inilah saatnya yang tepat,semoga aja mbak dian mau”ujarku dalam hati.
“Mbak..pernah dimasuki di anus belum?”tanyaku hati-hati,takut aja kalo mbak dian tidak suka dengan pertanyaanku.
“Belum ….Emang enak ya,khan itu kotor farid?”jawab mbak dian .
Nah ini dia saat yang tepat untuk memulainya.
“Enak kok mbak ,asal dilakukan dengan benar”jawabku mantap,sekedar untuk meyakinkan mbak dian untuk tidak perlu takut jika berhubungan dengan anal.
“Mau nyoba nggak mbak”tanyaku berharap.Harap-harap cemas niih…!!!”batinku
“Kira-kira sakit ga sayang..mbak takut?”sambung mbak dian lagi dengan mimik muka agak ragu..
“Enggak mbak..,farid juga belum pernah sih..Tapi katanya enak kok”kataku agak berbohong.
“Dicoba ya mbak”ujarku sedikit berharap-harap cemas..Ya takut lah kalo dia ilang moodnya gimana coba??

Mbak dian tidak menjawab,hanya wajah yang agak kebingungan ketika aku melepas zakarku dari vaginanya..akan tetapi ibu jariku masih menancap dan sedikit di anusnya.

“Sakit ngga mbak”tanyaku lagi sambil sedikit memasukkan ibu jariku yang basah oleh lendir vagina mbak dian lebih kedalam lagi.
“Hmm..enggak sakit kok sayang..Cuma geli tapi enak”jawab mbak dian sambil tersenyum dengan tatapan mata yang sayu..
“Yess.!.”teriakku dalam hati melihat respon mbak dian yang agaknya menyukai caraku tersebut.
“Aku sering baca artikel kok mbak,kalo kita melakukan dengan benar tidak akan sakit,malah sangat enak”ucapku berusaha meyakinkan dia lagi seraya tangan kiriku mengusap klitorisnya.

Memang jika kita mau melakukan hubungan anal,Kita harus pintar-pintar mengalihkan rasa sakit si cewek dengan cara merangsang dia lebih banyak lagi sebagai contoh kita merangsang klitorisnya atau area mana yang membuat dia merasa sangat nikmat,cara ini terbukti cukup efektif ketika aku melakukan anal lagi dengan pacarku di tahun-tahun selanjutnya.Hanya saja dengan mbak dian ini adalah pengalamanku melakukan anal yang pertama kali.
“Ssh..iya sayang..”ucap mbak dian sembari menikmati usapan jariku pada klitoris dan anusnya.

Dengan perlahan aku mencabut ibu jariku dari anus mbak dian agar mbak dian tidak merasa sakit.

Posisi saat itu mbak dian masih menungging di pinggiran springbednya. sedangkan aku masih berdiri di belakang mbak dian.Dengan air ludah aku mencoba memberi pelumas pada kepala dan batang zakarku.Soalnya jika kita melakukan anal haruslah menggunakan pelumas yang banyak.
Aku tuntun kepala zakarku ke anus mbak dian,dan aku gesek-gesekkan ke anus mbak dian sambil melihat reaksi mbak dian.Dia hanya terdiam sambil sesekali matanya terpejam merasakan sensasi baru yang dia rasakan.

“Mbak dian ..coba tangannya kesini ya..rileks aja ya mbak.”kataku sambil menuntun tangan dan jari mbak dian ke arah klitorisnya sendiri.
“Umpama nanti agak sakit,tolong diusap-usap agak cepat ya mbak,nanti sakitnya akan hilang”ujarku sambil meyakinkan mbak dian yang merasa agak ragu.
Tangan mbak dian pun mengusap-usap klitorisnya,Terlihat jika mbak dian menikmati usapannya sendiri pada klitorisnya.Aku pun mencoba menekan zakarku yang sudah mengkilap oleh lendir vagina mbak dian dan air ludahku sendiri ke anusnya dengan perlahan lahan.Agak susah memang untuk memasukkan zakar ke anus..Apalagi jika si cewek sudah tegang merasa takut duluan, pasti susah banget masuknya.

“Sssh..aahh.”desis mbak dian seraya memainkan jari pada klitorisnya sendiri agak cepat.

Mungkin mbak dian merasa takut rasa sakit,sehingga dia mempercepat gerakan jarinya.

“Sakit ya mbaak?”tanyaku agak takut.. Baru kepala zakarku saja yang terbenam..aku mencoba untuk istirahat dari usahaku memasukan zakar ke anus mbak dian.
“enggaaa sayang…”jawab mbak dian sambil terus memainkan jarinya.
“Pokoknya mbak dian rileks aja,engga usah tegang”jawabku mencoba untuk meyakinkan mbak dian ke sekian kalinya.

Aku mencoba menekankan zakarku lagi,Sebelumnya sudah aku tambahi pelumas di batang zakarku,Dengan harapan akan mempermudah jalannya zakar masuk ke anus mbak dian.Sedikit demi sedikit terasa kalo zakarku mulai masuk ke dalam anus mbak dian.

“Aah…”desah mbak dian.Rupanya dia sedang mengalihkan rasa sakitnya dengan cara menggosok klitorisnya.Kepala mbak dian menempel diSpringbed dan jari-jari tangan kanan mempermainkan klitorisnya sendiri sedangkan tangan kirinya meremas-remas payudara ..Hanya dibawah perutnya tadi sempat kugajal dengan bantal sebanyak 2 buah,supaya mbak dian tidak kecapekan menahan beban badannya sendiri..

Semua batang zakarku sudah terbenam sepenuhnya ke anus mbak dian..Tampak mbak dian sudah mengendurkan ritme permainan pada klitorisnya.
“Mbak dian rileks aja..ngaa usah tegang “kataku sambil membungkukkan badan dan mengecup punggungnya.Kuraih payudaya mbak dian dan memilin-milinnya .
“Farriiid..terus diremas sayang..Mbak enak banget..Rasanya penuh banget di pantat”erang mbak dian merasa keenakan.Ternyata mbak dian sangat menikmati sensasi baru tersebut.

OMG enaknya..Sambil mengecupi punggung dan leher mbak dian,Aku mencoba memainkan klitoris untuk menambah kenikmatan mbak dian.Saat itu yang aku rasakan ada kekuatan yang menjepit kemaluanku secara kuat,Sungguh beda sekali jika kita berhubungan dengan dimasukkan di vagina.Sungguh tidak sebanding nikmatnya jika dibandingkan ..Pokoknya kalo pembaca [DS] belum pernah mencoba anal..cobalah!!Nikmatnya sangat berlebihan.Sukar aku ungkap dengan kata2.

Sesaat aku terdiam untuk menikmati sensasi kenikmatan tersebut.Nafasku terasa sangat memburu menahan gejolak birahi..sedangkan mbak diam juga mengerang-erang keenakan.

”Fiuh.sangat nikmat sekali.Aku mencoba menarik keluar dengan perlahan zakarku ..dan memasukkan nya lagi dengan perlahan ke anus mbak dian..
“Aaakh..farids…”desah mbak dian sambil terpejam.Aku ngga tau desahan mbak dian itu nikmat ataau sakit,Yang jelas aku hanya mencoba menstimulus mbak dian dengan terus mengusap-usap klitorisnya.Gerakanku udah mulai teratur iramanya.Dengan perlahan-lahan aku sudah mulai merasa lancar untuk menggerakkan maju mundur..

Tiba tiba gerakan tanganku di klitoris mbak dian di ambil alih oleh tangan mbak dian.Ternyata dia lebih suka melakukannya sendiri..
“Terus Farid..yang agak cepaat..”rengek mbak dian.Tangan kanannya pun semakin cepat memainkan klitorisnya.Tangan kiri mbak dian mencoba memasukkan jarinya ke dalam liang vaginanya.
“Terus sayang…terus…Mbak mau keluar….”racau mbak dian..semakin cepat gerakan tangan mbak dian mengusap klitoris,semakin cepat pula gerakan maju mundur gerakanku memasukkan zakarku ke anus mbak dian.Gila!!

Ternyata mbak dian sangat menyukai cara berhubungan dengan anal.Terlihat hanya sekitar lima menit setelah aku mengoyak masuk ke dalam anus mbak dian secara terus menerus, mbak dian ternyata mendekati orgasme.. kupercepat gerakanku.. sesekali aku melakukannya dengan agak kasar saat memasukkan zakarku.

Akhirnya mbak dian mengejan keras dan mengerang keenakan..Tubuhnya bergetar hebat,pahanya yang semula mengangkang kini menutup rapat.Dengan posisi kaki yang sudah lurus dan masih dengan posisi telungkup, tangan mbak dian masih mengusap2 area kewanitaanya..

Bisa dibayangkan rasa yang ada pada diriku,mbak dian dalam posisi telungkup dan kaki mengangkang saja ,yang ajku rasakan zakarku sudah terasa terjepit enak….Apalagi jika mbak dian mengejan mencapai orgasme dan posisi kakinya menutup rapat..Zakarku terasa sangat enak diselimuti sesuatu yang hangat, lembut dan terasa sangat kuat dalam menjepit . Mbak dian menggelinjang hebat..dan akupun mulai menindih dan memeluk mbak dian seraya terus menggerakkan pantatku naik turun dengan cepat…Kupeluk mbak dian sambil menciumi lehernya..

”Aaah..mbak …Farid mau keluar mbak…”ucapku memberi isyarat pada mbak dian sembari kedua tanganku bertumpu menahan beban badanku.Pantatku tak henti2nya bergerak naik turun.
“Keluarin di mulut mbak ya sayang..”pinta mbak dian..
Aku ngga menjawabnya akan tetapi aku mengerti maksud mbak dian..

Gila..bener2 gila..Dari tadi aku yang menyangka mbak dian tidak begitu PD dengan vagina maupun anusnya dikarenakan mbak dian menganggapnya kotor,Tetapi sekarang malah mbak dian meminta aku mengeluarkan spermaku di mulutnya… Padahal zakarku kan masih masuk dianusnya dan dia sadar akan hal itu.Salut buat mbak dian.!!

Sangat terasa sekali ada yang bakal mau meledak keluar dari dalam zakarku..aku pun berusaha semakin mempercepat gerakan zakarku keluar masuk di lubang anus mbak dian sambil terus memeluk tubuh mbak dian dari belakang…Akhirnya dengan gerakan agak tergesa,aku mencabut zakarku dari anus mbak dian dan berdiri di lantai.Dengan badan yang aku sedikit mundur,aku mencoba memberi jalan mbak dian untuk berposisi jongkok dengan kedua lutut bertumpu di lantai.
Zakarku kemudian direngkuh mbak dian,Dengan sangat nafsu dia mulai mengocok zakarku sambil sesekali mengulumnya..

Akhirnya pertahananku jebol setelah sekian jam menyimpan amunisi.Aku mencoba memegang kepala dan mengelus rabutnya mbak dian yang sedang sibuk melumat kemaluanku.Dengan tangannya yang halus mbak dian mengurut zakarku sambil mengarahkan zakarku ke mulutnya.,Mbak dian menatapku sayu sambil sedikit mengangakan mulutnya…

‘Mbaak..aku keluaaar..”erangku sambil menjambak rambut mbak dian.Dengan cepat kemudian mbak dian memasukkan kepala zakarku ke mulutnya dan terus mengocoknya.Badanku bergetar hebat ketika spermaku keluar .memasuki rongga mulut mbak dian yang mungil.terasa hangat..Seluruh sendi tulangku serasa lepas saking nikmatnya.Mbak dian pun sesekali memainkan buah zakarku yang mengeras.

”Aah sangat nikmat sekali ..Sensasi yang aku rasakan sangat komplit.
Mbak dian akhirnya melepaskan kuluman pada zakarku,Terasa agak ngilu ketika mbak dian melepaskan kulumannya.Dengan mulut masih tertutup rapat..mbak dian bergegas mengambil tissue di atas kulkas.Sekitar 4 helai dia ambil,kemudian dia memuntahkan spermaku yang ada dimulutnya ke tissue tersebut.

“Enak ya sayang..”kata mbak dian seraya menaruh tissue yang berisi spermaku tersebut di sebelahnya.Dia memelukku dan mengecup dadaku..
“Iya sayang..sangat enak sekali”sahutku sambil mengecup keningnya dan balas memeluknya.

Kamipun sejenak lupa jika hubungan diantara kami adalah terlarang (menurutku loh).Mbak dian adalah kakak kandung teman akrabku ..yaitu Rudi.Dan aku mengkhianati temenku tersebut.

Aku melihat kearah jam tanganku..jam 3.30 pagi hari.Berharap saja dalam hati kalo Rudi tidak terbangun dan memergoki kami berdua.Mau ditaruh mana mukaku jika ketahuan aku meniduri kakak kandungnya.Lama kami berpelukan dengan keadaan telanjang .Akhirnya aku bergegas memakai pakaianku lagi,Sambil berpamitan ke mbak dian yang masih keadaan telanjang bulat,hanya tertutup selimut untuk menepis dinginnya AC yang ada di kamar mbak dian.Aku kecup kening mbak dian

“Makasih ya mbak atas semuanya..”ucapku sambil menatapnya dengan hangat.
”Farid..pintu kamar ini selalu terbuka untukmu sayang”..jawab mbak dian sambil mendekapku.

Yang aku ingat dengan jelas saat mbak dian berkata bahwa dia suka padaku semenjak awal kami berkenalan,Ga perduli kalo dia udah punya pacar dan akupun juga punya pacar yang setia.

Hubunganku dengan mbak dian hanya bertahan sekitar 1 tahun,pernah suatu saat aku akhirnya aku kepergok oleh pembantu mbak dian.Aku takut kalo mbok inah akan melaporkan hal ini kepada Rudi.Untuk menghindari kepergok lagi,kamipun sering pergi ke kaliurang hanya untuk sekedar melampiaskan hasrat kami.Sering kali mbak dian menjemput di kosku dengan menggunakan mobilnya baik itu malam maupun siang.

Sebenarnya cerita ini masih sangat panjang dan berliku..mungkin suatu saat aku akan share lagi kepada rekan2 [DS]er tentang affairku dengan mbak dian...
Terima kasih buat [DS]er yang telah meluangkan waktu untuk membaca ceritaku ini.
__________________
Tamat

4 komentar:

  1. Putri Kecantikan Says:

    Cara Memperbesar Alat Vital Alami

    Obat Pembesar Penis Herbal Alami VigRX Plus

     

    Obat Pembesar Penis Herbal

     

    Pembesar Penis Arabian Oil

     

    Pembesar Penis Black Mamba Oil Super

    Celana Vakoou USA Solusi Membesarkan Penis

     Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule

     

    Minyak Pebesar Alat Vital Alami Cobra Super Oil

    Lintah Oil Super Pembesar Penis

    Cara Memperbesar Penis Dengan Vakum Penis Tarik Sport

    Posted on 18 November 2015 05.26  

    Putri Kecantikan Says:

    PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:

    Obat Pembesar Penis Herbal

    Obat Kuat Pria

    Obat Perangsang Wanita

    Obat Penghilang Tato

    Obat Peninggi Badan Herbal

    Obat Penggemuk Badan Herbal

    Obat Pelangsing Badan Herbal

    Kecantikan

    Pemutih Wajah Dan Tubuh

    Alat Bantu Sex Wanita

    Alat Bantu Sex Pria

    Aneka Kondom Pria

    Posted on 18 November 2015 05.26  

    Toko Achong - Hua Says:

    BEST SELLER PRODUK
    TOKO ACHONG - HUA


    - Alat Bantu Sex Pria

    - Alat Bantu Sex Wanita

    - Cream Pembesar Payu Rara

    - Kapsul Pembesar Payu Dara

    - Kapsul Peninggi Badan

    - Kecantikan

    - Kesehatan

    - Kondom Silikon

    - Minyak Pembesar Penis

    - Obat Kuat Pria

    - Obat Pelangsing

    - Obat Pembesar Penis

    - Obat Penggemuk Badan

    - Obat Penumbuh Rambut

    - Obat Penyubur Sperma

    - Obat Perangsang

    - Penghilang Tatto Permanen

    - Vakum Pembesar Penis

    - Vakum Pembesar Payu Dara

    - SELAMAT BERBELANJA -

    Posted on 1 Agustus 2016 18.20  

    Blogger Says:

    Are you paying more than $5 per pack of cigarettes? I buy high quality cigs from Duty Free Depot and I'm saving over 60% on cigs.

    Posted on 2 Desember 2016 20.41