Kisah Kasih Di Sekolah

Hallo DS-er Mania, yang masih setia nongkrong di Cerita Seru Room .... hmm Omen coba belajar nulis cerita lagi nih dan ini adalah cerita kedua omen setelah "Naik Gunung bersama Riezha".dan masih sama dengan cerita sebelumnya, kali ini Omen akan bercerita tentang kejadian di saat Omen masih duduk di bangku Smk ...

Ya seru ga seru sih Omen cuma ingin berbagi cerita aja ... cerita ini terjadi di sekolahan Omen yang begitu megah, karena nih sekolahan satu-satunya yang sampe tingkat 3 dan berbentuk seperti hotel ... (ini sih udah 5 tahun yang lalu) kalo sekarang mungkin dah banyak yang sampe lebih dari 3 tingkat saja. Di SMK (Sekolah Mencari Kepuasan ... sorry cuma becanda) yang omen masuki kapasitas terbesar adalah lelaki semua. Yah .. mungkin apesnya omen masuk nih sekolah ga bisa liat paha² cewek² seperti di SMA² lainnya. Namun meskipun begitu di jurusan yang omen masuki ternyata ada loh beberapa ceweknya, meskipun dapat dihitung dengan jari. 1,2,3,4,5,6 yah ada 6 ... cewek yang ga tau bagaimana bisa nyasar sama dengan omen.yah lumayan lah buat cuci mata dan selingan kalo pas lagi sumpek liatin pemandangan yang kebanyak cowok. salah satu dari mereka adalah Dhiny, yang paling cantik dan paling banyak dikagumi para cowok² berandal macam Omen. Body standart, face 8/10, asli Pontianak (kalimantan) ... rambutnya keriting dan suka senyum.

Banyak siswa² lain (sekali lagi, cowok berandal macam omen) yang selalu mengejar-ngejar dia dan pengen jadi pacarnya. "aah kalo cuma pacaran aja sih buat apa .... Gw bisa nidurin dia" ujar salah seorang bajingan kelas kakap yang duduk dibangku belakang Omen. yach secara omen liat nih bajingan yang berbadan lebih kecil dari omen, dalam hati omen cuma berbatin "ah ... Omdo .. Bulshit.... ngedabrus".

Dhiny yang juga sekelas sama omen duduk didepan bangku omen, disampingnya ada Ani yang berbeda jauh dengan Dhiny.Dhiny kalo sekolah di tasnya tuh berisi banyak macam² alat rias (keliatan banget kalo nie anak nyasar bener masuk sekolah ini) sementara Ani didalam tasnya kalo buka Tang, Obeng pasti cuma lilitan kabel dan papan PCB (ga tau apa itu PCB ? Googling donk .... males omen nerangin disini). yah istilahnya lah kalo dhiny itu feminim dan si Ani feminum ....

Karena jalur PP ke sekolah sama, Omen sering berbarengan dengan Ani. Kami saling kenalan dan saling share ... sampe² kami di gosipin deket .... "Wah ... Omen jeruk makan jeruk" ... wah gila tuh anak² ga berbudi luhur, sampe² ngegosipin omen yang nggak² sama cewek yang setengah cowok .... tapi meskipun begitu kadang diangkot omen sering nyuri² pandang ke dadanya ... meskipun dandanan dan tingkahnya seperti cowok tapi nih anak punya dada yang seep ...

Suatu hari dalam perjalanan pulang omen nyoba nanya² tentang dhiny ke Ani.
"An ... Dhiny tuh cowoknya yang mana sih kok tiap hari yang nganter jemput gonta ganti"
"cowoknya tuh ada di kalimantan, kalo yang nganter-jemput gonta-ganti ya wajarlah ... secara dia kan jadi primadona sekolah"
"Brarti dia tuh cewek gampangannya ?"
"hust ... ga baik ngomong gitu"
"kalo kamu sendiri gimana AN ? cowok kamu anak mana ?"
"lah ... la kamu gimana sih ... ga ngrasa tah ?" omen terkejut dengan perkataan nih anak ... yah untung aja kemudian dia tertawa menandakan kalo itu tadi cuma lelucon aja ...

Keesokan harinya omen datang pagi² bener dengan niat satu niat mulia ... yakni cari contekan PR ... maklum semalam abis nonton hasil downloadan bokep di duniasex ... saat itu sih DS masih berupa web penyedia download-an film 3GP .... dan beberapa vcd asiaporn terbaru yang omen dapat dari makelar pasar loak .... yah ... mungkin apesnya omen, meskipun datang kepagian dan pagar belum dibuka (mau dibuka gimana la satpamnya aja masih ngorok di posnya, akhirnya setelah omen lempar batu baru dia bangun). ternyata yang belum ngerjain PR bukan hanya omen, 99% persen seisi kelas belum ada yang ngerjakan, dan cuma satu orang yang udah selesai tapi karena tulisannya rumit dan ga bisa dimengerti, ga ada satupun yang menyonteknya ( ya ... maklumlah meskpiun kami cuma dapat dari nyontek, tapi masih perlu untuk memahami apa yang dikerjakan, jangan sampe cuma dapat dari copy paste doank ...ya ga ... ). AKhirnya kami semua janjian untuk siap dihukum dan kompak ... seisi kelas pada maju kedepan semua ... yang duduk tinggal gurunya doank sambil terheran-heran "macam kelas apa ini, dihukum kok malah semangat semua" ....

Akhirnya kami semua dapat tugas yang lebih berat, yakni membuat 10 gambar rangkaian dalam ukuran A3 yang hanya dikasih waktu sampe besok ... gila ... gambar 1 aja semalam susahnya minta ampun, ini malah 10 ... untung aja dalam satu tugas dikerjakan satu kelompok yang terdiri dari 3 orang. dan kelompok omen (omen, Nico dan Ani) .... kami pun janjian dan bikin kesepakatan ngerjain dirumah omen sore².

Sore harinya abis main PS (hayo sapa yang ga tau PS itu apa), ada suara orang mengetuk pintu, yang ternyata si Ani yang datang. Ani dengan semangat langsung membuka lembaran dan mengerjakan gambar pertama. Sementara omen masih sibuk di Winning Eleven yang lagi seru-serunya dengan 10 pemain ... selang 15 menit kemudian dering telepon mengganggu .... "An .. tolong donk angkatin telpon ... " omen masih sibuk aja dengan stick getar dan lolipo di mulut.

"Men ... ini ibu kamu" teriak ani yang kemudian dengan terpaksa omen tekan tombol pause dan menghampiri telpon.
"Ada apa mam ?"
"(dalam telpon) ... nak ... ibu pulang aga malaman ya .. nie masih ikut arisan dirumahnya mbak Mila ... kamu kalo mau makan udah ibu buatin sayur lodeh di dapur ... eh disana ada tamu ya ? cewek kamu ? .... "
"oh bukan mam, Ani teman sekelas mau ngerjain tugas bareng nih, tinggal nunggu si nico"
"ya udah kalo gitu, selamat belajar ya ... (glek .... tut ...tut......tut...)"yah ga salam ga apa langsung main tutup aja. Lalu omen kembali lagi ke PS dan sayang sekali ... omen harus tersingkir dari babak semifinal .... Kampreeet ... jadi males ngulang lagi ...

Telpon berdering lagi ... dan ketika omen angkat,
"oi bro ... soryy ya ... gw ga bisa datang ... nih gw di rumah sakit, nenek gw lagi sakit ... "
"loh ... nenek lu masih ada ? wah rumah sakit mana tuh kok kedengerannya rame banget kayak di mall " ....
"glek ... tut ... tut ..... tut ... "kampret lag nih anak, pergi ke mall aja pake alasan ke rumah sakit, Omen dan ani pun sepakat kalo namanya ga usah di cantumin ke dalam tugas.

sekarang kembali ke tugas, dengan rada males omen pusing ngliatin banyaknya gambar yang ga tau tuh sebenernya gambar apaan ... sementara ani dengan giatnya sampe dah selesai 3 rangkaian ... bushet dah nih anak niat banget sekolah ...

sejam kemudian rampung sudah tugas kami, yah omen berhasil ngerjain 2 gambar sementara sisanya dikerjakan Ani ... hasilnya pun keliatan mana yang punya Ani dan mana yang punya omen ... kalo berantakan dan keliatan gambar hasil asal-asalan itu pasti punya omen ... kalo yang rapi punyanya Ani.Setelah itu omen ajak ani makan ... dan kami piun ke dapur ... sewaktu Ani nungging ambil minuman di kulkas, ga tau kenapa kok tiba-tiba omen jadi mupeng. sambil makan omen coba curi² pandang ke dadanya yang gede bagi seorang cewek model Ani ...

Omen coba tanya² ... "An ... kenapa sih kamu kok ga seperti cewek yang lain ?" awalnya dia ga mau cerita tapi omen tetep aja tanya². dan mungkin dia sebel ma omen dan akhirnya cerita .... kalo dulunya itu Ani tipe-tipe cewek seperti Dhiny, tapi karena sering dijahilin ma anak-anak cowok dia ga mau berdandan seperti cewek lain, apalagi di sekolah yang kini kebanyakan cowoknya. aahh ribet ... istilahnya dia jadi cewek tomboy biar ga ada cowok yang jahil ma dia ...

abis makan kami beranjak ke ruang depan dan ketika melewati kamar omen, tau ada setan apa (lagi-lagi... nyalahin setan) ....omen tarik tangan Ani masuk ke kamar .... lalu omen kunci, dan Ani tampak ketakutan ... "Kenapa men ??? .... " .... omen pegang kedua tanganya dan omen coba cium dia ... tapi Ani kemudian menampar omen ... "Plak .... "

"Maaf An, jjur aja gw ga tahan ... dari dulu omen pengen banget ngelakuin ini ... "
Ani nampar lagi " plak .... "
"Gw tuh suka ma kamu An .... "

Ani angkat tangannya dan siap-siap nampar omen lagi, tapi dia langsung duduk di kasur sembari menangis ....

omen diam dan duduk disamping kirinya, omen pegang tangan kanannya sembari minta maaf .... Ani yang tadi menunduk dan menangis langsung menoleh dan mengarahkan bibirnya ke omen .... yah namanya juga keenakan ... omen tindak lanjutin aja tuh ciuman .... "mmmm ... sampe dia njilat-njilati lidah omen" lalu omen rebahkan dia dikasur dan omen coba ciumin lehernya .... terasa dia begitu menikmatinya omen buka kancing bajunya ... dia pun buka baju omen .... dengan nafas yang 'ngos-ngosan' kami saling berpelukan ... oh hangat badanya terasa dan ... omen dah ga tahan pengen buka celana ... waktu omen lepas pelukannya dan mbuka kancing celana ... eh dia langsung membantu melepaskan celana omen, langsung di emutnya junior omen dan njilat-njilat seperti njilat es krim .... "ooohhhhhh " ... sesekali dia kocok si junior lalu di emut lagi .... kocok lagi ... emut lagi .... sampe enaknya terasa di ujung ....kemudian omen rebahkan lagi dia dan angkat kakinya kanannya dan menempel-nempelkan ke liang miss V nya yang disekitarnya tumbuh bulu-bulu halus. omen tempel-tempelin sampe terasa basah dan omen masukin si junior perlahan... dia menjerit ... omen tarik dan masukkan lagi .... omen genjot dia dan ganti-ganti posisi seperti di video² 3gp hasil donload dari DS .... dan terasa ada yang mau keluar, omen tarik keluar si junior kemudian dia kocok dan crotlah junior omen ke tubuhnya .... abis itu kami langsung lari ke kamar mandi yang terpaksa keluar kamar (untung aja ga ada orang) .... kami saling membersihkan diri dan kembali keruang utama ... duduk sambil nonton tv ...

"lu pernah ngelakuin ini sebelumnya ?"tanya omen
"pernah ... dan karena itulah Gw jadi begini ... jujur aja gw sebenernya ga mau ngelakuin lagi .... "sambil nangis lagi ....
"udahlah An ... gpp ... ini semua yang tau cuma kita berdua ... "

keesookan harinya omen liat Ani seperti hari-hari biasanya ... dan itu membuat omen sedikit lega ... tapi tak lama kemudian ...dia ngajak omen ke kantin, dan dia bilang kalo bentar lagi dia mau keluar dari sekolah. Omen terkejut dan merasa bersalah ... "Ga kok men ... ini semua bukan karena kejadian kemarin, Gw mutusin mau pindah sekolah aja ... dan pengen kembali ke Ani yang dulu ... Ani pengen jadi cewek lagi"

Yah ... omen mau berkata apa lagi ... dan bisanya cuma diam ....
2 minggu kemudian Ani bener² keluar dari sekolah dan sekarang omen kehilangan teman satu .... teman tidur
__________________
TAMAT

2 komentar:

  1. herizal alwi Says:

    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    Posted on 12 Oktober 2013 23.52  

    aras dy Says:

    Mau dapat uang dengan mudah lewat android? Jika ingin gunakan aplikasi whaff. Caranya ini ya

    1.Download aplikasi Whaff di smartphone anda, aplikasinya di googleplaystore ya. Saya ga pake link takut spam,

    2.Instal, dan buka aplikasi tersebut,

    3.Login dengan meggunakan akun facebook,

    4.Masukan kode invitation berikut AW47917 agar mendapat modal 0,3 dollar. Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dollar secara gratis,

    5.Kumpulkan hingga saldo anda mencapai minimum payout ,

    6.Tukarkan saldo tersebut dengan paypal, Facebook Gift Card, STEAM WALLET, Google Play Gift Cards, dll.

    Posted on 19 April 2015 16.38