Sex In The Beach

Hai... Lex lagi nih. Gw mau ceritain pengalaman gw di Bali ama temen cewe gw, sebut aja Vivie (panggilannya dia). Sebenernya gw suka ama dia, mukanya manis, imut, badannya cukup langsing, kulitnya kaya gw, kuning (soalnnya sama ? sama keturunan Chinese). Tapi kita ga pernah ada ikatan pacaran, dan gw ama dia sendiri juga belom pernah gituan bareng. Nah ini cerita gw waktu ama dia pertama kali.

Ceritanya gini, waktu itu mau malem minggu, gw lagi ga ada kerjaan, gw pikir ngapain yah malem mingguan, jomblo, sendirian. Temen - temen gw pergi semua soalnnya uda pada punya pasangan. Trus kepikiran sms Vivie aja. Awalnya Cuma mau sms an, tapi keterusan dan di sms dia juga bilang sumpek, soalnnya bokap nyokapnnya lagi ke Surabaya. Jadi tinggal dia doang di rumah. Gw ajak dia jalan - jalan, gw ajak ke pantai Nusa Dua, soalnnya gw tinggal deket Nusa Dua dan lagi ga terlalu rame kaya di Kuta. Ga taunya dia mau - mau aja. Berhubung uda malem, katanya nanti pulangnya dia minta anter ke kost temennya aja, di Nusa Dua juga soalnnya rumahnya di Denpasar, jauh dari Nusa Dua. Gw bilang ya terserah. Sekitar jam 6.30 gw sampe di rumanya di Denpasar. Trus dia kluar bawa 1 tas kecil yang isinya perlengkapan dia buat nginep. Kita jalan dari rumahnya dan makan malam dulu di cafe di jalan By Pass (nama jalan menuju Nusa Dua). Abis puas makan malam, kita lanjut ke Pantai Nusa Dua, sampe di Pantai, kira - kira uda jam 8 malem.

Seperti biasa, pantai Nusa Dua uda sepi banget, di pantai deket pintu masuk cuma ada 2 ato 3 pasangan yang pacaran, ada yang ciuman, ada yang rangkulan. Sambil becanda, gw ngegoda: "dari tadi ngeliatnya pasangan pacaran mulu, berarti malem ini kita juga pacaran dong"? "Yee... maunya" bales dia sambil senyum. Trus kita cari yang sepi dan kita mulai becanda, ngobrol, tidur - tiduran di kursi pantai. Malem itu, bintang banyak banget, kita becanda. Trus karena bosan tidur - tiduran, gw mulai ke deket air, awalnnya dia cuma ngeliatin gw jalan di pinggir air. Dari jauh gw liat dia sendirian aja, jadi gw lari ke arah dia dan narik tangannya. Kita akhirnya maen di pantai sambil lari - lari kecil, ketawa, becanda, pokoknya gw seneng banget. Trus dia tersandung dan mau jatoh, reflek gw nerima badan dia yang mau jato,tapi namanya pasir, gw pun berdirinya ga seimbang, akhirnya kita jatoh bersama, dan bibir dia kena di bibir gw. Uda jatoh, kita sama - sama diem, mungkin karena sama - sama kaget kali yah... waktu dia nindih badan gw, ngerasain toketnya ada di atas badan gw, anget, dan jantungnya berasa berdebar kenceng. Mungkin deg - degan juga dia.

Trus dia bangun dan kita saling malu - malu dan dia bilang "Maaf ga sengaja." Tapi gw langsung bilang "Ga apa, harusnya aku yang bilang maaf, soalnnya ga bisa nahan badan kamu". Kita sama - sama bersiin pasir di badan kita masing - masing sambil berdiam diri gitu. Sambil bersiin pasir, gw ngelirik muka dia, mukanya jadi merah karena malu. Setelah kita ngerasa bersih, gw ngajak dia balik ke kursi pantainya, di kursi itu, gw ngelus pipinya dengan alesan ada pasir. Tapi dia malahan merem, mungkin dia menikmati elusan tangan gw. Mulailah gw deketin muka gw dan pas dia buka mata lagi, pas bibir dia beda 1 Cm ama bibir gw. Dalem hati gw bilang mati gw! tapi ternyata dia malah merem lagi... dan gw pun nerusin dan akhirnya bibir kita saling nempel. Dan dia sama sekali ga bereaksi, cuma merem aja. Sampe gw ngejilatin bibirnya pelan dan lembut (walo aga asin kena air laut...) terus dia buka mulut tiba - tiba, sehingga lidah gw masuk ke mulut dia. Dan mulai saat itu, lidah kitalah yang saling berkenalan dan bermain bersama. Tangan gw belom nakal, masih megang leher dan pipi dia, sedangkan tangannya diem aja.

Setelah mulut kita terpisah, gw ngomong sama dia "Sorry, aku kelepasan, ga bisa...Vivie tiba - tiba nutup mulut gw pake tangannya.

"Ga apa, aku juga menikmatinya kok, kamu uda jomblo berapa lama?"

"Uda setaon-an, kalo kamu?" jawab gw

"Aku belom pernah pacaran lagi... sebelom kuliah ga boleh ama mama"

"Kalo gitu... kamu... mau ga... ng... jadi... teman hidupku...??? aku nembak sambil terputus - putus karena grogi banget.

Dia ga bilang apa - apa, dia cuma ngedeketin mukanya lagi dan kita mulai ciuman lagi. Kali ini dia mulai ngasi rangsangan ke gw, tangan dia mulai megang tangan gw yang di paha gw. Tangan gw juga mulai megang tangan dia yang satu lagi. Sampe dia akhirnnya ngegeser tangannya, dan tepat diatas anu gw. Gw kaget, kok dia berani juga, ternyata dia ga sadar tangannya ada di atas anu gw. Namanya cowo, kalo anunya dipegang cewe, pasti reaksi... dia ngeliat apa yang bergerak, soalnya badan gw diem, cuma yang di tangannya doang gerak. Diapun kaget kalo dia uda pegang anu gw. Saat itu, tangan gw uda ngerangkul dia kaya ngajak pelukan, dan kita akhirnya pelukan sambil tiduran di kursi itu.

Dia bilang: "kok anu kamu gerak sih? Terangsang yah?" tanpa bicara aku langsung buka celana, dan dia malu ngeliat punyaku uda ngeras dan besar. Dia bilang ini pertama kalinya dia ngeliat punya orang lain selain keluarganya. Dia reflek nutup muka dia pake1 tangan. Tapi tangan satunya gw pegang dan gw anter ke barang gw itu, gw bilang "Ga apa." Dan dia akhirnya megang barang gw dan ngelepasin mukanya dari tangannya yang satu. Trus gw cium dia lagi. Kali ini tangan gw mulai ngegerayang ke punggungnya dia dan berhasil ngelepas BH nya dari belakang, sampe Bhnya jatoh keluar dari kaosnya. Trus gw mulai coba bukain kaosnya, awalnya ga dia ga mau, karena takut diliat orang. Tapi gw bilang kalo dipantai ini udaga ada orang, apalagi uda kaya waktu itu, jam 11 malem. Akhirnya dia mau juga. Itu pertama kali gw liat dadanya yang mulus banget, putingnya masi pink, sekelilingnya warna kulit orang cina laennya, kuning. Dan dia pun bukain baju gw sampe akhirnya gw yang bugil duluan. Sambil maenin toket dia dan ciuman, gw buka seleting celananya dan gw masukin tangan gw ke dalem CD nya, gw ngerasa dia pun uda mulai basah. Trus gw telanjangin dia dan kita mulai permainan yang sesungguhnya? nikmat banget. Gw sekali lagi bilang dalem hati, untung banget, merawanin anak orang, orang yang gw suka lagi. Sampe akhirnya kita kira - kira orgasme 3kali. Dan yang terakhir, gw orgasme, gw minta keluarin di dalem. Dan diapun ngizinin. Soalnnya dia juga lewat masa nya.

Malem itu kita pulang ke kost gw, dia ga jadi nginep di kost temennya, tapi dikost gw. Di kost gw, kita juga maen lagi ampe jam 6 pagi. Kira - kirajam setengah 7kita baru tidur, tentunya... sambil telanjang. Dia nginep 3 hari, soalnnya senen dia kuliahnya sore, sedangkan gw lagi masa training. Sejak saat itu kita bener - bener pacaran dan beberapa kali "maen" tapi sekarang uda putus, soalnnya dia uda kerja di luar Bali.
__________________
• TAMAT •

17 komentar:

  1. Anonim Says:

    sinting

    Posted on 11 Januari 2011 16.04  

    CaraBisnisPulsa Says:

    walah walah

    Posted on 13 Mei 2012 15.11  

    Anonim Says:

    Lo masukin kontol lo ke vagina dya ga?

    Posted on 15 Mei 2012 22.26  

    emmmmmmmmee Says:

    gila lo

    Posted on 21 September 2013 00.32  

    mey haruka Says:

    [-+] DOWNLOAD FILM SEMI
    [-+] DOWNLOAD FULL ADULT MOVIES
    [-+] DOWNLOAD JAV HD MOVIES
    [-+] DOWNLOAD FILM SEMI
    [-+] Model Porno Jepang



    [-+] Ngentot di Bis Rame-rame
    [-+] Pesta Seks di Kampus
    [-+] DOWNLOAD HD ADULT MOVIES
    [-+] DOWNLOAD MOVIES 18+
    [-+] DOWNLOAD MOVIES HD 18+ FREE
    [-+] FREE HD ADULT MOVIES



    [-+] FREE MOVIES 18+
    [-+] Japanese Porn Star
    [-+] DOWNLOAD BOKEP JEPANG - MOMOKA NISHINA
    [-+] DOWNLOAD BOKEP JEPANG - MARIA OZAWA



    [-+] DOWNLOAD BOKEP JEPANG - SAORI HARA
    [-+] Memek Perawan Basah
    [-+] Toket ABG SMA Merah
    [-+] Lucunya Malam Pertama

    [ +_+ ] --FOTO HOT JULIA PEREZ
    [ +_+ ] --10 TITIK RAHASIA WANITA
    [ +_+ ] --10 PESAWAT TEMPUR TERCANGGIH DI DUNIA
    [ +_+ ] --FOTO - FOTO ABG JAMAN SEKARANG
    [ +_+ ] --FOTO TANTE TANTE NARSIS

    [ +_+ ]--10 CIRI - CIRI WANITA SELINGKUH
    [ +_+ ]--7 TEMPAT SENSITIF WANITA
    [ +_+ ]--TEMPAT2 TERINDAH DIDUNIA
    [ +_+ ]--10 ARTIS INDONESIA TERKAYA
    [ +_+ ]--GOSIP ARTIS INDONESIA PALING HOT

    [ +_+ ] --FOTO FOTO HOT SARAH AZHARI
    [ +_+ ] --CANTIKNYA BULE2 ABG
    [ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO FOTO HOT JULIA PEREZ
    [ +_+ ] -- CIRI CIRI WANITA KALO MAU ORGASME

    [ +_+ ]-- FOTO FOTO CEWEK YANG LAGI HORNY
    [ +_+ ]-- KOLEKSI FOTO PEMANDANGAN DUNIA
    [ +_+ ]-- KOLEKSI ANAK SMA CANTIK CANTIK
    [ +_+ ]-- FOTO JILBAB CANTIK DAN AGGUN
    [ +_+ ]-- 10 WANITA PALING TANGGUH DI DUNIA






















































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































    Posted on 4 Oktober 2014 03.22  

    Spammer ID Says:

    MEMEK PERAWAN BASAH
    MEMEK TANTE GIRANG NGENTOT
    MEMEK AYAM KAMPUS MERAH
    MEMEK ABG SMA SEMPIT


    NGENTOT DOUBEL
    ML DI WC KAMPUS
    MUNCRAT DARAH


    FREE MOVIES 18+
    Japanese Porn Star

    DOWNLOAD BOKEP JEPANG - MOMOKA NISHINA
    DOWNLOAD BOKEP JEPANG - MARIA OZAWA


    BLOWJOB 50 PENIS
    NGOCOK KONTOL SAPI
    LONTE MURAHAN SEKSI
    DOWNLOAD BOKEP JEPANG - SAORI HARA


    MEMEK PERAWAN BASAH
    TOKET ABG SMA SUPER GEDE
    NGENTOT MALAM PERTAMA


    TOKET TANTE GIRANG GEDE
    NGENTOT DI KOLAN RENANG
    MEMEK PERAWAN NGENTOT
    FOTO - FOTO ABG JAMAN SEKARANG


    BISPAK VS AYAM KAMPUS
    NGENTOT ANAK SAPI
    PESTA SEKS DI KELAS


    DOWNLOAD MOVIES 18+
    DOWNLOAD BOKEP TERBARU
    lucah awek bertudung


    PNS SEKSI BAHENOL
    CEWEK SANGE
    TOKET TIGA


    NGENTOT DI WC KAMPUS
    NGENTOT DI KANTIN SEKOLAH
    NGENTOT DI KAMAR MANDI


    nGENTOT DISAWAH
    7 TEMPAT SENSITIF WANITA
    NGENTOT DITEMPAT IBADAH
    10 ARTIS PALING MESUM
















































































































































































































































































































































    CEWEK SMP BUGIL SAMA OM OM
    DOWNLOAD MOVIES 18+
    MEMEK ARTIS PALING SEKSI
    ARTIS-ARTIS RATU BUGIL

    Posted on 23 Maret 2015 22.59  

    PEMBESAR PENIS | OBAT KUAT | PELANGSING BADAN Says:

    Ikut Menyimak artikel anda min, klo sempet berkunjung balik ya min, Kilk artikel aku www.belasex.blogspot.com ..
    Aku Tunggu artikel anda berikutnya Ya.. #Pembaca_Setia_Blog_ANDA By: Faris Des'tavino





     INFO KESEHATAN DAN KECANTIKAN 



    Obat Pembesar Penis Vimax Asli

    Alat Vacum Pembesar Penis

    Pembesar Penis Celana Vakoou Usa

    Pelangsing Fruit Plant

    Obat Perangsang Wanita

    Obat Penyubur Sperma

    Obat Kuat Sex

    Obat Bius Liquid Sex

    Alat Pembesar Panyudara

    Pemerah Bibir

    Perontok Bulu Kaki

    Cream Pemutih Wajah

    Obat Peninggi Badan

    Obat Perapat Vagina

    Cream Pembesar Pantat

    Obat Penggemuk Badan 

    Alat Bantu Sex Wanita

    Alat Bantu Sex Pria





    Khusus Dewasa 17+



    Bokep Top Indo



    Pengalamanku Sexx Yang Luar Biasa



    Cerita Sex Dewasa



    Cerita Anak dewasa Sex



    Trik Dapat Cewek Haus Ssex



    Cara Puaskan Tante-Tante Girang




    Mungkin Anda Mau Coba "KILIK AJA SALAH SATU"

    Posted on 11 April 2015 15.30  

    Angel Leminasan Says:

    Obat Aborsi know the product is very good to remove the fetus until heluar until complete and sorted out without a hitch.

    Posted on 7 Mei 2015 06.35  

    Anusha Kulkarni Says:

    Young Indian College Teen Girl Posing Nude Showing Juicy Tits and Shaved Pussy Pics





    18 Years Cute Girl Doing Sex In Hotel Room Porn Video




    Indian Teen schoolgirl Homemade Sex Scandal - MMS





    Indian Bhabhi Fucked Hard By Her Lover Leaked Video





    Indian 20 years old sexy Girl Remove Her Dress Showing Boobs Pussy






    Indian sexy Sunny Leone Getting Fucked by hardy sexy cock





    Desi Indian Couple Fuck in Hotel Full Hidden Cam Sex Scandal





    Huge Collection Indian Girls Nude Photos With Nice Boobs And Pussy





    Tamil Horny Aunty Strips Her Clothes And Exposes Hairy Pussy





    Boobs And Pussy Pictures of Indian And Pakistani Girl





    Indian Teen schoolgirl Homemade Sex Scandal - MMS





    Hariyaan Bhabhi [Group Sex] Most Interesting Photos





    Newly Married Indian Wife Fucking In Hotel Room





    Cute And Sexy Wet Indian College Girl In Swimming Pool






    Cute Pakistani Girl Fucking With Her Colleague In Office





    Pakistani College Girl Getting Fucked By An Old Man





    Indian Aunty gets Fucked Hard by Her Boss while at Work





    Pakistani College Girls Oral Sex With Her Bad Teacher HD Wallpapers





    Rajkot Village Girl Ishita Removing Her Dress And Press Big Boobs





    Pakistani Girls Nude Photos With Nice Boobs And Pussy





    Gorgeous Amateur Pakistani Girl Fucked By Black Guy





    Pakistani School Girls First Time Fucking Wallpapers

    Posted on 12 Agustus 2015 12.33  

    aras dy Says:

    Mau dapat uang dengan mudah lewat android? Jika ingin gunakan aplikasi whaff. Caranya ini ya

    1.Download aplikasi Whaff di smartphone anda, aplikasinya di googleplaystore ya. Saya ga pake link takut spam,

    2.Instal, dan buka aplikasi tersebut,

    3.Login dengan meggunakan akun facebook,

    4.Masukan kode invitation berikut AY85570 agar mendapat modal 0,3 dollar. Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dollar secara gratis,

    5.Kumpulkan hingga saldo anda mencapai minimum payout ,

    6.Tukarkan saldo tersebut dengan paypal, Facebook Gift Card, STEAM WALLET, Google Play Gift Cards, dll.

    Posted on 12 September 2015 05.23  

    aras dy Says:

    Mau dapat uang dengan mudah lewat android? Jika ingin gunakan aplikasi whaff. Caranya ini ya

    1.Download aplikasi Whaff di smartphone anda, aplikasinya di googleplaystore ya. Saya ga pake link takut spam,

    2.Instal, dan buka aplikasi tersebut,

    3.Login dengan meggunakan akun facebook,

    4.Masukan kode invitation berikut AY85570 agar mendapat modal 0,3 dollar. Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dollar secara gratis,

    5.Kumpulkan hingga saldo anda mencapai minimum payout ,

    6.Tukarkan saldo tersebut dengan paypal, Facebook Gift Card, STEAM WALLET, Google Play Gift Cards, dll.

    Posted on 14 September 2015 09.05  

    mey haruka Says:

    Video Bokep Terbaru

    [>>>] Bokep Asia



    [>>>] Asia Porn



    [>>>] Bokep Terbaru



    [>>>] Bokep Indo



    [>>>] Kumpulan Bokep Lucu





    Gallery Hot

    [>>>] Foto Hot Atris Indonesia



    [>>>] Foto Hot Asia



    [>>>] Artis Payudara Paling Besar



    [>>>] Artis Terseksi Dunia



    [>>>] Kumpulan KIMCIL






    Video Bokep Terpopuler

    [>>>] Nikmatnya Ngentot Sama Tante Ayu



    [>>>] Pengalaman Pertamaq Dengan Kakak Iparku



    [>>>] Anak SMP DI Perkosa Di Kebun Belakang Sekolahan



    [>>>] Ngentot Prawan SMA



    [>>>] Memek Tante Mely Merah Merona






    Tips & Trick

    [>>>] Tips dan Trik Dalam Bercinta



    [>>>] Tips dan Trik Dalam Bercinta



    [>>>] Tips Agar Cewek Mau Diajak Bercinta



    [>>>] Tips Membesarkan Penis



    [>>>] Tips Membuat Cewek Cepet Klimaks



































































































































































    Posted on 17 September 2015 05.46  

    Sulaiman Daud Says:


    Cerita yang bagus.. teruskan..
    Tumpang Iklan
    Aduh..ketatnya sayang..
    Abang besar sangat..eii
    >>>Enlargexl:Besarkan Zakar <<<

    Posted on 21 Oktober 2015 12.47  

    pusatdewasa Says:

    VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA



    Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent



    isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;



    Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



    ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



     PERANGSANG WANITA SPONTAN



    ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.

    Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.





    ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK



    ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,

    Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,

    Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,

    Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,

    Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,





     ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



     tlp: 0822 2121 8228 - 087 833 979 288 BBM.24CEE3AE MR.SHOLE





































































































































    ...

    Posted on 1 Desember 2015 13.58  

    Toko Achong - Hua Says:

    BEST SELLER PRODUK
    TOKO ACHONG - HUA


    - alat bantu sex pria

    - alat bantu sex wanita

    - cream pembesar payu dara

    - kapsul pembesar payu dara

    - kapsul peninggi badan

    - kecantikan

    - kesehatan

    - kondom silikon

    - minyak pembesar penis

    - obat kuat pria

    - obat pelangsing

    - obat pembesar penis

    - obat penggemuk badan

    - obat penumbuh rambut

    - obat penyubur sperma

    - obat perangsang

    - penghilang tatto permanen

    - vakum pembesar penis

    - vakum pembesar payu dara

    - SELAMAT BERBELANJA -

    Posted on 26 Juni 2016 04.45  

    Icha Cemanza Says:

    Cekidot buat kalian yang ingin membaca Cerita Dewasa maupun Cerita Sex hanya disini. Berikut akan disajikan beberapa KISAH SEX TERBARU

    17 + + + 1. Cerita seks dewasa
    17 + + + 2. Cerita mesum
    17 + + + 3. Kumpulan cerita seks dewasa
    17 + + + 4. Kumpulan cerita seks dewasa
    17 + + + 5. Kumpulan cerita seks dewasa
    17 + + + 6. Cerita Sex Terbaru
    17 + + + 7. Cerita seks terbaru
    17 + + + 8. Cerita dewasa terbaru
    17 + + + 9. Cerita Sex 2016
    17 + + + 12. Cerita sex bergambar
    17 + + + 11. Cerita Dewasa Bergambar
    17 + + + 12. Memek Bugil
    17 + + + 13. Cerita Sex Terbaru


    Cerita Sex Ketagihan Dientot Teman Suamiku
    Cerita Sex Ku Genjot Dua Perawan Sekaligus

    Cerita Dewasa Rintihan Liar Tante Ivone
    Cerita Sex Terbaru Aku Terpaksa Selingkuh
    Cerita Sex Kesempatan ML Dengan Teman Baikku
    Cerita Ngentot Memek Perawan Gadis Cantik

    Cerita Sex Janda Jablay Butuh Kasih Sayang
    Cerita Dewasa Adikku Punya Mr. P Yang Panjang

    Cerita Ngentot Kakak Temanku Lagi Horny
    Cerita Sex Bercinta Dengan Gadis PKL
    Cerita Dewasa Ngentot Di Warung Kopi

    Cerita Dewasa Adik Tanteku Yang Cantik
    Cerita Sex Ngentot Janda Cantik Kesepian
    Cerita Mesum Di Bioskop Bareng Pacar
    Cerita Sex Dengan SPG Binal Suka Nyepong

    Posted on 18 Agustus 2016 10.59  

    ACHONG HUA Says:

    - obat pembesar dan panjang penis

    - vakum pembesar penis

    - minyak lintah papua

    - obat kuat viagra u.s.a

    - obat kuat cialis 80mg

    Posted on 8 September 2016 22.21