Tetanggaku, Guru Sex Ku

Kisah ini terjadi beberapa tahun yang lalu saat aku masih duduk di bangku SMA. Aku hidup di sebuah perkampungan rakyat yang cukup sederhana dan rumahku bertetanggaan dengan sebuah keluarga muda yang baru memiliki 2 orang putri.
Bermula dari kedekatan keluargaku dengan kedua putri tetanggaku itu maka kami merasa seperti keluarga, sebut saja ibu dari kedua putri ketanggaku itu Ba’ Rin.
Ba’Rin memang bukan tipe wanita yang cantik tapi ia memiliki body yang menurutku cukup seksi apalagi bila ia berkunjung kerumahku dengan menggunakan pakaian yang cukup mengundang hasrat kejantananku bangkit. Kadang- kadang aku berhayal seandainya ia jadi pacarku mungkin….( oh indahnya )

Suatu malam saat aku sedang menonton pertandingan sepak bola kegemaranku Ia berkunjung kerumahku, seperti biasa ia menggunakan gaun yang sedikt transparan sehingga tanpa sepengetahuannya aku bisa menikmati pemandangan yang dua bukit indah miliknya, ternyata ia memintaku untuk memperbaiki mainan putrinya yang rusak, maka tanpa berpikir lama aku bergegas beranjak dari tempat dudukku dan bergegas menuju rumahnya.

Malam itu setelah selesai memperbaiki mainan putrinya aku melanjutkan menonton pertandingan sepakbola dirumahnya ternyata suami Ba’Rin malam itu tidak pulang kerumah ada job diluar katanya. Kata mengobrol sampai larut malam ternyata kedua putrinya telah terlelap tidur, tanpa aku sadari ternyata aku begitu dekat dengannya entah ia dadar atau tidak ia senderkan pundaknya di dundakku sehingga tercium bau aroma tubuhnya yang khas sehingga venisku berdiri, Aku coba beranikan diri mengelus rambutnya dengan perasaan takut dan bergemetar ternyata dia diam saja, mendapat reaksi demikian aku makin berani aku coba meraih pundaknya agar bersandar didadaku ternyata ia bereaksi, ia berpaling dan berbalik memandangku “ jangan nakal Gal “, “ nanti ada orang yang tau, lagian udah malam kamu gak pulang “, aku lepaskan tanganku dari pundaknya “ ya udah, maaf Ba “, “ Tapi malam ini kan mas Noto gak pulang, Ba gak takut sendirian “ kataku. Ia menarik napas panjang kemudian berdiri “ kalo kamu mo tidur disini, kamu bilang dulu sama orang tua kamu yach “, “ Ba mo tidur duluan dah ngantuk “ katanya sambil bergegas menuju kamar tidurnya.

Maka malam itu aku tidur diruang tamu rumah Ba Rin, malam makin larut hayalanku menerawang jauh membayangkan nikmatnya bercinta sama Ba’Rin, malam semakin larut tapi mataku belum bisa juga terpejam sedangkan waktu sudah menunjukkan pukul 02.00, tiba-tiba aku merasa haus, aku beranjak ke belakang untuk mengambil segelas air setelah itu aku kembali kedepan tapi begitu aku melewati kamar Ba’Rin tanpa tirai kamar Ba’Rin tersingkap maka muncul pikiran isengku untuk mengintip ke kamar Ba’Rin, ternyata Ba’Rin pun belum tidur samar-samar aku mendengar suara rintihan dari dalam kamar Ba’Rin kusibak tirainya pelan-pelan .

Sungguh pemandangan yang luar biasa ternyata Ba’Rin sedang Masturbasi kulihat Ba’Rin sedang berbaring sambil mengangkangkan kakinya,tangannya meremas liang kewanitaannya sambil jarinya dimasukkan kelubang senggamanya sedang tangan kanannya meremas buah dadanya sesekali pantatnya diangkat tinggi sambil sesekali mulutnya berdesis “Aku semakin penasaran ingin melihatnya dari dekat, aku beranikan diri membuka pintu kamarnya sambil berjingkat aku mendekati ranjangnya dan pemandangan syurr itu makin jelas dimataku, Aku bergetar darah mudaku bergejolak nafsu birahi ku bangkit. Samar –samar aku mendengar ia menyebut namaku “ Ouhhhh…Galih…Ssss...Ahhh “. Batang kemaluanku sudah sangat tegang. Tiba-tiba ia kaget karena kehadiranku dikamarnya lalu menarik selimutnya dan menutupi tubuhnya.

“ Sedang apa kamu disini, Galih “ aku gugup dan bingung “ maaf Ba, aku gak bisa tidur “ sambil mendekati ranjangnya. Kutarik selimut yang menutupi tubuhnya “ Jangan Galih, nanti mas Noto tau “, “ tenang aja Ba saya gak akan menyakiti Ba, lagian tadi Ba juga menyebut nama saya”, “Ba, mau juga kan ?“ tanyaku lirih sambil meraba pahanya yang putih mulus, secepat kilat kutubruk tubuhnya dan kuhujani ciuman penuh nafsu tapi dia terus meronta berusa menghindari dari hujaman ciumanku, segera tangan ku bergerak kearah buah dadanya yang lumayan besar “ Ouuugh, jangan galih, kumohon lepaskaan “tanganku yang lain menjalari daerah kewanitaannya bulu-bulu lebatnya telah kulewati akhirnya sampai keliang senggamanya ternyata sudah basah. “ Uuhhh...Sssst “ akhirnya dia mulai pasrah tanpa perlawanan nafasnya mulai tersengal-sengal “ Ohhhh...Yaahhh.. jangan Galih, jangan lepasskan...terusss “ gerakan Ba’Rin semakin liar Ia mulai membalas ciumanku, tangannya menggapai laras panjangku kubiarkan tangannya menggam dan mengocoknya, aku semakin beringas, kemudian aku bangun aku semakin bernafsu melihat liang kewanitaannya yang merah mengkilat, kujilat bibir kewanitaan Ba’Rin “ Aahh...Ohhhh...enak galih..terusss…yaakh..terusss “.

“ Sudahahlah galih..sekarang..ayolah sekarang masukkan..Ba udah gak tahan “ pinta Ba’Rin. Tanpa buang waktu lagi kuarahkan batang kejantananku ke lubang senggamanya “ Pela-pelan galih ..Uuhhh..enak galih “ dia menjelrit saat kumasukkan seluruh batangkemaluanku hingga aku merasa mentok sampai dasar rahimnya. Lalu ku tarik dan kumasukkan lagi lama-lama kupompa semakin cepat “ Oughh… Ahhhh..Ahhh.Ahh “ Ba’Rin mengerang menahan nikmat, aku semakin bernafsu “ Ouhhh.. galih Ba’mau keluar aaaahhh..” dia menjerit sambil tangannya mendekap erat punggungku dan aku merasakan ada cairan hangat yang keluar dari vaginanya dan membasahi kejantananku, ba’Rin menggoyang pinggulnya membuat aku makin bernafsu untuk segera menyelesaikannya. “ Gimana Ba’ Enakkan ?” kataku sambil mempercepat gerakanku “ Yaahhh..enakkk. punya kamu enak banget “ dia semakin bergoyang liar akhirnya aku merasa sampai ke klimaksnya dan ternyata diapun mendapat orgasme lagi “ Creeettt..croott..serrr “ spermaku menyemprot didalam rahimnya bersama dengan maninya yang keluar lagi..

setelah itu kami tergeletak lemas diranjang, Ba’ Rin tersenyum tanda puas “ kamu nakal galih “ akupun tersenyum “ Ba’ boleh kapan-kapan saya minta lagi “ kataku. Ia tersenyum dan mengangguk tanda setuju.

Maka setelah kejadian itu setiap ada kesempatan entah itu dirumahnya atau dirumahku maka kami melakukannya dengan penuh nafsu dan ternyata Ba’Rin adalah tipe wanita yang haus sex dan penuh fantasi karena setiap kali bercinta ia pasti meminta gaya baru yang buatku sangat menyenangkan. Ba’Rin adalah tetanggaku dan sekaligus guru Sexku.

Tamat

21 komentar:

  1. herizal alwi Says:

    apa gua harus koprol trus bilang "WOW GITHU !

    Posted on 14 Oktober 2012 21.47  

    Anonim Says:

    a

    Posted on 9 Januari 2013 19.10  

    elite hellfire Says:

    lol

    Posted on 30 Agustus 2013 15.38  

    OBAT KUAT DAN TAHAN LAMA Says:

    _______OBAT KUAT DAN TAHAN LAMA________

    KAMI MENYEDIAKAN BERBAGAI MACAM O B A T K U A T UNTUK MENGOBATI EJAKULASI DINI,
    A L A T B A N T U S E X P/ W ,,

    OBAT PERANGSANG DAN VACUM PEMBESAR PENYS , PEMBESAR
    PAYUDARA , SERTA OIL PEMBESAR.
    1.VACUM PEBESAR PENY

    2.KAPSUL PEMMBESAR PENY (( V I M A X ))

    3,OIL PEMBESAR PENY

    4,VACUM + CREAM PEMBESAR PAYUDARA

    5,BONEKA FULL BODY JEPANG / USA

    6,VEGY GETAR SUARA,

    7,PENY IKAT PINGGANG,DUDUK &GETAR GOYANG

    OBAT KUAT
    1.PIL BIRU
    2.CIALIS
    3.SONY
    4.V6 Tian
    5,KAPSUL AJAIB

    ALAT KECANTIKAN
    1. PELANGSING BADAN
    2. PENINGGI BADAN
    3. PEMUTIH BADAN
    4. PENGGEMMUK BADAN
    5. PEMUTIH WAJAH
    6. KAMI JUGA MENYEDIAKAN PERANGSANG SERBUK DAN CAIR

    ........ UNTUK YANG BERMINAT .......
    BISA PESAN SEKARANG HUBUNGI

    081222668812 simpati

    081931360661 XL

    _________(( A N T A R ______ G R A T I S ))____________


    nb:
    lihat link ini
    http://m.facebook.com/100006759817303/timeline/story?
    ut=30&hash=-6995085563912253123&wstart=0&wend=1
    383289199&ustart&refid=17

    Posted on 17 November 2013 00.08  

    Anonim Says:

    Lol

    Posted on 21 Desember 2013 10.35  

    JUAL BOKEP Says:

    Sukses Selalu Buat Website Bos. Nitip Ya..
    --------------------------------------

    JUAL BOKEP / DVD Porno JEPANG & BARAT MURAH

    Bokep Jepang & Barat Update Tiap Hari Senin

    Video Bokep Pilihan Kualitas Bening & Top!

    LEBIH DARI 1400 PAKET BOKEP BISA DIPILIH!!

    BOLEH PILIH PER JUDUL

    KLIK SINI - KLIK SINI - KLIK SINI



    http://bit.ly/jualbokepterupdate










    ----------------------------------

    Posted on 24 Desember 2013 02.36  

    pusatdewasa Says:

    VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA

    Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent

    isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;

    Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



    ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



     PERANGSANG WANITA SPONTAN 

    ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
    Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.



     ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK 

    ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
    Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
    Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
    Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
    Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,



     ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



     087833979288-082221218228 BBM.24CEE3AE MR.YUDI 

    Posted on 16 April 2014 10.34  

    Anonim Says:


    Maaf mau numpang share....


    Alat Bantu Sex Pria Boneka Full Body

    Aneka Kondom Silikon

    Selaput Dara Buatan

    Obat Kuat Pria Tahan Lama

    Obat Penyubur Sperma Pria

    Celana Dalam Mengatasi Penyakit Hernia

    Alat Bantu Sex Wanita Penis Tempel Elektrik

    Alat Bantu Sex Wanita Penis Maju Mundur Getar Goyang

    Obat Pembesar Penis Vimax Capsule Canada

    Ring Cincin Getar

    Alat Bantu Sex Pria Vagina Senter Baby Pussy

    Obat Penggemuk Badan

    Alat Bantu Sex Pria Vagina Getar Goyang Suara

    Obat Perangsang Wanita Cair





    Posted on 26 Juli 2014 21.49  

    Putri Kecantikan Says:

    PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:

    Obat Pembesar Penis Herbal

    Obat Kuat Pria

    Obat Perangsang Wanita

    Obat Penghilang Tato

    Obat Peninggi Badan Herbal

    Obat Penggemuk Badan Herbal

    Obat Pelangsing Badan Herbal

    Kecantikan

    Pemutih Wajah Dan Tubuh

    Alat Bantu Sex Wanita

    Alat Bantu Sex Pria

    Aneka Kondom Pria

    Posted on 22 Agustus 2014 01.05  

    citra kosmetik Says:

    Body slim herbal

    Posted on 3 November 2014 22.23  

    citra kosmetik Says:

    Thank you for sharing your thoughts. I truly appreciate your efforts
    and I will be waiting for your next write ups thank you once again.
    Obat pembesar penis
    Vimax asli
    Alat pembesar penis
    Vimax oil
    vigrx plus indonesia
    Alat pembesar payudara
    Obat perangsang wanita
    Obat perangsang serbuk
    Obat penyubur sperma
    Minyak pembesar penis
    Obat kuat Viagra
    procomil spray

    Alat bantu pria
    Alat sex wanita
    Alat bantu sex

    Fruit and plant
    Pemutih wajah
    Obat pemutih badan
    Obat gemuk badan
    Obat pembesar payudara
    Selaput dara buatan

    Posted on 3 November 2014 22.24  

    Ero Face Says:


    #GALLERY VIDEO 1

    Porn Video Streamming

    satomi-maeno-anal-sex

    Big Tits Japanese Girl

    young brazilian girl fucking with horse

    old man fucking with young asian school girl

    japanese mom fucking with boy

    sexy nurse with big tits

    sexy korean girl fucking with boy friend

    young indian school girl masturbation

    sexy japanese theacher penetration


    #GALLERY VIDEO 2

    asian nurse big tits

    arabian big tits girl

    sexy japanese fucking with dog

    Asian School Girl fucking with theacher

    sweet asian nurse big ass

    young indian girl fucking

    beautiful brazilian girl

    sweet-asian-Big-tits

    Sexy girl play anal sex

    Asian girl blowjob penetration


    #GALLERY VIDEO 3

    sweet-asian-teen-babe-gets-hard-pussy-stuffing-on-the-bed

    astonishing-asian-teen-gets-mouth-and-pussy-fucked

    sexy-japanese-whore-nozomi-uehara-loves-sex-and-anal-banging

    delicious-asian-student-sucks-and-fucks-in-the-daylight

    sweet-asian-teen-babe-gets-hard-pussy-stuffing-on-the-bed

    astonishing-asian-teen-gets-mouth-and-pussy-fucked

    this-beautiful-asian-teen-is-showing-her-amazing-body

    sweet american girl fucking with doctor

    Sexy korean girl play anal sex

    Japanese girl blowjob







































































































































































































































































































    Delete

    Posted on 29 Desember 2014 03.08  

    citra kosmetik Says:

    Thank you for sharing your thoughts. I truly appreciate your efforts
    and I will be waiting for your next write ups thank you once again.
    Obat pembesar penis
    Vimax asli
    Alat pembesar penis
    Vimax oil
    vigrx plus indonesia
    Alat pembesar payudara
    Obat perangsang wanita
    Obat perangsang serbuk
    Obat penyubur sperma
    Minyak pembesar penis
    Obat kuat Viagra
    procomil spray

    Alat bantu pria
    Alat sex wanita
    Alat bantu sex

    Fruit and plant
    Pemutih wajah
    Obat pemutih badan
    Obat gemuk badan
    Obat pembesar payudara
    Selaput dara buatan
    Body slim herbal

    Posted on 30 Desember 2014 21.37  

    PEMBESAR PENIS | OBAT KUAT | PELANGSING BADAN Says:

    Ikut Menyimak artikel anda min, klo sempet berkunjung balik ya min, Kilk artikel aku www.belasex.blogspot.com ..
    Aku Tunggu artikel anda berikutnya Ya.. #Pembaca_Setia_Blog_ANDA By: Faris Des'tavino





     INFO KESEHATAN DAN KECANTIKAN 



    Obat Pembesar Penis Vimax Asli

    Alat Vacum Pembesar Penis

    Pembesar Penis Celana Vakoou Usa

    Pelangsing Fruit Plant

    Obat Perangsang Wanita

    Obat Penyubur Sperma

    Obat Kuat Sex

    Obat Bius Liquid Sex

    Alat Pembesar Panyudara

    Pemerah Bibir

    Perontok Bulu Kaki

    Cream Pemutih Wajah

    Obat Peninggi Badan

    Obat Perapat Vagina

    Cream Pembesar Pantat

    Obat Penggemuk Badan 

    Alat Bantu Sex Wanita

    Alat Bantu Sex Pria





    Khusus Dewasa 17+



    Bokep Top Indo



    Pengalamanku Sexx Yang Luar Biasa



    Cerita Sex Dewasa



    Cerita Anak dewasa Sex



    Trik Dapat Cewek Haus Ssex



    Cara Puaskan Tante-Tante Girang




    Mungkin Anda Mau Coba "KILIK AJA SALAH SATU"

    Posted on 11 April 2015 15.46  

    Angel Leminasan Says:

    Obat Aborsi know the product is very good to remove the fetus until heluar until complete and sorted out without a hitch.

    Posted on 7 Mei 2015 06.37  

    Ika Lestari Says:

    FREE PORN VIDEO | VIRGIN


    FREE PORN PERAWAN



    FREE PORN AWEK BOGEL TUDUNG




    FREE PORN VIDEOS TANTE MANJA




    FREE PORN TANTE SAMA BERONDONG




    PORN|Cerita Sex Melayu | Cerita Lucah Melayu




    PORN MEMEK ABG BISPAK




    Cewek Jutawan Malaysia Paling Cantik Bogel




    gambar awek bogel bersetebuh dalam stesen minyak terseba




    PORN|Koleksi awek-awek Jepun berpakaian Meleleh Air Liur




    Fwek Model Bugil indo malay




    Video Erotic Bokep Asia




    Download Video Filem Semi




    PORN|DOWNLOAD MOVIES 18+




    PORN|melayu luncah video




    FREE PORN VIDEO | VIRGIN



    Cewek SMA lagi Ngentot sama om-om




    Video Ayam Kampus Bispak




    Video Hardcore Indonesia




    FREE PORN VIDEO MALAYSIA




    FREE PORN VIDEO INDONESIA




    FREE PORN VIDEO THAILAND

















    FREE VIDEO PORN ASIAN


    FREE VIDEO PORN HARDCORE



    FREE VIDEO PORN LESBIASN





















    Balas





















































































































































    Balas Hapus

    Posted on 10 Juni 2015 14.12  

    Leo Herbalis Says:

    Thank you for sharing in this article
    I can learn a lot and could also be a reference
    I hope to read the next your article updates
    Vimax Asli
    Ciri-ciri Vimax Asli Canada
    Vimax Original
    Obat Pembesar Penis Herbal
    Agen Vimax Original
    Vimax
    Vimax Asli Canada
    Vimax Asli Canada Di Medan
    Vimax Original
    Vimax Asli Canada Izon
    Vimax Obat Pembesar Penis
    Vimax Asli
    Agen Vimax Original
    Obat Pembesar Penis Herbal
    Ciri Vimax Asli Canada
    Ciri Vimax Asli Canada
    Vagina Getar Goyang Alat Bantu Sex Pria
    Vimax
    Obat Pembesar Penis NeoSize
    Alat Pembesar Penis Terbaru Pro Extender
    Celana Pembesar Penis Celana Dalam Vakoou
    Vakum Pembesar Penis
    Vigrx Plus Obat Pembesar Penis
    KLG Pill Pembesar Penis Terbaik
    Obat Perangsang Wanita Terbaik Blue Wizard Cair
    Obat Perangsang Permen Cinta sex Love
    Potenzol Obat Perangsang Wanita Terbaik
    Obat Kuat Levitra
    Viagra USA Asli Obat Sex
    Cialis Obat Sex Pria Dewasa
    Vakum Pembesar Payudara Permanen
    Selaput Dara Buatan

    Posted on 18 September 2015 18.04  

    bela sex Says:

    Wow Artikelnya HOT Bagus Bagus... Tetap Lanjut... Saya Lg Blogwolking Klo Kerkenan Kunjungi Web Saya... Min... Terimakasih




    PUSAT OBAT PEMBESAR PENIS | DISTRIBUTOR VIMAX CAPSULE
    Lebih dari 1 juta konsumen vimax puas...!!
    Vimax asli adalah revolusioner solusi masalah lelaki yang telah membantu lebih dari 1 juta lelaki untuk mengatasi masalah seksual mereka,aman tanpa efeksamping berbahan herbal alami dan tingkat keberhasilan mencapai 95%

    INFO Obat Obat Herbal



    Vimax Canada Asli

    Vimax izon Asli

    Vimax Pembesar Penis

    Vimax Murah

    Vimax Asli

    Vimax Isi 30

    Vimax Pembesar Permanen

    Vimax Ampuh

    Vimax Aman

    Vimax Pembesar Vital

    Vimax Original

    Vimax Bagus

    Vimax Canada Terkenal

    Distributor Vimax Canada

    Pembesar Penis Cepat

    Pembesar kelamin Pria

    Pembesar Penis Alami

    Pembesar Penis Asli

    Pembesar Penis Ampuh

    Pembesar Penis Aman

    Bosnya Pembesar Penis

    Bosnya Pembesar penis Cepat

    Bosnya Ereksi

    Bosnya Kuat Tahan Lama

    Bosnya Mengatasi ejekulasi Dini

    Bosnya Pembesar Penis Paten

    Bosnya 100% Pembesar Penis Paten



    Khusus Dewasa 18+

    Posted on 1 Februari 2016 23.39  

    Toko Achong - Hua Says:

    BEST SELLER PRODUK
    TOKO ACHONG - HUA


    - alat bantu sex pria

    - alat bantu sex wanita

    - cream pembesar payu dara

    - kapsul pembesar payu dara

    - kapsul peninggi badan

    - kecantikan

    - kesehatan

    - kondom silikon

    - minyak pembesar penis

    - obat kuat pria

    - obat pelangsing

    - obat pembesar penis

    - obat penggemuk badan

    - obat penumbuh rambut

    - obat penyubur sperma

    - obat perangsang

    - penghilang tatto permanen

    - vakum pembesar penis

    - vakum pembesar payu dara

    - SELAMAT BERBELANJA -

    Posted on 26 Juni 2016 04.17  

    Nur Khandiq Says:

    - obat pembesar dan panjang penis

    - vakum pembesar penis

    - minyak lintah papua

    - obat kuat viagra u.s.a

    - obat kuat cialis 80mg

    Posted on 9 September 2016 17.01  

    obat batam Says:

    Jual Vimax Asli Di Batam
    Vimax Asli Di Batam
    Jual Vimax Asli Canada Di Batam
    Jual Vimax Di Batam
    Agen Vimax Asli Di Batam
    Vimax Asli Batam
    Vimax Di Batam
    Agen Vimax Di Batam
    Toko Vimax Asli Di Batam
    Alamat Toko Vimax Di Batam
    Vimax Batam
    Obat Kuat Hammer Of Thor
    Obat Kuat
    Obat Pembesar Penis Hammer Thor
    Obat Hammer Thor Asli
    Jual Obat Semenax Di Bali
    Obat Perangsang Semprot Di Bali
    VIMAX
    Toko Vimax Di Bali

    Posted on 9 November 2016 10.45