Senior dan laboratoriumku

Ini ceritaku ketika aku kuliah di salah satu perguruan tinggi di Jakarta sebut saja namaku Roni dan senior ku Eva. Aku memiliki ciri2 bertubuh putih, sedikit kekar tapi tampangku agak cupu maklumlah aku tergolong anak yang rajin di kampus dengan IPK yang cukup tinggi sedangkan Eva berwajah cantik dan menarik serta memiliki tubuh yang sintal, berkulit putih dan payudaranya lumayan besar kayak buah melon. Kisah ini bermula ketika aku diangkat menjadi asisten Lab dan Eva adalah senior ku di Lab itu. Memang dari awal aku menjadi asisten aku sudah tertarik dengan Eva karena disamping dia cantik dia juga memiliki pribadi yang mandiri dan lucu. Sebagai gambaran di Lab ku itu hampir 90% pria sedangkan wanitanya sangat sedikit dan wanita yang diangkat pas angkatan ku itu kebanyakan berwajah biasa2 aja dan wanita yang cantik di Lab ku itu Eva dan teman2nya dimana mereka kebanyakan adalah senior ku dan diantara mereka semua Eva lah yang paling cantik karena dia adalah kembang di kampus ku.
Setelah beberapa bulan menjadi asisten di Lab aku mulai betah nongkrong di Lab karena biasanya aku suka baca2 buku d perpuz atau langsung pulang k rumah. Jadi setiap abis praktikum aku seringkali nutup Lab bersama ketiga temanku sebut saja mereka Riski,

Ardi dan Surya karena biasanya kami maen DoTA atau CS dulu sebelum pulang jadi yang biasanya Lab tutup jam 7 malem kdg2 jadi jam 8/9 malem. Tragedi ini terjadi pada hari Jumat beberapa bulan yang lalu karena seperti biasa hari Jumat emang sering ada praktikum malam ampe jam 7 maklum karena besoknya sabtu dan biasanya hr sabtu kagak ada kuliah jadi banyak mahasiswa yang sengaja memlih hari itu karena lebih nyantai. Biasanya hari itu yang nongkrong di Lab aku dan ketiga teman ku saja namun hari itu berbeda karena tiba2 ketiga teman ku itu pada pulang cepat karena ada urusan masing2 dan tiba2 Eva muncul untuk mengerjakan skripsinya. Saat itu kira2 pukul 17.00 dimana aku sedang mengawasi praktikum dan aku dikejutkan oleh kehadiran Eva yang saat itu mengenakan kemeja putih dengan bawahan rok (kayak pakaian orang kerja gt de). Namun sepertinya hari itu aku sedang dirasuki oleh pikiran2 kotor, ingin rasanya aku berduaan dengan Eva di Lab. Jadi pada saat itu aku mempercepat paktikum supaya para praktikan dapat segera pulang dan aku dapat berduaan karena kebetulan hari itu di Lab hanya ada aku dan Eva saja sedangkan asisten yang lain sudah pada pulang. Ketika waktu menunjukkan pukul 18.30 praktikum telah selesai dan para praktikan pun sedang membereskan peralatan mereka dan akhirnya 15 menit kemudian Lab sudah kosong.

Begitu Lab kosong langsung saja aku menghampiri Eva yang sedang mengerjakan skripsinya di depan komputer di ruang asisten tapi apa yang aku lihat benar2 mengejutkan. Ternyata Eva sedang menonton film porno dan saat itu dia sedang meremas-remas payudaranya yang besar itu tanpa mengetahui kehadiran ku, karena kaget tanpa sengaja aku menyenggol pintu ruang asisten dan Eva pun terkejut begitu dia tahu aku sedang memperhatikannya hingga akhirnya kami bertatapan cukup lama sekitar 5 menit. Lalu Eva mulai memecah kebuntuan itu dengan berkata Ron kamu mau ikut nonton gak? dan aku menjawab mmm boleh juga si dan ia membalas ya udah kita nonton bareng yuk. Akhirnya hari itu pertama kali aku nonton film bokep bersama seorang wanita yang benar2 aku sukai heheehehe. Semakin lama adegan seks di film itu semakin panas dan aku lihat tingkah laku Eva semakin tidak karuan tanpa malu2 lagi di hadapan ku dia meremas-remas payudaranya dan tentu saja itu membuat ”ade” ku jadi tegang. Perlahan-lahan aku mencoba berdekatan dengan Eva sampai akhirnya kami berdua berdempetan, kemudian aku memberanikan diri untuk mengelus pahanya yang putih mulus dibalik rok hitamnya. Tiba-tiba Eva membisikkan sesuatu ke telinga ku hmmm Ron kamu mau gak ngelakuin kayak di film itu?aku udah gak tahan ni abis hari ini kamu ganteng banget Ron, mau gak sayang? Tanpa basa-basi langsung saja aku meremas payudaranya dan mencium lembut bibirnya yang imut2 itu dan dia membalas ciuman ku dengan penuh nafsu sampai2 aku dibuat tidak berkutik olehnya.

O iya sebagai tambahan wajah Eva mirip sekali dengan nana lho buat yang biasa nonton miyabi and nana pasti tau de wajahnya yang lugu itu. Kami berdua berciuman cukup lama dan lidah nakal Eva menjilati seluruh rongga mulutku serta mengisap bibirku sampai2 aku jadi sesak nafas dibuatnya. Setelah puas menggarap bibir Eva permainan aku lanjutkan ke bagian yang lain, aku berbisik ke Eva mmm Va kamu mau gak liat ”anu” aku? lalu Eva menjawab boleh Ron kemudian aku tunjukkan batang kemaluan ku dan Eva mulai meraba-raba ”anu” ku sehingga ”burung” ku yang tadinya tertidur menjadi terbangun dan Eva pun terkejut lalu berkata Ron kok ”punya” kamu bisa berdiri gitu?lucu yah kayak belut heheheee, kemudian aku membalas iya donk ”belut” aku kan bandel suka bangun kalo ada cewe cakep yang pegang teruzz sekarang kamu tunjukkin miss V ama gunung kembar kamu donk sayang. Tiba2 Eva menanggalkan seluruh pakaian yang dikenakannya dan aku melihat sebuah pemandangan yang begitu indah dimana terlihat bukit kembar Eva yang putih mulus dengan ukuran yang cukup besar dengan putingnya yang masih berwarna pink kemudian dilanjutkan vaginanya yang dikelilingi oleh bulu-bulu halus serta tubuhnya yang sintal dan putih itu pokoknya malem itu dia betul2 mirip bidadari yang sedang bugil heheheeee.

Karena tidak tahan melihat pemandangan itu langsung saja aku mencium payudara Eva kemudian meremas-remas nya dan wow payudaranya benar2 lembut seperti jelly, kelihatannya Eva sangat menikmati permainan jari-jariku itu sehingga beberapa kali terlihat dia orgasme. Lalu permainan aku lanjutkan ke vaginanya mula2 aku cium vaginanya lalu aku masukkan jemariku maju mundur sampai Eva merem melek dibuatnya beberapa saat kemudian aku meminta Eva untuk mengulum penis ku dan ternyata kuluman Eva begitu mantap, Eva mula2 mencium kepala penisku itu perlahan-lahan tangannya mulai memainkan batang penis ku dan buah pelirku ketika dia sudah puas lalu penis ku dihisapnya mulai dari kepala lalu batang hingga semuanya sampai terdengar bunyi flop flop mum puap. Aku berkata ke Eva sayang isapan kamu enak juga ya mantap kali servis kamu,

Eva berkata iya donk sayang udah buruan kamu masukin kontol kamu aku udah gak tahan ni. Langsung saja aku masukkan penis ku ke dalam vaginanya yang masih sempit itu dan tiba-tiba Eva berteriak pelAN-pELan donk Ron, aku kan belum pernah begituan sakit tau (ternyata dulu Eva hanya melakukan masturbasi dan belum pernah ML) aku pun menjawab iya sayang maaf ya. Jadi dengan penuh perasaan aku masukkan batang kemaluan ku pelan2 sambil memukul pantatnya karena pantat Eva montok banget kaya bangkuang putih bulat hehewhew dan akhirnya aku berhasil memasukkan seluruh penis ku itu, saat itu Eva pun merintih keenakan dibuatnya mmm uhhh ohhh yeahhhh. Akhirnya aku lakukan gerakan konvensional naik-turun karena posisi kami saat itu aku sedang duduk dibangku dan Eva berada diatas ku, aku lakukan berulang kali sambil mengenyot buah dada Eva yang montok sampai akhirnya Eva menjerit ohhh Ron aku udah gak tahan ni mau keluar, aku berkata sabar ya sayang bentar lg aku juga mau keluar ni kita ganti posisi yuk.

Dengan gerakan yang cepat kami pun berpindah tempat, di meja praktikum aku menyuruh Eva dalam posisi berbaring dan aku menindihnya dari atas lalu penetrasi pun dilakukan dengan ritme yang cukup cepat, Eva mendesah umm ohh Ron kamu hebat sekali aku pun membalas dengan nafas yang memburu hah ha hah iya sayang. Mendengar desahan Eva yang semakin memburu uhh ohhh uhhh mmm membuat ritme permainanku makin cepat karena desahannya malam itu sangat menggairahkan sampai akhirnya Eva berbisik di telinga ku mmm ohhh Ronnn aku keluar ni ummm, tiba2 ada sesuatu yang hangat membasahi penis ku dan tidak lama kemudian penis ku mulai berdenyut-denyut karena jepitan dinding vagina Eva yang begitu kuat saat ia mencapai orgasme lalu buru2 aku cabut keluar penisku dan akhirnya crot crot crottt keluarlah lelehan sperma ku di atas vaginanya dan kami berdua pun terkulai lemas di atas meja praktikum. Tidak berapa lama ada petugas yang datang ke Lab dan kami buru-buru berpakaian sambil membereskan sisa2 sperma ku yang berceceran di meja. Begitulah kisahku bercinta dengan senior ku.
__________________
• TAMAT •

5 komentar:

  1. herizal alwi Says:

    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    Posted on 18 Oktober 2013 18.22  

    perkasa Says:

    mantap gan ceritanya.

    Posted on 3 November 2014 00.17  

    PEMBESAR PENIS | OBAT KUAT | PELANGSING BADAN Says:

    Ikut Menyimak artikel anda min, klo sempet berkunjung balik ya min, Kilk artikel aku www.belasex.blogspot.com ..
    Aku Tunggu artikel anda berikutnya Ya.. #Pembaca_Setia_Blog_ANDA By: Faris Des'tavino





     INFO KESEHATAN DAN KECANTIKAN 



    Obat Pembesar Penis Vimax Asli

    Alat Vacum Pembesar Penis

    Pembesar Penis Celana Vakoou Usa

    Pelangsing Fruit Plant

    Obat Perangsang Wanita

    Obat Penyubur Sperma

    Obat Kuat Sex

    Obat Bius Liquid Sex

    Alat Pembesar Panyudara

    Pemerah Bibir

    Perontok Bulu Kaki

    Cream Pemutih Wajah

    Obat Peninggi Badan

    Obat Perapat Vagina

    Cream Pembesar Pantat

    Obat Penggemuk Badan 

    Alat Bantu Sex Wanita

    Alat Bantu Sex Pria





    Khusus Dewasa 17+



    Bokep Top Indo



    Pengalamanku Sexx Yang Luar Biasa



    Cerita Sex Dewasa



    Cerita Anak dewasa Sex



    Trik Dapat Cewek Haus Ssex



    Cara Puaskan Tante-Tante Girang




    Mungkin Anda Mau Coba "KILIK AJA SALAH SATU"

    Posted on 11 April 2015 15.53  

    Toko Achong - Hua Says:

    BEST SELLER PRODUK
    TOKO ACHONG - HUA


    - alat bantu sex pria

    - alat bantu sex wanita

    - cream pembesar payu dara

    - kapsul pembesar payu dara

    - kapsul peninggi badan

    - kecantikan

    - kesehatan

    - kondom silikon

    - minyak pembesar penis

    - obat kuat pria

    - obat pelangsing

    - obat pembesar penis

    - obat penggemuk badan

    - obat penumbuh rambut

    - obat penyubur sperma

    - obat perangsang

    - penghilang tatto permanen

    - vakum pembesar penis

    - vakum pembesar payu dara

    - SELAMAT BERBELANJA -

    Posted on 26 Juni 2016 04.23  

    Nur Khandiq Says:

    - obat pembesar dan panjang penis

    - vakum pembesar penis

    - minyak lintah papua

    - obat kuat viagra u.s.a

    - obat kuat cialis 80mg

    Posted on 9 September 2016 17.05