Kurenggut Keperawanan Adik Kelasku

Matahari telah berada di atas kepalaku ketika aku pergi ke SMU tempatku bersekolah dulu. Ya, aku adalah seorang mahasiswa dari sebuah universitas di Jakarta. Sampai aku melihat seorang gadis cantik, sangat cantik, yang memakai seragam putih abu-abu. Namanya sebut saja Ruby, seorang campuran Indonesia-Amerika. Saat itu dia kelas dua. Ia juga seorang model remaja. Aku cukup bernafsu untuk manikmati tubuhnya yang putih mulus.

Empat bulan kemudian ia naik ke kelas tiga. Kebetulan ia memakai jilbab. Malang untuknya, memiliki senior sepertiku, yang sangat bernafsu terhadap gadis-gadis seksi berjilbab. Tubuhnya yang langsing, dengan kulit putih, membuatku bernafsu.
Aku mencari cara agar dapat menikmati tubuhnya. Akhirnya kutemukan cara. Dengan menyusup ke toilet putri dan membius Ruby. Agar sulit ditemukan, aku memilih toilet dekat perpustakaan, yang jarang dipakai. Kutunggu hari yang cocok.
Akhirnya hari itu pun tiba, saat kebetulan aku datang ke tempat itu setelah jam sekolah bubar. Kutemukan Ruby sendirian sedang merangkum pelajaran sejarah di perpustakaan. Kusapa dia, yang hanya dibalas dengan senyuman. Kutanya “merangkum apa?” yang dijawabnya “sejarah”. “Tentang apa?” tanyaku lagi. “Prusia (Jerman sebelum Jerman yang sekarang)” jawabnya agak dingin. ‘Tak apa, toh sebentar lagi tiba saatnya kesempatan membalas dendam’ pikirku. Kutunggu Ruby masuk toilet, kususul dia, lalu kubius ia dengan sapu tangan berklorofoam yang telah kusiapkan sejak awal. Ruby yang terkejut memberontak dan berusaha melepaskan diri, tapi klorofoam itu terhirup dengan cepat. Tak lama kemudian gadis cantik yang selama ini memenuhi bahan pikiranku ini terbaring pingsan. Kuikat tangan dan kakinya dengan tali yang telah kusiapkan dan kusumpal mulutnya dengan sapu tangan lain yang tidak berklorofoam.

Kusingkap rok panjang abu-abunya, kulucuti celana dalamnya, dan kumasukkan ke dalam saku celanaku. Lalu kufoto dia dengan HP berkamera milikku. Satu jam kemudian Ruby terbangun. Saat itu jam lima sore. Lalu dengan panik dia melihat ke sekelilingnya. “Kak, kok saya ada di sini?” tanyanya dari sorot matanya. Melihat aku yang hanya senyum-senyum saja Ruby semakin panik. Kuacungkan pisau yang telah kusiapkan dan itu membuat Ruby diam ketakutan. Kubuka saputangan yang menyumpal mulutnya. Terdengar dari luar suara hujan deras membuat Ruby pasrah akan nasibnya dan mulai menangis, mungkin ia tak pernah membayangkan bahwa aku, seniornya sendiri, yang dikenalnya, akan setega itu merenggut keperawanannya.

Sementara Ruby terus menangis sampai membasahi jilbabnya, kini aku memposisikan diriku berlutut menghadap ke kemaluan perawannya yang akan kujebol itu, kurentangkan kedua kakinya lebar-lebar dan kutemukan vaginanya. Setelah itu, kurangsang kemaluannya agar basah. Terdengar desahan halus yang semakin lama semakin keras dari mulut siswi berjilbab ini.

Setelah merasa bahwa rangsanganku sudah cukup, kuarahkan batang kemaluanku yang telah menegang ke arah bibir kemaluannya dengan tangan kiriku dan kusodokkan sekuat-kuatnya. ”AAAAHHH” terdengar jeritan Ruby yang sangat memilukan.

Tubuhnya menggelepar menahan rasa pedih diselangkangannya. Kutambah tenagaku untuk membobolnya. ”AIIIIIIIIIIHH” jeritnya ketika keperawanannya kujebol. Kupindahkan tangan kananku yang telah mengarahkan penisku ke kemaluannya ke ketiak kirinya sehingga kedua tanganku kini berada di antara ketiaknya. Kunikmati kenikmatan itu sejenak sambil kuciumi bibirnya yang indah. Lalu kugenjot ia, mula-mula dengan perlahan, makin lama makin cepat. jilbab Ruby yang berwarna putih itu terbanting-banting karena ia menggelengkan kepalanya menahan kenikmatan yang tidak diinginkannya itu. Ironisnya, bibirnya terbuka dan nafasnya terengah-engah karena tidak mampu menahan kenikmatan itu. ”Ouh... Ahh... Ahh... Kakh.... pelanh-... pelanh..., dong...” desahnya pelan. ”Ohh.... Ruu... byy... Kamu nikh... math... bangeeeth...” sahutku. Kulumat bibirnya dengan perlahan, lalu kuselipkan lidahku ke mulutnya dan iapun, karena hanyut oleh nafsunya, membalas dengan mendorong lidahku dengan lidahnya. jilbab putih seragamnya pun basah karena keringat yang bercucuran dari wajah dan kepalanya. Sepuluh menit kemudian tubuh putih siswi berjilbab ini mulai menegang. Kupercepat genjotanku dan, ”Kakh... Rubyy... mauhh.... keluaarrr” kudengar suara adik kelasku yang cantik ini. ”Ohh..., kakh... Ru... bhyy... keluarrh...” terdengar suara adik kelasku itu terengah-engah saat kurasakan kemaluannya mengucurkan cairan yang meluber membasahi rok abu-abu panjangnya. Kucabut penisku yang masih menegang di dalam vaginanya.

Terlihat lubang vaginanya mengeluarkan darah perawan dan cairan vagina yang membasahi rok abu-abu panjangnya. Kubersihkan daerah kemaluannya dengan sapu tangan yang tadi kugunakan untuk membiusnya sampai bersih dan kulepas tali di kakinya. ”Kak, saya mau pulang. Boleh, kan?” tanyanya takut-takut. ”Tunggu dulu, Ruby” jawabku tenang, ”Kakak mau ’main’ lagi sama kamu”. Kucekal ia dan kusuruh agar membelakangiku. Kulihat HP-nya yang terus berdering sejak jam lima sore. Wah sudah tiga panggilan tak terjawab, pikirku. Kuperlihatkan foto seksinya yang tadi kuambil dengan HP-ku sebelum ia bangun. ”Satu kali lagi saja, Ruby. Kalau tidak, fotomu akan kusebar ke internet” ancamku tenang. Ruby melihat foto itu. Wajahnya seperti campuran antara terkejut, malu, kecewa, marah, dan pasrah. Cita-citanya sebagai foto model profesional akan hancur bila foto seksinya itu menjadi skandal masyarakat. ”Iya, deh Kak” jawabnya akhirnya. Kulepas ikatan di tangannya, kuikat kembali ke depan, dan kusuruh ia menghadap cermin di depan washtafel. Karena washtafelnya disangga oleh tembok, aku tidak khawatir bahwa washtafelnya akan ambruk ketika Ruby bertopang pada washtafel itu. Kunaikkan rok panjangnya ke atas, kuusap kemaluan dan klitorisnya pelan-pelan, dan kuremas lembut payudaranya yang masih tertutup seragam lengan panjangnya itu selama lima menit. Ketika kemaluannya mulai banjir kembali, kuarahkan penisku melewati selangkangannya dan kudorong penisku ke lubang senggamanya.

Kugenjot dengan perlahan selama beberapa saat dan kuremas-remas lembut payudaranya berukuran 32A yang masih tertutup seragam lengan panjangnya itu. Ketika kurasakan bahwa lubang kemaluannya semakin basah, kupercepat genjotanku dan kuperkeras remasanku. Tak terasa sudah tiga setengah jam saat aku membiusnya, satu jam sejak aku mulai memperkosanya dan lima menit sejak kugenjot ia dalam posisi ini. ”Ooouh..., Kakhh... Sayaaa... sebenarhhh... nya.... malu...., Kakhh... diginhinnnh... di depan cerminhhh...” akunya terengah-engah. Sambil menggenjot siswi kelas tiga SMU ini, kubuka tiga kancing terbawah dari kemejanya, kuambil HP berkamera yang kusimpan di lantai di dekat kakiku, dan kuabadikan bayangannya pada cermin itu dengan HP-ku, lalu kuremas-remas lagi payudara 32A itu. Ruby nyaris kepayahan karena kugenjot ia dalam posisi berdiri, sedangkan paginya pada hari itu ia ada pelajaran olahraga. Lima menit kemudian dorongan berejakulasi yang sudah kutahan selama satu jam tak dapat kutahan lagi.

Ruby yang menyadari hal itu pun panik karena hari itu secara kebetulan juga ia sedang dalam masa paling subur dari masa subur. ”Jang...nganh..., Kaak. Jang... ngan di dalleemh...” ujarnya lemah. Terlambat. Spermaku pun membanjiri rahimnya. Ruby yang sadar apa yang sedang terjadi pun hanya bisa termangu. Air matanya pun kembali bercucuran membasahi pipinya yang putih mulus. Kulepas penisku dari vaginanya, kubuka ikatan di pergelangan tangannya. Ia ambruk karena kehabisan tenaga, dan meringkuk di pojok toilet wanita. Kuambil HP-nya dan kukirim nomornya ke HP-ku. Kukembalikan HP-nya, aku keluar dari toilet terkutuk itu, turun dengan lift dan keluar dari sekolah itu. Aku ditanya satpam yang di pintu masuk, kujawab, ”Iya, keasyikan baca buku”.
Dua hari kemudian aku menerima surat yang di alamatkan kepadaku. Kubuka, surat itu isinya berbunyi:

xx yy 20zz
Yth Kak ****

Kemarin saya melakukan tes kehamilan. Tes bersangkutan saya kirim bersama surat ini. Waktu itu saya kecewa pada Kakak. Kakak telah menghancurkan seluruh masa depan saya. Kalau hari itu Kakak hanya memperkosa saya, saya masih bisa memaafkan Kakak. Tapi Kakak juga menghamili saya. Tapi saya tidak bisa mendendam pada Kakak karena Kakaklah yang pertama kali mengajari saya tentang kenikmatan itu. Saya tidak akan memberi tahu orangtua Kakak ataupun orangtua saya. Saya ingin membesarkan anak ini seorang diri. Lupakan saya sejak hari ini dan Kakak tidak perlu merasa bertanggung jawab.

Salam hormat
Adik kelas Kakak
Ruby CA

Aku merasa ingin menjerit sekeras mungkin, tapi tak mungkin. Mungkin suatu hari nanti, aku akan bertemu dengan anakku. Mungkin...
__________________
• TAMAT •

7 komentar:

  1. PEMBESAR PENIS | OBAT KUAT | PELANGSING BADAN Says:

    Ikut Menyimak artikel anda min, klo sempet berkunjung balik ya min, Kilk artikel aku www.belasex.blogspot.com ..
    Aku Tunggu artikel anda berikutnya Ya.. #Pembaca_Setia_Blog_ANDA By: Faris Des'tavino





     INFO KESEHATAN DAN KECANTIKAN 



    Obat Pembesar Penis Vimax Asli

    Alat Vacum Pembesar Penis

    Pembesar Penis Celana Vakoou Usa

    Pelangsing Fruit Plant

    Obat Perangsang Wanita

    Obat Penyubur Sperma

    Obat Kuat Sex

    Obat Bius Liquid Sex

    Alat Pembesar Panyudara

    Pemerah Bibir

    Perontok Bulu Kaki

    Cream Pemutih Wajah

    Obat Peninggi Badan

    Obat Perapat Vagina

    Cream Pembesar Pantat

    Obat Penggemuk Badan 

    Alat Bantu Sex Wanita

    Alat Bantu Sex Pria





    Khusus Dewasa 17+



    Bokep Top Indo



    Pengalamanku Sexx Yang Luar Biasa



    Cerita Sex Dewasa



    Cerita Anak dewasa Sex



    Trik Dapat Cewek Haus Ssex



    Cara Puaskan Tante-Tante Girang




    Mungkin Anda Mau Coba "KILIK AJA SALAH SATU"

    Posted on 11 April 2015 15.59  

    Tithe Shen Says:



    ★★Katrina Kaif Totally Nude enjoying Sex With Salman Khan on set of movie shoot★★


    ★★Meri Pyaari Teacher Ke Saath Staff Room Mai Kia Sex★★


    ★★Katrina Kaif Fully Naked Showing Her Gorgeous Sexy Naked Body and Dancing Sex Dance With Imran Khan★★


    ★★Radhika Aunty Clean Shaved Pussy Pictures★★


    ★★Katrina Kaif Opening Her Bra To Show You Her Sexy Juicy Boobs and Pink Nipples★★


    ★★Desi kolkata village girl naked at home showing black pussy and boobs★★


    ★★Indian first night sex photo nude indian house wifes download★★


    ★★akan Malkin Aur Uski Beti Ki Chudai★★


    ★★Arab Nurse Fucking at Hospital She Crying Loudly,Jack nipper fuck hairy big pussy★★


    ★★sunny leone sexy hot nude sex porn videos xxx full hot sex fuck ass★★


    ★★Bhabhi Giving Handjob and Blowjob to her Husband★★


    ★★Indian bhabhi desperate for sex fucked hard by hubby in missionary School★★


    ★★Ultra Horny Babe Spreading Her Asshole For Big Cock★★


    ★★Drunks Desi Girl Raped By Bigger-man,Desi Hairy Pussy Fucking★★


    ★★Muslim House Wife Aunty Forced Fucked By Driver★★


    ★★Busty Tamil Aunty Meetha Fucking With Neighbor Boy★★


    ★★Khala Ko Apnay Bachay Ki Maa Banaya★★


    ★★Telugu Hot Married Aunty Blowjob And Cumshot On Face★★


    ★★Bollywood Indian actress deepika padukone hardcore ass fuck in doggy style on bed★★


    ★★Joya Bhabhi Doing Group Sex With Her Two Friends★★


    ★★Life Mei Pehli Baar Sex Bua Ji Ke Saath★★


    ★★Tamil Married Wife Radha Bhabhi Doggy style Fucked By Devar★★

    Posted on 23 September 2015 11.50  

    Angeli Mitra Says:

    Desi Aunty Getting Fucked Doggy Style At Home



    Big Hottest Ass Bhabhi Anal Fucking Video Leaked




    Pakistani Hot Boobs Girl Porn Image




    Sexy Mallu Aunty Hottest Boobs Image




    Bollywood Actress Nude Boobs Pussy Pics




    My Wife Huge Close Up Ass Fucked




    I Fucked My Teacher Hottest Big Tits




    18 Year Teen Girl Fuck Boobs Huge Cumshoot




    Biggest MILF Naked Body Show




    Chennai Bhabhi Ki Chut Ke Baal Ki Photo




    My Aunty Sucked Dick And Cum In Pussy




    Kamwali Bhabhi Nangi Naked Chut Photo




    Pakistani Beautiful Girl Cute Nude Boobs

    Posted on 12 Juni 2016 22.42  

    Toko Achong - Hua Says:

    BEST SELLER PRODUK
    TOKO ACHONG - HUA


    - alat bantu sex pria

    - alat bantu sex wanita

    - cream pembesar payu dara

    - kapsul pembesar payu dara

    - kapsul peninggi badan

    - kecantikan

    - kesehatan

    - kondom silikon

    - minyak pembesar penis

    - obat kuat pria

    - obat pelangsing

    - obat pembesar penis

    - obat penggemuk badan

    - obat penumbuh rambut

    - obat penyubur sperma

    - obat perangsang

    - penghilang tatto permanen

    - vakum pembesar penis

    - vakum pembesar payu dara

    - SELAMAT BERBELANJA -

    Posted on 26 Juni 2016 04.28  

    Nur Khandiq Says:

    - obat pembesar dan panjang penis

    - vakum pembesar penis

    - minyak lintah papua

    - obat kuat viagra u.s.a

    - obat kuat cialis 80mg

    Posted on 10 September 2016 01.15  

    Nur Khandiq Says:

    - obat pembesar dan panjang penis

    - vakum pembesar penis

    - minyak lintah papua

    - obat kuat viagra u.s.a

    - obat kuat cialis 80mg

    Posted on 10 September 2016 01.15  

    Ohona Mitra Says:

    Porn Qureen Sunny Leone Lesbian Sex 5 xxx Video


    Priyanka Chopra Salman Khan Ass SexY 100 XXX Photo In Hotel Room


    BollyWood Star Sunny Leone American Foranar Fucking 6 XXX Video


    Sona Gasi PotitaLoy Big Aunty And Coustomer Fucking 7 XXX Video


    Bangladeshi Contoh Silpi Akhi Alamgir Fucking 10 XXX Videos


    Kajal Agarwal Pink Pussy Big Boobs Fucking Fucking 100 XXX Pics


    Kashmiri Muslim School Girls Hindu Boy rape conversion 10 XXX Video


    Indian Porn Star Sunny Leone Husband Wife Fucking 50 XXX Video


    Arabic Virgin Girls Naked Pink Pussy And Boobs 50 Sexy Photo


    Kareena Kapoor Fucking Image Her BoyFriend In Hotel Room 100 PICS


    Indian PotitaLoy Sona Gasi Porn Aunty Fucking 10 XXX Video With Coustomer


    Nepali Teen Girls Virgin Pussy Small Boobs Fucking 4 XXX Video


    Kartrina Kaif Lesbian Sex 10 XXX Videos


    Dhaka University Girls Fucking In Hotel Room 3 XXX Video


    Bangla Deshi Natok Heroine Actress Prova Fucking Tow XXX Video


    Kalkata College Girls 30 XXX Video Her BoyFriend In BedRoom


    Katrina Kaif Open Pussy Big Boobs Fucking 100 Wallpapers


    Sunny Leone Chut Ass Virgin Boobs Porn 100 Photo


    Karisma Kapoor Naked Pussy XXX Chudai Porn 50 Photo


    Pakistani Hindu Girls rape conversion XXX 40 Video


    South Indian Heroine Namitha Kapoor Fucking XXX Three Video


    Porn Qureen Sunny Leone Lesbian Sex XXX 50 Video


    Sons Gasi Yeng Girls And Boy Fucking XXX 100 Video And Pics

    Posted on 15 Oktober 2016 11.42