AMANDA, Cewek IMUT

Namanya Amanda, Kita Berkenalan di Sebuah Mall. Dia adalah Cewek yang Imut Banget, Tingginya kira-kira 155 cm dan badan yang Proporsional dengan Tinggi Tubuhnya. Cuma yang "Mengagumkan" adalah Buah Dadanya yang Lumayan Besar untuk Ukuran Cewek dengan Tinggi dan Berat Badan segitu (Langsing).

Hari Kedua setelah Kita berkenalan, Amanda Menelpon Aku untuk jalan bareng lagi. Akhirnya Kita jalan & makan bareng sambil ngobrol-ngobrol. Ternyata Amanda sedang butuh pekerjaan dan sekarang sedang Kesulitan Keuangan untuk membayar Kost.

Akhirnya Aku memberi bantuan keuangan kepadanya dan Dia membalasnya dengan mengajak "kencan singkat" di Hotel. Tapi Amanda hanya mau "Fore Play" aja (HJ, BJ, dan Petting doank), Karena Dia mengaku masih "Virgin". Aku sih OK-OK aja, asal nggak ada Paksaan kepada Dia, dan Malah Dia khan yang mengajak.

Maka Aku memutuskan untuk "Kencan" di Mobil aja di Area yang Memungkinkan untuk itu ... ...
Setelah Keadaan Aman dan Terkendali, mulai Acara "Fore Play" dimulai ... ...

Amanda memandangku dengan Tatapan yang Nakal dan Menggoda (Aku sebut "MUMES" MUka MESum). Tangannya mulai menyentuh wajahku dengan Lembut dan Pelan, Aku sengaja Diam aja karena pingin tahu sejauh mana "kelihaian" Amanda dalam "Fore Play". Dia menatapku dalam-dalam dan lidahnya yang mungil mulai membasahi bibir tipis-nya yang ranum dan merah. Tangannya mulai menjalar ke leherku dan menuju telinga.

Wajah Amanda mulai mendekat ke wajahku, dan dihembuskan nafasnya yang harum ke wajahku, darah mulai berdesir dalam tubuhku, merasakan hembusan nafasnya. Lalu Amanda mulai mencium lembut pipi kananku dan mengeluarkan lidahnya untuk sedikit menjilat pipiku, bulu leherku mulai berdiri mendapat ciuman hangat seperti itu. Lalu giliran pipi kiriku yang mendapat perlakuan serupa. Dan tibalah Giliran Bibirku yang mendapat Sensasi Sensual Amanda.

Amanda mencium Bibirku dengan Lembut dan Mulai membuka mulutnya dan Lidahnya mulai menjilat bibirku dengan perlahan-lahan. Bibir atas dan Bibir Bawah mulai dijilatnya pelan dan lembut, dan lidahnya mulai membuka bibirku, setelah Bibirku terbuka, Amanda mulai mengulum bibir atasku dengan lembut dan lidahnya terus menjilat bibirku. Lalu berpindah ke Bibir Bawah dan Aku mulai membalas dengan mengulum bibirnya, Amanda mendesah pelan merasakan kulumanku ke Bibirnya.

Lidah kami terus saling menjilat dan merasakan Sensasi yang Luar Biasa ! Sambil berciuman, Amanda mulai meraba leherku dan berlanjut ke dadaku sambil membuka kancing bajuku. Dirabanya Dadaku yang telah telanjang dengan Jari lentiknya dan bermuara di puting susuku. Aku juga mulai meremas Buah Dada Amanda yang membusung menantang dengan lembut, kembali Amanda mendesah merasakan remasan tanganku ke Buah Dadanya. Aku cium leher jenjangnya dan aku jilat telinga Amanda, sambil tangan terus meremas Buah Dadanya. Dari balik T-Shirt yang berbelahan rendah di dada, dapat Aku lihat Belahan Buah Dadanya yang Menggoda Selera Kelelakianku.

Akhirnya Ciuman-ku mulai turun ke dadanya, dari belahan Buah Dadanya, Aku telusuri Dada Amanda dengan lembut. T-Shirt yang tak berlengan, mulai Aku turunkan ke bawah, Maka tampak BH Amanda yang seakan tak sanggup menutupi Buah Dadanya yang Besar dan Montok. Aku ciumi sekitar Buah Dadanya dan Amanda mulai Mendesah Lebih Keras dari sebelumnya.
" ... Aah ... Aah ... Ooh ... Ooh ... " Desahnya manja ...

Aku turunkan lagi T-Shirt Amanda agar Aku dapat menjangkau Kaitan BH di belakang punggungnya. Setelah Kutemukan Kaitan BH Amanda, Aku buka Kaitannya dengan Hati-Hati agar Kuku-ku tak melukai kulit mulusnya. Setelah Kaitannya terlepas, Buah Dada Amanda yang Besar dan Montok seakan-akan melompat keluar dari Cup BH-nya. Dengan Sigap, Aku tangkap Putingnya yang Merah Muda dengan mulutku, dan Aku Kulum dan Jilat Puting Mungilnya.
" ... Ooh ... ooh ... Aah ... " desah Amanda.

Aku kulum dan lidahku mulai memutari puting Amanda, dan sesekali Aku sedot Buah Dadanya. Sedangkan Tanganku tetap meremas dengan lembut Buah Dada Amanda yang satunya, Putingnya Aku Mainkan dengan jari yang lembut, Aku angkat Buah Dadanya dan Aku ganti mencium dan mengulum Buah Dada yang lain. Putingnya mulai mengeras menandakan Amanda sedang Terangsang Hebat ... ...

Tak pernah Bosan Aku mencium dan mengulum Buah Dada Amanda bergantian Kanan dan Kiri. Amanda malah membusungkan Dadanya, seakan Menginginkan Aku untuk Terus menggarap Buah Dada Kebanggaannya.

Tangan Amanda mulai mengelus Mr P Aku dari luar celana panjangku, dan Darahku kembali berdesir merasakan remasan lembut tangan Amanda di Mr P Aku. Lalu tangannya mulai membuka Sabuk dan Kaitan Celanaku, setelah itu Resleting mulai diturunkan dan dari luar celana dalam, Amanda kembali mengelus Mr P, sambil berbisik : " ... ... Aku buka ya ?? ... "

Tanpa menunggu persetujuanku, Amanda mulai menurunkan celana dalamku. Dielusnya kepala Mr P dengan lembut dan Darah kembali berdesir di Tubuhku.
Lalu Amanda Menyandarkan Aku di kursi dan wajahnya mulai mendekat ke Mr P, Hembusan Nafasnya kembali kurasakan di Kepala Mr P. Dijilatnya Kepala Mr P dengan lembut dan tangannya mulai memegang Mr P. Aku Tetap meraba Buah Dadanya yang makin kencang dan menantang, Aku mainkan Putingnya dan Amanda mulai mengulum Mr P dan menjilat-jilat Kepala Mr P.

Oh ... Oh ... sungguh Hebat Pelayanan dari Amanda ini, Mr P di-BJ dengan telaten dan lama sekali, sambil mulutnya tak berhenti mendesah-desah menahan rangsangan hebat di tubuhnya. Aku mulai bereaksi dengan menjalari pahanya mulusnya dan mencium pahanya yang putih dan sexy. Amanda terus menggelinjang mendapat ciuman di pahanya, mendesah keras sambil tangannya meremas Buah Dadanya sendiri. Aku terus maju ke selangkangannya dan mencium Area Sensitifnya.

Tiba-Tiba Amanda menghentikan Aksi Aku tersebut dan kembali Mengulum Mr P Aku dengan Ganasnya, seakan-akan Dia akan meledak menahan Desakan Rangsangan dalam Tubuhnya yang Dashyat !!!
Amanda Mengulum dan Mulai Naik Turun mulutnya ke Mr P Aku, dan Aku merasakanSensasi yang LUAR BIASA !~!~!~!

Akhirnya Meledaklah Mr P dan Lahar-nya di jilat dengan Bersih dan Lembut oleh Amanda.
__________________
• TAMAT •

1 komentar:

  1. obat telat bulan Says:

    thank you very much for the information provided

    Posted on 24 Maret 2016 pukul 02.38