Staff Manager Hotel Bintang Tinggi

Jadi gini waktu itu gw berdua sama temen gw harus nyari hotel buat band yang manggung di acara sekolah gw. Kita berdua disuruh nyari di daerah pejaten,blok M,mahakam,ampera. nah,pas gw lagi tanya harga ke reseptionistnya dia bilang suruh ngomong langsung ke staff mangernya soalnya gw ngambil 16 kamar.Dan lo tau yang keluar disalah satu hotel itu staff manager yang behh bohay banget.

mukanya cantik parah,tinggi udah kaya model 170-an lah,toket gede,waktu itu pake rok mini lah tapi pake stoking,pake baju blues yang ketat dah.pas gw lagi ngomong di sambil nulis otomatis di posisi dia rada nunduk dong.Disitu gw langsung ngaceng berat liat belahan toketnya yang pake BH warna item.
Abis itu dia kasih nomer HP biar gampang ngehubungin dia.

Setelah keluar dari tuh hotel temen gw langsung ngomong yang engga-engga tentang tuh cewe. Dan gw juga bilang "wah,anjrit pasti tuh cewe jablay high class tuh" dia langsung bilang "iya lah pasti,tapi kalo cuma sejuta gw mau dah pake dia"
Soalnya emang bener-bener mantep deh bos.

Karena hotel itu terlalu mahal jadi sekolah gw ga jadi pake itu hotel.
Setelah itu gw masih sms sama si mba sebut joan.Bisa dibilang dia TTM gw lah lagi juga kalo gw pacaran dia terlalu tua buat gw.Dan entah kenapa gw ngerasa ini cewek bisa dipake ato paling cipokan-cipokan aja karena umurnya yang udah 30-an jadi gw juga horny mulu bawaanya kalo ngeliat dia didukung dengan rok mini yang dia pake.

Nah waktu gw lagi jalan ke mall bareng dia ada cewe yang sexy banget gw pikir umurnya 32.Entah kenapa gw sering horny kalo liat tante-tante sexy dibanding ama ABG.
“Heh,nan. Kenapa sih kamu tiap liat cewe mata kamu langsung melotot kayak begitu?” tegur mba joan.
“mba itu buta ya.Mba agak liat gimana bongsornya bodi tuh cewe??” balas gw cepat.
“Nan.. bisa-bisanya kamu nilai cewe dari jarak jauh begini” sambung mab joan “Itu mata.. apa teropong”
“Wah, kalau untuk urusan cewe aku nggak pake mata lagi.Nih, pake yang disini nih.. dibawah sini"sambil gw liat kebawah
"ih,kamu jorok nih pikiranya" dia bilang gitu

Abis itu kita makan di restoran
di tengah makan kita ngobrol ngalor ngidul dia nanya
“Aku ini menarik nggak sih Nan?”.Gw sih ngangguk aja.Sambil ketawa kecil, “Lebih menarik kalo sekarang Mbak pake lipstik..”.
abis itu dia nyubit tangan gw
"Nan,mba ke toilet dulu yah"
keluar dari toilet dan dia duduk di samoing gw bau wangi menyergap pelan ke idung gw. Bibirnya udah diolesi lipstik.
“Cakep Mbak”. gw bilang.
“Bener?”, jawabnya manja.

sehabis makan dan nonton kita menuju ke lobby mall
gw tanya ke dia "Mau pulang sekarang mba?"
"iya nih aku udah males jalan lagi"
di dalem mobil gw diem aja dan entah kenapa gw pengen banget ngerokok karena liat di dashboard ada rokok yang entah punya siapa ada di mobil Vios kesayangan gw
“Aku boleh ngerokok disini mba?”
"ya boleh dong ini kan mobil kamu..Apa mau dirokokin sekalian?"
Gw sedikit maul dan dia cuma ketawa-tawa
di mobil juga dia nawarin “Kamu mau Minum wine nanti di rumah mba?”.
"ngga mba aku kan nggak minum"

Sampe rumah dia langsung ke dapur buat ngambil wine dan 2 gelas buat dia dan gw. Kemudian mba joan memberikan segelas wine buat gw, kami terus berbicara sambil menghabiskan minumanya. gw tetep ga minum tuh wine. Setelah itu gw tanyain tentang kerjaan dia tapi dia kok kayanya lagi males ngomongin kerjaan biasanya semangat.

“Ada apa sih..”, sambil gw pegang pegang pahanya. Eh ternyata dia diam aja.

Gw coba membangkitkan semangat gw bilang
"Mba,nonton DVD aja deh kalo gini,biar semangat" gw langsung jalan ke ruang TV sambil bawa winenya

di saat itu gw berfikir inilah kesempatanya gw bisa dekatin dia dan menggodanya.
Di tengah-tengah film gw dan dia mungkin udah ngerasa ngantuk
dan gw bilang

"mba disini ada kamar tamu ga?Aku udah ngantuk males pulang"
"aduh Nan,disini ga ada kan cuma ada 3 kamar kamar ade aku dikunci dianya pergi keluar kota kamar mama juga gitu ada kamar aku"bales dia
"yah,gimana yah ato engga kamar kamu ada 2 bed apa satu?”gw nanya dengan kecewa
“Kamarku Cuma satu bed tapi di bawah ranjang ada satu bed lagi jadi mungkin aku bisa pake, emang kamu mau sekamar denganku?” balas dia.
“Boleh kalo nggak ada kamar lagi” gw rada ngga percaya akan ucapannya.
“Tapi Mbak aku suka tidur telanjang paling Cuma pake celana dalam doang dan selimut, apa Mbak gak apa-apa? gw ngasih tau sedikit meyakinkan dia kebiasaanku.
“Nggak apa-apa siapa takut.. masalahnya aku juga kadang-kadang begitu juga”.Gw makin ga percaya nih sama omongan dia

Di saat kita mau tidur kita selingin omongan kita dengan yang berbau seks.
Kali ini bener-bener kebuka semua ga kaya waktu di restoran.

“Mbak kalo ngomongin seks kayak gini, cewekku dulu seringkali udah basah duluan”.
dia jawab "ah,cowok gampang banget dibuat hormat"
sambil ketawa-tawa dia bilang “Aku belum pernah dicium cowok Nan”.
“Ouhh..”, gw cuma bilang gitu. Gw ngeliat ke mukanya.Dia juga mukanya keliatan malu.

Gw senyum dan gw pandang wajah mba joan terus, gw ngerasa bangga, gw peluk tubuh mba joan.Badan gw udah panas rasanya, kita udah saling berhadapan. Gw pandangi wajah mba joan, cantik sekali, gw cium lembut bibir Mba joan, kami berdua sudah saling melumat. Lama banget kita ciuman, ditambah lagi suasana yang begitu romantis bikin lebih tinggi gairah kita berdua.

Habis itu gw cium telinganya. Ah ya.., ini kelebihan wanita,nalurinya tau bagaimana memancing nafsu lawan jenis. Bagian belakang telinganya itu udah wangi.Gw ngerasa nikmat.Gw cium lehernya, telinga lagi, leher lagi, pipi, bibir, telinga, leher, dan akhirnya tengkuk.

Pelan pelan tangan gw masukin ke dalam roknya. Dia diam saja, malahan elusan ke penisku makin ditingkatkan frekuensinya gw ga sadar kalo tanganya udah ada di pensi gw. Tangan gw masih terus ngelus elus pahanya, dan gw beraniin untuk naik ke atasnya.Gw udah ngga ngeliat gimana bentuk dan warna CD yang dia pakai. selesai kita ciuman dia bilang

“Nah gitu dong ngajarinnya, nan”, bisiknya.

Gw lepas pakaian satu-satu yang di dipake Mba joan, gw cium lehernya lagi, Mba joan mendesah menikmati cumbuan yang gw beri, gw buka BHnya, gw remas dengan lembut tetek mba joan. Ciuman terus turun kearah buah dadanya, kujilati dan kuhisap tete mba joan, mba joanpun semakin mengeliat dan semakin keras desahannya.

“Uh.. nandi.. Terus hisap sayang.. Uhh.. Enak.. Nan.”..

setelah puas main main di buah dada mba joan ciuman gw pun turun keperutnya.Gw jilati pusarnya sambil tangan gw ini berusaha melepas celana dalam mba joan, yang manaa itu penutup terakhir di tubuhnya. Masih dalam posisi berdiri kujilati memek mba joan, kuhisap semua lendir yang keluar,gw begitu lembut memperlakukan mba joan.

“Ah.. Nan.. nikmat sekali sayang, buka pakaianmu sayang”.
Jari jemari tangan mba joan dengan lincah melepas kancing pakaianku mungkin karena dia biasa ngetik. Satu persatu pakaian yang gw pake terlepas sudah. Akhirnya kita berdua sudah telanjang bulat. Dihisapnya puting gw, sambil tangan mba joan meremas remas kontol ku yang sudah sangat tegak berdiri.

gw hisap dan jilat vaginanya yang harum, mba joan makin mengerang kenikmatan.
“Oh.. oohh.. mmhh.. ohhmm.. sayangg.. ohmm” jilatan gw makin liar dan semakin terasa kakinya mulai mengejang..gw makin mempercepat tempo jilatan maut dan dia mengerang semakin keras.

“Oohh.. ehheehmm.. ohh.. aauuaa.. hhmm” ternyata dia telah mencapai orgasme yang pertama.Sedangkan gw belom ada rasa mau keluar pedahal udah 15 menit.
dengan dia dibawah lagi jongkok,gw kasih titit untuk mengulum batang kemaluanku. Dia ternyata ngerti kemauan gw.

“Agh.. ohh.. agh.. ohh..”, erangannya.

Tangan nakal gw kemudian gw masukkan kembali ke selangkangannya. Dimainkan mulutnya buat memutar mutar penisku. Lalu gw coba masukin titit gw ke lubang surga dunia ternyata Vagina Mbak joan serasa sempit karena tulang panggulnya yang kayanya mempersempit lubang kemaluannya. Akan tetapi gw ngerasaub nikmat yang luar biasa di titit ini dengan lubangnya yang sempit itu. Aku keluar masukkan penisku dan mba joan membuka lebar-lebar kakinya sambil menopang satu kaki ke dinding kamar.Gw makin ngerasain sensasi yang luar biasa ketika penis gw keluar masuk, karena dinding lubang vagina dan tulang panggulnya yang menggesek-gesek batang kemaluan gw begitu terasa sekali.

“Ahh.”., rintih kami berdua, saat kontol gw masuk semua terbenam didalam lubang memek mba joan.

Gw lihat gw liat mba joan memejamkan mata dan mengigit bibirnya menikmati sensasi yang begitu indah. Mba joan mengangkat pantatnya dengan perlahan sekali, menikmati gesekan batang kontol gw dengan dinding memeknya, kemudian diturunkan kembali dengan sangat perlahan. semakin lama goyangan naik turun pantat mba joan semakin cepat.

“Akkhh..Nandi.. ampun.. enak sekali sayang.. kontol mu enak sekali sayang”.
mba joan terus menjerit mendesah berteriak menikmati sensasi nikmat dari pertemuan batang kontol ku dengan lubang memeknya. kontol ku yang begitu tegak perkasa terus menerus menerima gesekan demi gesekan dari lubang memek joan.

“Iya.. mba, aku juga nikmat goyang terus mba”.
Kuremas tetek mba joan, aku angkat badanku kuhisap teteknya, goyangan pinggul mba joan makin menggila dan terkendali.
“Oh.. nan.. mba.. sudah nggak sanggup lagi..,mba mau keluuarr”.
“Ayo.. mba.. keluarin semuanya mba.. Nikmatin.. mba.”..
"nan.. Arrgghh.”., jerit mba joan, memek mba joan dengan kuat mencengkram batang kontol ku.
akhirnya kita berdua ngeluarin orgasme kita bareng-bareng
dengan titit gw masih ada di dalam badan mab joan gw cium lagi bibirnya
"enak mba?"tanya gw
"enak banget nan,aku masih mau ngelakuin lagi sama kamu"
"iya mba,aku juga mau besok yah bu"

Akhirnya gw nggak berdaya beberapa saat disertai dengan kenikmatan yang tiada taranya. Dia telan semua spermaku, dan dikulum-kulumnya lagi penisku. Gw mikir, wah ini sudah tidak perlu dibersihkan lagi. Beberapa saat kemudian dia lepas kulumannya. Dia kemudian menuju ke kamar mandi, dan aku susul dia ke kamar mandi.Di dalam kamar mandi kita berdua masih ngelanjutin main-main kita tapi cuma sebatas sp-span dan ciuman . Kita kemudian makan, dan setelah selesai makan kita langsung tidur bareng disertai dengan mba joan.

setelah itu kita berdua sering ngelakuin lagi di berbagai macam gaya dan lokasi.
Pernah di hotel tempat dia kerja bahkan pernah di toilet disko karena dia lagi mabok.
ternyata dari gw bilang dia jablay high class ternyata dia bispak dan ternyata ga cuma bisa cipokan tapi bisa lebih

---------
Tamat

2 komentar:

  1. PEMBESAR PENIS | OBAT KUAT | PELANGSING BADAN Says:

    Ikut Menyimak artikel anda min, klo sempet berkunjung balik ya min, Kilk artikel aku www.belasex.blogspot.com ..
    Aku Tunggu artikel anda berikutnya Ya.. #Pembaca_Setia_Blog_ANDA By: Faris Des'tavino





     INFO KESEHATAN DAN KECANTIKAN 



    Obat Pembesar Penis Vimax Asli

    Alat Vacum Pembesar Penis

    Pembesar Penis Celana Vakoou Usa

    Pelangsing Fruit Plant

    Obat Perangsang Wanita

    Obat Penyubur Sperma

    Obat Kuat Sex

    Obat Bius Liquid Sex

    Alat Pembesar Panyudara

    Pemerah Bibir

    Perontok Bulu Kaki

    Cream Pemutih Wajah

    Obat Peninggi Badan

    Obat Perapat Vagina

    Cream Pembesar Pantat

    Obat Penggemuk Badan 

    Alat Bantu Sex Wanita

    Alat Bantu Sex Pria





    Khusus Dewasa 17+



    Bokep Top Indo



    Pengalamanku Sexx Yang Luar Biasa



    Cerita Sex Dewasa



    Cerita Anak dewasa Sex



    Trik Dapat Cewek Haus Ssex



    Cara Puaskan Tante-Tante Girang




    Mungkin Anda Mau Coba "KILIK AJA SALAH SATU"

    Posted on 5 April 2015 03.56  

    bela sex Says:

    Wow Artikelnya HOT Bagus Bagus... Tetap Lanjut... Saya Lg Blogwolking Klo Kerkenan Kunjungi Web Saya... Min... Terimakasih



    PUSAT OBAT PEMBESAR PENIS | DISTRIBUTOR VIMAX CAPSULE
    Lebih dari 1 juta konsumen vimax puas...!!
    Vimax asli adalah revolusioner solusi masalah lelaki yang telah membantu lebih dari 1 juta lelaki untuk mengatasi masalah seksual mereka,aman tanpa efeksamping berbahan herbal alami dan tingkat keberhasilan mencapai 95%

    INFO Obat Obat Herbal



    Vimax Canada Asli

    Vimax izon Asli

    Vimax Pembesar Penis

    Vimax Murah

    Vimax Izon Asli

    Vimax Isi 30 Capsul

    Pusat Vimax Pembesar Permanen

    Vimax Ampuh

    Vimax Aman

    Vimax Pembesar Vital

    Vimax Original

    Vimax Bagus

    Vimax Canada Terkenal

    Distributor Vimax Canada

    Pembesar Penis Cepat

    Pembesar kelamin Pria

    Pembesar Penis Alami

    Pembesar Penis Asli

    Pusat Pembesar Peni Cepat

    Pembesar Penis Aman

    Pusat Pembesar Izon4d

    Pusat Pembesar Vimax

    Pusat Pembesar Penis

    Pusat Obat Kuat Tahan Lama

    Obat Mengatasi ejekulasi Dini

    Obat Pembesar Penis Paten

    Distributor Pembesar Penis



    PRODUK PRODUK LAINYA ....



    Klik Disini   www.kedaiobatimport.com





    Khusus Dewasa 18+

    Posted on 15 November 2016 17.34