Bersetubuh Dengan Mahluk Halus

Cerita di bawah ini mengandung unsur magis dan misteri
Cerita di bawah ini , hanya karangan hasil kayalan penulis yang kratif penuh imajinasi jorok .
Cerita di bawah ini dilindungi undang undang Akhirat , dan di lindung Hukum karma .
Dilarang keras mengutib , mengopi , menilep sebagian , apa lagi semuanya .
Baca dengan resiko sendiri .

untuk bro Badroen aka p@kdh3
__________________

Suara jangrik mulai bernyanyi , mengisi malam yang sepi itu di sebuah desa kecil di pulau Jawa . Di sebuah rumah sepetak berdinding kayu , tampak seorang lelaki tengah duduk di serambi rumah itu yang diterangi oleh lampu bohlam 10 watt . Tangannya terlihat mengaduk secangkir kopi.

“ mas , koq belum berangkat , udah jam 7.00 “ suara wanita itu begitu merdu menyapa , suaminya . “ iyah , sebentar lagi …” jawab suaminya sambil menyeruput kopi hangat itu .

Tak lama lelaki yang bernama Karyo itu segera berangkat . Dangan membawa lampu senter sebagai penerangan di jalan , dia pamit kepada istrinya . “ hati hati , yah mas ..” pesan istrinya . “kamu juga Ratna , jangan lupa kunci pintu ..” kata suaminya .
“ iyah , mas , sekarang saya lebih tenang , kan sudah pakai jimat “ jawab istrinya yang cantik itu .

Karyo pun tersenyum lalu berjalan meninggalkan istrinya menuju tempat kerjanya di sebuah pabrik . Dia berkerja sebagai satpam di sana .

Karyo dan istrinya Ratna , sepasang suami istri yang sudah menikah selama 5 tahun , tapi belum juga di karuniai seorang anak pun . Umur Karyo sudah 40 tahun , sedang istrinya berusia 25 tahun , jauh lebih muda di banding Karyo . Mereka berharap segera punya buah hati , tapi apa daya .

Beberapa hari ini , Ratna mendapat mimpi yang aneh , begitu pula suaminya .

>>>

“ tok .. tok… “ Ratna mendengar pintu rumahnya di ketuk seseorang . Dia pun beranjak dan berjalan ke pintu rumahnya . Dia membuka pintu itu . Ratna tertegun , ada seorang pria tampan berpakaian rapi berdiri di depan pintu rumahnya .

“ a.. ada apa.. mas ? “ tanya Ratna . Pria itu tersenyum . “ mas mencari siapa “ tanya Ratna lagi . “ saya mencari kamu Ratna “ jawab pria itu . “ loh , mas siapa , koq tahu nama saya..” kata Ratna . “ saya Raden Jaka , saya tahu kamu tapi kamu tak kenal saya..” jawab pria itu dengan tersenyum .

Ratna diam membisu . Pria ganteng itu berkata lagi , “ saya juga tahu , kamu menginginkan buah hati , tapi suami kamu tak mampu memberi keturunan..” . Ratna lagi lagi hanya diam membisu . “ saya akan memberikan kamu keturunan ..” kata pria itu lagi .

“ haa... , mak .. maksud mas ….” Kata Ratna dengan terbata . Tangan lelaki itu membelai rambutnya , “ kamu cantik sekali Ratna…” .

Mendapat belaian tangan pria itu di rambutnya , Ratna seperti di hipnotis , dia tak bisa menolak pria itu . Tubuh pria itu mendekati tubuh langsing Ratna dan memeluknya .
Pria itu pun melumat bibir Ratna . Ratna pun membalas ciuman pria itu dan lupa akan suaminya .
Satu persatu pakaian Ratna terlepas , begitu juga pakaian pria itu . Tubuh Ratna kini terbaring pasrah di atas ranjangnya . Pria itu dengan bernafsu menjilati leher Ratna . Rasa geli mengelitik birahinya .

Belum pernah suaminya bermain dengan cara seperti ini. Lidah pria itu terus menjilati dadanya . Buah dada montok Ratna dengan putting kecil yang kencang menjadi sasaran berikutnya.

Tangan Ratna mencengkram bantal dikepalanya menahan nikmat yang mendera tubuhnya . Perlahan terdengar desah kenikmatan yang keluar dari mulut Ratna .
“ ashhh… ash… ah…..” .

Vaginanya semakin terasa lembab . Lidah pria itu terus turun dan turun hingga bermain di pusarnya . Tangan pria itu perlahan menarik turun celana dalam hitam yang melindungi area rahasia wanita itu . Tanpa ada penolakan dari Ratna celana dalam itu segera meninggalkan tubuhnya .

Pria itu segera membuka lebar kedua belah kaki Ratna dan menatap bagian paling rahasia dari tubuh wanita itu . Bulu bulu yang halus di bukit vaginanya , serta vaginanya yang tampak kemerahan dengan klitoris yang mengairahkan . Lidah pria itu pun tak segan menjilati vagina Ratna .

Ratna mendesah hebat , baru kali ini dia mendapat kenikmatan seperti ini . Selama menikah dengan suaminya , tak pernah sekalipun , mendapat jilatan di vaginanya dari suaminya . Rasa nikmat , saat daging di vaginanya bersentuhan dengan lidah pria itu , membuat Ratna mendesah desah dan vaginanya menjadi basah .

Tubuh Ratna menggeliat kenikmatan . Lidah pria itu terus menyapu klitorisnya . “ ashh… ahhh… ahh…. enak sekali…” erang Ratna , tanpa bisa menahan rasa malunya . Pria itu semakin liar memainkan lidahnya . Lendir Ratna semakin deras mengalir , seiring birahinya yang bertambah tinggi.

“ ahh… ashh… “ erang Ratna tiada henti . Semakin cepat lidah itu bergerak , tubuh Ratna semakin cepat menggeliat . Sampai akhirnya tubuh wanita itu mengejang . Desakan birahi dalam tubuhnya tak bisa di tahan lagi . “ ahhhh….. “ erang Ratna panjang , dan tubuhnya mengejat beberapa kali , melepas orgasmenya .

Pria itu tersenyum . tangannya kembali membelai rambut Ratna dan mencium keningnya . “ kamu cantik sekali sayang , kamu akan saya peristri “ kata pria itu . Ratna hanya dia tersenyum . Tak ada suaminya lagi dalam pikirannya . “ kamu mau menjadi istri saya sayang..” tanya Pria itu . “ tentu saja mas , saya mau…” kata Ratna .

“ ahhhh…… “ erang Ratna , penis pria itu sudah memasuki tubuhnya . Penis itu terasa menyesaki ruang ruang di liang vaginanya . Penisnya jauh lebih lebih besar dari penis Karyo . “ mas ..ahhh.. pelan , pelan.. sakit…” erang Ratna .

Pria itu tersenyum dan membiarkan penis itu tertaman seluruhnya dalam liang vagina Ratna . Setelah beberapa saat , penis itu mulai bergerak . “ ahhh… ashhh….” erang Ratna merasakan penis itu menggesek dinding vaginanya .

Pria itu pun terus menyetubuhi Ratna . Penisnya terus bergerak dengan lincah , keluar masuk merasakan gesekan dinding vagina Ratna . Ratna pun demikian , dia sangat menikmati persetubuhan ini .

Ratna terus mendesah dan mengerang merasakan nikmat permainan ini , tubuhnya terus menggeliat . Birahinya terus mendaki puncak puncak kenikmatannya . Peluh sudah membanjiri wajah cantik dan tubuh moleknya . Rasa dingin udara malam , tak lagi dirasakannya , hanya kehangatan birahi yang ada .

Penis itu semakin cepat bergerak , dan membawa Ratna pada puncak kenikmatannya kembali . Tubuhnya kembali mengejet , beberapa kali dalam dekapan pria ganteng itu .

Untuk sementara pria itu menghentikan gerakkan penisnya . Setelah Ratna menikmati masa orgasmenya dia mulai bergerak lagi , menyetubuhi istri Karyo yang cantik itu .
“ ahhh… mas… ahhh…” erang Ratna . Pria itu terus bergerak beberapa saat lagi sampai dia melepaskan benihnya .

Ratna dapat merasakan sperma pria itu mengisi liang vaginanya dan terus mengalir masuk ke rahimnya . Ada sesuatu yang bergerak di rahimnya . Rasa mulas mulai di rasakannya . “ ahh.. mas .. perutku mulas…” kata Ratna .

Pria itu tersenyum saja . Rasa mulas itu kian menjadi . Rasanya melilit , menyakitkan . “ ahhhh… sakit.. sekali… “ kata Ratna sambil memegang perutnya . “ aduh… ampun.. sakit….” erangnya . Pria itu hanya tersenyum . Sesuatu mahluk yang hidup seperti berada dalam perut Ratna .

Ratna sangat kesakitan , dia sepertinya tak bisa lagi bertahan . “ ADUHHH.. sakit….” erangnya . Dan saat itu Ratna terbangun dari tidurnya ..

>>>

Dia tak lagi merasakan sakit di perutnya . Ratna pun berjalan kebelakang menuju kamar mandinya . Matanya sempat melirik jam weker kecil , sudah pukul 5.30 pagi .
Dalam kamar mandi itu , Ratna membuka celana dalamnya dan jongkok untuk buang air kecil . Saat itu , tampak cairan kental merembes keluar dari vaginanya . Cairan kental yang serupa dengan sperma .

Ratna tertegun , mimpi apa yang di alaminya .

>>>

Seperti biasa , pukul 7.00 pagi suaminya sudah kembali dari tugasnya . Ratna sama sekali tak berani menceritakan mimpi yang di alaminya . Dia bersikap biasa saja . Membuatkan teh manis untuk suaminya dan menyajikan singkong dan ubi rebus.

Setelah memakan beberapa potong singkong rebus dan meminum teh manis hidangan istrinya , Karyo pun beristirahat . Dan Dia menuju kamarnya untuk tidur setelah berjaga semalaman di pabrik tempat dia bekerja .

Selanjutnya seperti hari hari biasa berberes rumah dan merawat , kebun kecil di belakang rumahnya . Kemudian dia melanjutkan pekerjaan rumah tangga sehari hari , mencuci pakaian , menyapu dan pekerjaaan rumah lainnya .

Jam 3.00 sore , karyo terbangun dari tidurnya . Peluh pun tampak membasahi wajahnya . Dia tampak pucat seperti ketakutan . Dia keluar dari kamar tidurnya , dan menemui istrinya yang tengah di dapur menanak nasi .

“ loh , kenapa mas , mas sakit…” tanya istrinya . “ tidak , saya mimpi …” jawab Karyo .
Kening Ratna mengenyit “ mimpi .. mimpi apa mas ? “ . Karyo menatap istrinya ,” mimpi aneh , saya di tangkap oleh …. “ , kata Karyo dengan kata kata yang terhenti . “ di tangkap siapa mas .. “ tanya istrinya .

“ entahlah , yang jelas mahluk seram , mungin jin , atau dedemit …” jawab Karyo .
“ terus , bagaimana mas ..” tanya istrinya lagi . “ mahluk itu , meminta saya melepaskan kamu dia ingin menjadikan kamu istrinya ..” jawab Karyo .

Bulu kuduk Ratna merinding , itu bukan mimpi sembarangan , mimpi suaminya bertalian dengan mimpinya . Benar benar mimpi yang aneh .

>>>

Saat suaminya tertidur siang itu , Ratna di kebun kecil di belakang rumahnya sedang memetik daun singkong untuk di jadikan lalapan lauk sore nanti . Tiba tiba , Pria ganteng itu kembali datang .

“ Ratna , aku kangen sekali …” katanya . “ ha… ka.. kamu…” kata Ratna terkejut . Ratna mundur beberapa langkah saat tangan pria itu hendak menjamahnya . “ jangan , pergi .. jangan ganggu aku ..” kata Ratna .

“ Ratna , kamu sudah berjanji bersedia menjadi istriku …” kata Pria itu . “ tidak , saya sudah punya suami..” kata Ratna . Pria itu semakin mendekat , Ratna melangkah mundur , hingga tubuhnya tertahan dinding rumahnya .

Pria itu memeluk tubuhnya dan mencium bibirnya . Ratna meronta dengan sekuat tenaga dia menjerit dan memukul dinding rumahnya . “ tolong… mas Karyo .. tolong…” jerit Ratna memangil suaminya .

Tapi suaminya seperti tidak berada dalam kamar itu . Suaminya tidak keluar untuk menolongnya . Ratna berusaha lepas dari cengkraman pria itu .

Dia meronta terus , kakinya pun menendang nendang . Saat cengkraman pria itu mengendur , Ratna berusaha melarikan diri . Tapi apa daya , pria itu seperti tak bisa di hindari . Dia selalu berada di belakang Ratna . Satu dorongan tangannya membuat Ratna terjatuh .

Pria itu segera menindih tubuh Ratna . Kaki Ratna pun segera menendang keras ke dada pria itu . Langkah yang salah . Pria itu menjadi murka . Wajahnya berubah menjadi seram menampakan wujud aslinya .

Wajahnya menjadi hitam ke hijauan , dengan dua taring di depan wajahnya . Giginya pun panjang . Tubuhnya besar , berbulu kasar . Jari tangannya besar dengan kuku runcing tajam .

“ Ratna , suka atau tidak kamu akan menjadi istriku ..” kata mahluk seram itu . Tangannya segera merobek pakaian yang di kenakan Ratna . Tubuh Ratna berbaring bugil di tanah , kebunnya .

“ tubuh kamu indah sekali sayang..” kata mahluk itu . Lidahnya menjulur , lidahnya panjang dan merah langsung menjilati putting susu Ratna .

“ jangan … ahh… tidak…saya tidak sudi… ahh… ahh…..” jerit Ratna . Ratna merasakan jijik sekali , terhadap mahluk seram itu . Tapi saat lidahnya menyentuh putiing susunya , rasa birahi Ratna muncul .

“ hentikan .. saya.. ahhh.. ahh… saya tidak sudi…. Ahhh..” erang kenikmatan Ratna , ditengah penolakkannya . Mahluk itu terus memancing birahi Ratna dan terus menjilati putting susunya , kiri dan kanan bergantian .

Puas dengan putting susunya , mahluk itu membalikan tubuh Ratna , memposisikan tubuhnya menungging , dan melebarkan kakinya . Lidah mahluk itu langsung menjilati vaginanya dari belakang . “ ohh… ah….. ah…. jang .. jangan…..” erang Ratna .
Cairan birahi mulai keluar , membasahi liang vaginanya .

Lidah mahluk itu juga menggelitik liang anus Ratna , memberikan rasa lain di birahinya . Erangan Ratna terdengar tanpa ada penolakan lagi . Ratna sudah di kuasai oleh mahluk halus itu .

Lidah mahluk halus itu terus bergerak mejilati seputar benda rahasianya . Lidahnya yang panjang , masuk keliang vagina Ratna dan seperti berputar putar dalam liang vaginanya . Birahi Ratna memuncak . Rasa nikmat yang sangat mendera dirinya , membuat tubuhnya mengejet dan terjerembab ke tanah .

Ratna merasakan orgasmenya . Beberapa saat kemudian , kembali mahluk itu memegang pinggul Ratna. Ratna kembali meronta , tapi cengkraman mahluk itu terasa menyakitkan. Semakin Ratna meronta kuku tajamnya semakin menekan kulit halus tubuhnya . Ratna pasrah , posisinya kembali menungging .

“ ahhh ….” erang Ratna . Penis besar , mahluk itu sudah menerobos , masuk ke liang vaginanya . Penis itu diam sebentar dan kemudian bergerak . Tubuh Ratna menggeliat , matanya terpejam , sejujurnya dia menyukai persetubuhan ini .

Penis itu bergerak , cepat membuat Ratna terus mendesah desah . Tangan mahluk itu pun meraba dan meremas buah dadanya yang tergantung . “ ahhh…. ah…. “erang Ratna . Birahinya terus terpacu , semakin meninggi . Sesaat kemudian tubuhnya kembali mengejang . “ ahhhh……..ahh….” .

Tubuh Ratna kembali terbaring tengkurap lemas . Mahluk itu tertawa “ ha.. ha.. ha.. , Ratna , katakan kamu suka sama saya dan bersedia menjadi istri saya….” .

Ratna hanya bisa diam , tubuhnya kembali di balik mahluk halus itu . Mata Ratna terkatup dia tak mau melihat wajah seram mahluk itu .

Tangan mahluk itu memgang ke dua belah kaki Ratna dan membuka lebar lebar kakinya . Melihat vaginanyanya yang merah merekah . Lidahnya yang panjang kembali menjulur , menjilati vaginanya . “ aghh… aghhh…… “ erang Ratna , dengan kepalanya yang bergerak ke kiri dan kekanan .

Setelah beberapa saat menjilati vagina Ratna , mahluk itu kembali menyetubuhi Ratna .
“ agh… agh… ahh…” desah Ratna kembali terdengar . Penis besar itu kembali menggesek dinding vaginanya , memberi rasa nikmat tersendiri bagi Ratna .

Penis mahluk itu terus bergerak menusuk nusuk liang vagina Ratna . Semakin lama semakin cepat bergerak . “ ahghhh… sakit ..pelan pelan…” erang Ratna . Penis itu terus bergerak , Mahluk itu akan segera melepaskan benihnya .

Penis itu menghentak hentak membuat Ratna menjerit jerit . Dan tak lama penis itu diam dan cairan panas segera mengisi liang vaginanya . Kembali Ratna merasakan jelas sperma mahluk itu mengalir masuk ke dalam rahimnya . Tapi kali ini dia tak lagi merasakan sakit .

Tapi dia merasakan lelah sekali matanya berat dan Ratna tertidur .

>>>

Ratna merasakan tubuhnya di goyang goyang seseorang . “ jangan ..lepaskan … jangan…” jeritnya . “ Ratna , ayo bangun .. kenapa kamu ..bangun ..” kata suaminya.

Ratna membuka matanya , dam melihat Karyo , suaminya . Ratna memeluk suaminya , dan dia menangis . “ mas , saya takut… saya takut….” kata Ratna .

Kali ini Ratna menceritakan mimpinya . Dia menceritakan dia di perkosa mahluk halus . Suaminya mendengarkan dengan seksama . Ada keanehan , ciri ciri mahluk halus itu sama , seperti yang di lihat Karyo dalam mimpinya dan yang di lihat Ratna .

Setelah mempertimbangan , Karyo memutuskan untuk mencari seorang paranormal . Ada kabar di desa tetangga tak jauh dari desanya ada seorang pintar . Adalah Ki Mupeng Anu Mantap namanya .

Setelah berkonsultasi dengan suami istri itu , Ki Mupeng meneropong dengan mata bathinya . Dan memang benar , ada mahluk halus serupa Jin yang suka dengan Ratna .

“ gelo juga nih Jin , Mupeng banget “ pikir Ki Mupeng . Ki Mupeng menatap Ratna . Matanya juga jelalatan , namanya juga Ki Mupeng kan . “ pantas aja , gua aja jadi Mupeng , cakep juga nih cewek ..” ujar Ki Mupeng dalam hati .

“ sebenarnya yang di tuju bukan mas Karyo , tapi istri mas ..” kata Ki Mupeng . “ benar Ki , benar …” kata Karyo . “ Jin itu suka sama istri mas , mau di kawin…” kata Ki Mupeng lagi . “ iyah benar ki , benar…” jawab Karyo .

“ begini saja , saya akan berikan jimat untuk menghindari mahluk halus itu yah ..” kata Ki Mupeng . “ terima kasih Ki ..” jawab Karyo .

Ki Mupeng pun memberikan jimat . Jimat yang tidak di ketahui apa di bungkus dalam kain hitam kecil , berbentuk persegi empat . “ pakai peniti , di balik baju ..” pesan Ki Mupeng . Ki Mupeng juga mengajari Ratna membaca mantra mantra untuk mengusir mahluk halus yang mengganggunya .Karyo pun memberi sejumlah uang sebagai penganti mahar jimat itu .

Mereka pun pulang , kini hati mereka lebih tenang .

>>>

Setelah suaminya pergi kerja malam itu , Ratna bersiap untuk beristirahat .

Di atas ranjangnya Ratna duduk bersila membaca mantra yang di berikan Ki Mupeng .
Setelah mantra itu selesai seluruhnya di baca , hatinya menjadi lebih tenang . Dia mengambil segelas air dan meminumnya .

Tiba tiba kupingnya menangkap suara pintu di ketuk . Jantung berdebar keras . “ siapa pikirnya , baru jam , 10.00 malam tak mungkin suaminya pulang “ . Tangannya menggenggam jimat itu .

Dengan hati berdebar , Ratna berjalan ke arah pintu . “ apa aku bermimpi lagi …” tanyanya dalam hati . “ tidak , saya tidak bermimpi ..” katanya seraya menghentikan langkahnya . Ratna mudur beberapa langkah dia mengambil gelas dan meminum air di gelas itu .

Rasa sejuk mengalir di kerongkongannya . “ ini bukan mimpi …” ujarnya dalam hati .

“ tok… tok… tok…” bunyi ketukan pintu itu berlanjut . Lagi lagi Ratna di buat terkejut dengan suara ketukan itu . Dengan memberanikan dirinya Ratna melangkah mendekati pintu rumahnya itu .

“ tok… tok… , Ratna .. buka pintu … Ratna…” suara itu begitu di kenalnya ,suara suaminya . Ratna bergegas ke pintu dan membuka pintu rumah itu .

“ ha… mas …koq cepat pulang ada apa ..? “ tanya Ratna . “ badan saya tidak enak , kayaknya masuk angin ..” jawab Karyo .

Karyo pun masuk ke kamarnya , lalu membuka bajunya dan berbaring di ranjangnya . “ Ratna , tolong pijati saya … “ pinta Karyo . Ratna pun mengambil minyak sayur yang di campur bawang merah dan di balurkan ke tubuh suaminya . Lalu dia mulai memijat tubuh suaminya .

“ oh ..yah di situ , kayaknya pegal sekali …” kata suaminya . Ratna pun dengan telaten memijat tubuh suaminya . Tapi tak berlangsung lama suaminya membalikkan badannya dan menarik tubuh Ratna , lalu melumat bibirnya . Ratna pun membalas ciuman suaminya itu . Lalu Karyo membuka baju istrinya itu .

“ ih .. mas , katanya pegal , koq jadi ginian sih ..” kata Ratna manja . Suaminya hanya tersenyum , lalu melumat buah dada montok Ratna . Lidahnya mejilati putting susu Ratna dengan bernafsu . Tangannya juga meremas remas dengan lembut dan nafsu .

Tangan Karyo pun dengan sigap melepas celana dalam Ratna lalu dia melebarkan kaki Ratna dan menjilati vaginanya . “ mas… apa .. apa yang kamu lakukan…” kata Ratna .
Ratna melihat ke anehan pada suaminya , tidak pernah suaminya seaktif ini dalam bersetubuh apa lagi sampai menjilati vaginanya .

“ mas … kamu.. ahh…. ahh…” erang Ratna . Lidah karyo terus menjilati bagian paling sensitif di tubuh Ratna . Ratna benar benar , merasa aneh dengan tingkah suaminya , tapi dia menikmati jilatan suaminya pada vaginanya . Lendir licin pun semakin membasahi liang vaginanya .

“ ahh.. mas … enak.. sekali.. mas….” erang , Ratna . “ kamu suka sayang ….” Tanya Karyo . “ ahh..suka sekali mas…suka…..” jawab Ratna .

Lidah Karyo pun semakin liar menggelitik klitoris Ratna membuat birahi Ratna meninggi , rasa nikmat menjalar keseluruh tubuhnya , semakin tinggi , membuat tubuh Ratna mengelijing “ ahh… mas …saya tidak tahan… enak… enak..” erang Ratna . Semakin lidah Karyo bergerak cepat , semakin nikmat Ratna hingga tubuhnya mengejet

“ ahhhh…… mas…..” erang Ratna , lalu tubuhnya mengejet beberapa kali . Tubuh Ratna terasa lemas . Karyo tersenyum , “ enak sayang ..kamu suka….” . “ suka sekali mas….” jawab Ratna .

Suaminya diam sebentar , menatap wajah istrinya . Ratna benar benar di buat bingung oleh gaya permainan suaminya . Biasanya suaminya tak seperti ini . Di tengah ke bingungannya kembali suaminya mencumbunya .

Bibirnya di ciumi , dan lidah suaminya kembali menjilati putting susu Ratna . “ ahhh…. mas.. ahh…” erangnya . Penis suaminya pun mulai menempel di vagina Ratna . Perlahan penis itu memasuki liang kewanitaannya di sertai desahan Ratna .

“ aghhh …..” erangnya . Ratna merasakan penis itu seperti bukan milik suaminya . Penis itu terasa besar dan menyesaki liang vaginanya , seperti penis mahluk halus yang pernah menyetubuhinya. Tapi Ratna sangat menikmatinya walau pikirannya bingung dan merasa aneh .

Penis itu bergerak mengesek dinding liang vaginanya memberinya rasa nikmat . Cairan birahinya pun terus merembes , menambah licin gerakan penis itu dalam vaginanya .
“ mass… ahhh.. enak… terus… “ begitu erang Ratna .

Karyo pun tampak begitu bernafsu sebadan dengan istrinya . Gerakkan penis semakin liar , keluar masuk liang vagina Ratna . Erangan Ratna terus membawa dirinya ke puncak birahinya . Kembali tubuhnya mengejat beberapa kali . Mulutnya menjerit kecil “ ahhhh….mas… aku tak kuat….” .

Beberapa saat setelah membiarkan istrinya menikmati orgasmenya kembali , Karyo meminta istrinya menunging . “ ayo , sayang , saya suka dengan posisi ini ..” kata Karyo. Istrinya pun tak menolak , Ratna mengambil posisi menunging , memperlihatkan ke sexy-an bokongnya .

Vaginanya yang tampak merah mereka itu , di sentuh Karyo dengan jarinya . “ ahhh…mas…. geli …” erang Ratna . Itu belum seberapa ketika jari Karyo menyelip masuk ke dalam liang vaginanya , dan bergetar di dalam liang vaginanya rasa geli , ngilu itu berubah menjadi rasa nikmat .

“ ahh… mas…. ahh… “ erang Ratna . Karyo terus memainkan vagina Ratna dengan jarinya . Jarinya keluar masuk dan kadang bergetar dengan cepat .
Birahi Ratna semakin tak terbendung . Rasa orgasmenya mendekatinya lagi . Ratna teus mengerang dan jari Karyo semakin cepat memainkan vaginanya .

“ mas .. aku… gak kuat…..” jerit Ratna , dan tubuhnya terebah di kasur dengan mengejet beberapa kali . Karyo tampak puas memainkan vagina istrinya dengan jarinya kini penisnya beraksi kembali .

Tangannya memegang pinggul Ratna , dan membuat posisi Ratna kembali menunging . “ ahhh mas…. ahh….” Ratna kembali , mengerang saat penis Karyo kembali memasuki tubuhnya . Dan penis itu bergerak maju mundur .

Sebentarnya saja birahi Ratna bangkit kembali , Ratna benar benar menikmati persetubuhan ini . “ ahh …enak sekali …tekan mas…ahhh…” erang Ratna . Penis itu terus bergerak liar .

Kali ini Karyo yang mencari puncak birahinya . Penis itu menghentak dalam dalam , membuat Ratna terpekik , ada rasa sakit . Penisnya terus begerak liar . “ ahhh… mas…agh….” Erang Ratna setiap kali penis Karyo masuk , menghentak .

Cukup lama Karyo bermain , sampai akhirnya Karyo melenguh panjang , penis itu terbenam dalam dalam di liang vagina Ratna . Cairan spermanya mucrat , masuk ke rahim Ratna .

Karyo tampak kelelahan , dia berbaring di ranjang itu begitu juga dengan Ratna yang berbaring di samping suaminya . “ mas.. koq .. tumben , mas mainnya hebat sih ..” kata Ratna dengan manja . Karyo hanya tersenyum , “ semua untuk kamu sayang , kamu senangkan…” kata Kayo . Ratna tersenyum .

Suaminya pun tampak terlelap beberapa saat kemudian , begitu juga dengan Ratna .

>>>

Pukul 5.30 pagi itu , Ratna sudah bangun , ini di karenakan memang kebiasaannya . Ratna masih melihat Karyo tidur dengan lelapnya . Ratna pun bangun , keluar kamar . Dia ke kamar mandi , membasuh wajahnya juga membersihkan tubuhnya .

Kemudian dia kedapur merebus beberapa batang singkong dan ubi , untuk sarapan suaminya . Dalam hatinya masih bertanya tanya , koq suaminya menjadi begitu hebat dalam bercinta . Gayanya mirip dengan mahluk halus yang pernah bersetubuh dengannya .

Tapi Ratna mencoba berpikir positif , pasti Ki Mupeng memberinya obat kuat dan mengajarinya soal sex..

“ tok.. tok… tok… “ terdengar suara pintu di ketuk seseorang . Ratna agak terkejut , siapa pikirnya , suaminya sudah di rumah , siapa tamu yang datang pikirnya . Matanya melirik jam weker kecil , sudah jam 7.00 pagi .

Dia pun bergegas ke pintu dan membuka pintu rumah sepetak itu . Ratna terperanjat , dia melihat suaminya di depan pintu tampak lelah dan mengantuk , seperti biasa setelah pulang dari tugasnya . “ ada apa Ratna , kamu seperti melihat hantu…” tanya suaminya .
“ loh ..mas dari mana …” tanya Ratna .

Kini suaminya yang melongo “ yah , dari tempat kerja dong … , kamu mendapat mimpi lagi .. “ suaminya balik tanya . Ratna menggeleng , dia berbalik masuk ke kamarnya . Dan tidak ada Karyo yang bersetubuh dengannya semalam . “ ada apa Ratna , kamu koq aneh begitu …” tanya suaminya .

Ratna menggeleng dan tersenyum , “ tidak apa apa mas …” jawabnya . Ratna pun menyiapkan singkong dan ubi rebus di piring lalu menyajikan pada suaminya . “ mas mau teh , apa kopi ..” tanya Ratna . “ teh saja ….” Jawab suaminya . Lalu suaminya duduk di kursi kayu favoritnya di serambi rumah itu .

Ratna pun kembali ke dalam rumah , masuk ke kamarnya . Dia duduk di pinggir ranjang . Semalam dia tidak bermimpi , semuanya begitu nyata . Sama sekali bukan mimpi . Siapa Karyo yang semalam itu .. Hatinya berkecamuk . Dia telah bersetubuh dengan mahluk halus .

Ratna merahasiakan hal ini pada suaminya . Dia tak ingin suaminya tahu .
Secara jujur dalam hati Ratna mengakui dia sangat terpuaskan dengan permainan itu .

>>>
Sembilan bulan kemudian ….
>>>

“ wah .. edan ada perempuan cantik , melahirkan anak aneh , mirip jin ..” kata seseorang , yang tengah , menikmati sepotong pisang goreng , di sebuah warung . “ anak aneh , .... anak aneh bagaimana..” jawab orang yang lain .

“ ini lihat … “ orang itu memperlihatkan sebuah surat kabar . “ WANITA CANTIK MELAHIRKAN ANAK JIN “ , itu judul yang tertulis .

“ yah gusti , zaman sudah edan yah ..” kata orang itu dengan wajah nampak ngeri melihat gambar anak kecil berwajah seram hitam agak kehijauan . Giginya besar besar dengan dua taring panjang , tubuhnya berbulu kasar . jarinya besar besar berkuku runcing .

“ amit amit , jabang bayi .. hi serem ..” katanya .
“ udah yuk , berangkat , udah siang nih .. nanti telat di pecat lagi ..” kata orang itu , sambil melipat korannya dan beranjak meninggalkan warung itu berangkat ke tempat kerjanya …


end ..

>>>

1 komentar:

  1. nevi elika naya Says:

    Critany serem tp asziiiiik juga nich....

    Posted on 2 April 2015 15.53